alexa-tracking

Dear Pemilik Mobil, Inilah Pentingnya Kendaraan Untuk Diasuransikan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587d7a1cdac13ee6598b4569/dear-pemilik-mobil-inilah-pentingnya-kendaraan-untuk-diasuransikan
Dear Pemilik Mobil, Inilah Pentingnya Kendaraan Untuk Diasuransikan
Dear Pemilik Mobil, Inilah Pentingnya Kendaraan Untuk Diasuransikan

Pertumbuhan kendaraan bermotor di Indonesia bisa dibilang memang nunjukin gelagat yang cenderung naik, apalagi sekarang ini hanya modal berapa juta aja agan udah bisa ngebawa pulang mobil dengan cara ngutang alias kredit emoticon-Ngakak. Berdasarkan sumber yang ane baca beritanya di sini, bahwa per juli 2016 populasi pengguna kendaraan bermotor di Indonesia udah mencapai 124.348.224 unit dengan 10 – 15 persen di isi oleh kendaraan mobil (pribadi). Terlepas dari berbagai cara orang membeli sebuah mobil, tapi memang patut diakui dengan menggunakan mobil tentu memberikan kemudahan agar kita bisa mudah bepergian atau liburan bareng keluarga tanpa harus takut kehujanan atau kepanasan.
Tapi ane ga mau ngomongin tentang kredit mobil yah, nanti dikira ngiklan lagi gan emoticon-Hammer2. Berbagai cara orang siapkan untuk membeli mobil, mulai nabung sedikit demi sedikit hingga akhirnya bisa terbeli mobil impian. Dan sebenarnya ga sampe disitu saja gan, bahkan setelah memiliki mobil pun harus tetap memikirkan tetek bengek lain, seperti biaya perawatan dan belum lagi kalo terjadi hal-hal yang ga diinginkan terjadi, makanya untuk mengantisipasinya agan bisa mengikutsertakan mobil kesayangan dengan jaminan asuransi. Emang Ada Manfaatnya? Mungkin ini pertanyaan mendasar kalo mau beli asuransi kendaraan, ya kan? Buat yang belum tau apa manfaat asuransi, agan bisa simak info berikut yang membahas tentang berbagai manfaat yang agan dapetin dengan mengasuransikan kendaraan. Cekidot Gan!

Quote:

Kira-kira segitu aja dulu yah gan, beberapa manfaat yang bisa didapetin dengan membeli asuransi mobil. Mungkin agan-agan lain yang udah ikutan asuransi mobil, bisa sharing juga apa manfaat dan bagaimana cara membeli asuransi kendaraan. Pokoknya pesen ane sih gan, sebelum beli asuransi mendingan cari tahu dulu berapa besar premi yang harus dibayar setiap bulannya salah satunya dengan menghitung melalui premi calculator, karena setiap mobil tentu bakal punya premi yang berbeda-beda.
Terimakasih Kaskuser, Sampai Jumpa di Thread Selanjutnya
gak punya mobil adanya motor
ane kalo rusak buang, beli lagi
emoticon-Cool
ane cuma pke motor gan
Mobil ane selalu diasuransikan dari dulu gan emoticon-Traveller

lebih suka motor brader, bisa selap selip n kupat kepot brader
emoticon-Angkat Beer




Dear Pemilik Mobil, Inilah Pentingnya Kendaraan Untuk Diasuransikan
Ngapain pake asuransi yg sangat ribet urusan nya?
Jika pengemudinya meninggal apa asuransi bisa mengganti nyawanya?
Asuransi yang sangat bagus ya sedekah tiap bulan,karena hanya do'a dari orang2 lah yang membuat kita selamat dimanapun kita berada
Quote:


Udah jual rumah buat sedekah belum? emoticon-Betty
memang penting kok asuransi mobil klo all risk, jgn yang cm TLO doank emoticon-Betty
dipersembahkan oleh ...... eh gak ada ya? emoticon-Ngakak
ntar gan kalo ane dah punya mobil ane asuransiin, ya tertarik sih sm fitur2 yg bakal didapetinnya
naek angkot aja brayemoticon-army
ga punya mobil bre emoticon-Leh Uga
tapi emang asuransi itu penting banget loh
soalnya idup ga bisa ditebak emoticon-Matabelo
×