alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587d7a1cdac13ee6598b4569/dear-pemilik-mobil-inilah-pentingnya-kendaraan-untuk-diasuransikan
Dear Pemilik Mobil, Inilah Pentingnya Kendaraan Untuk Diasuransikan
Dear Pemilik Mobil, Inilah Pentingnya Kendaraan Untuk Diasuransikan

Pertumbuhan kendaraan bermotor di Indonesia bisa dibilang memang nunjukin gelagat yang cenderung naik, apalagi sekarang ini hanya modal berapa juta aja agan udah bisa ngebawa pulang mobil dengan cara ngutang alias kredit emoticon-Ngakak. Berdasarkan sumber yang ane baca beritanya di sini, bahwa per juli 2016 populasi pengguna kendaraan bermotor di Indonesia udah mencapai 124.348.224 unit dengan 10 – 15 persen di isi oleh kendaraan mobil (pribadi). Terlepas dari berbagai cara orang membeli sebuah mobil, tapi memang patut diakui dengan menggunakan mobil tentu memberikan kemudahan agar kita bisa mudah bepergian atau liburan bareng keluarga tanpa harus takut kehujanan atau kepanasan.
Tapi ane ga mau ngomongin tentang kredit mobil yah, nanti dikira ngiklan lagi gan emoticon-Hammer2. Berbagai cara orang siapkan untuk membeli mobil, mulai nabung sedikit demi sedikit hingga akhirnya bisa terbeli mobil impian. Dan sebenarnya ga sampe disitu saja gan, bahkan setelah memiliki mobil pun harus tetap memikirkan tetek bengek lain, seperti biaya perawatan dan belum lagi kalo terjadi hal-hal yang ga diinginkan terjadi, makanya untuk mengantisipasinya agan bisa mengikutsertakan mobil kesayangan dengan jaminan asuransi. Emang Ada Manfaatnya? Mungkin ini pertanyaan mendasar kalo mau beli asuransi kendaraan, ya kan? Buat yang belum tau apa manfaat asuransi, agan bisa simak info berikut yang membahas tentang berbagai manfaat yang agan dapetin dengan mengasuransikan kendaraan. Cekidot Gan!

Quote:1. Membantu Kalian Untuk Manage Penghasilan
Dear Pemilik Mobil, Inilah Pentingnya Kendaraan Untuk Diasuransikan
Terkadang mungkin agan ngerasa duit itu cepet habis tanpa disadari, giliran butuh duit yang ada bingung deh! Inilah salah satu dari sekian kali manfaat yang bisa dirasain seandainya mengasuransikan kendaraan yang lo punya. Karena sistem pembayaran premi uransi per tahun, secara otomatis akan mengajarkan kita untuk pintar-pintar dalam mengatur penghasilan yang kita peroleh. Uniknya sistem pembayaran premi asuransi per tahun ini masih bisa diakalin koq sebenarnya gan, dengan bayarnya pake kartu kredit terus dijadiin cicilan /bulan deh, seperti Au*o*ci**n yang menyediakan pembayaran pake kartu kredit dengan cicilan 0% dari Danamon dan kartu kredit BCA. Mulai dari urusan belanja rumah tangga, biaya sekolah anak, sampai dengan asuransi mobil agar seandainya mobil lecet atau penyok tak harus bongkar celengan atau tarik ATM (kalau punya duit emoticon-Big Grin).

2. Sedikit Membuat Tenang Ketika Melaju Berkendara di Jalanan
Dear Pemilik Mobil, Inilah Pentingnya Kendaraan Untuk Diasuransikan
Meskipaun kadang kita termasuk orang yang taat dengan berbagai rambu lalu lintas, tapi terkadang ga menjamin kalo kita bakal aman terus, bahkan orang lain terkadang yang grusak-grusuk sampai akhirnya nyenggol atau nyrempet mobil kita. Kalo orangnya kabur yang ada tanggung sendiri deh biaya ngebenerin! Mungkin akan beda cerita seandainya mobil di asuransikan, pasti ga pusing mikirin ngebenerin baret gara-gara disrempet karena semua itu dibiayain pihak penyedia asuransi.

3. Bebas Pusing Pasca Kecelakaan
Dear Pemilik Mobil, Inilah Pentingnya Kendaraan Untuk Diasuransikan
Amit-amit nih gan, kalo sampe mobil mengalami kecelakaan pasti berasa pusingnya ngurus sana-sini yang udah pasti bakal makan waktu dan menyita kesibukan kalian. Salah satu manfaat yang bisa dirasain ikutan asuransi mobil adalah kalo ada kejadian yang kayak gini nih! Pasca kecelakaan harusnya mungkin agan bisa duduk tenang, karena semua itu akan dibantu oleh pihak asuransi untuk urusan proses claim asuransi sambil nyariin bengkel besar yang tepat buat ngebetulin mobil agan sendiri.

4. Ga Cuma Bayar Tiap Bulan, Tapi Manfaatnya pun Balik Ke Kita Sendiri
Dear Pemilik Mobil, Inilah Pentingnya Kendaraan Untuk Diasuransikan
Banyak hal yang bisa dicover oleh asuransi, mulai dari kerusakan mobil karena bencana alam sampai dengan kerusakan mobil karena terjadi kecelakaan. Mungkin pernah ngerasain mobil penyok benerinnya bikin shock dompet! emoticon-Ngakak. Apabila mobil agan diasuransikan, tentu agan ga pusing mikirin biaya dong? Meskipun agan wajib membayar premi per tahun, manfaatnya pun bakal balik lagi ke kita apabila terjadi kerusakan mobil karena seluruh biaya akan ditanggung oleh penyedia asuransi sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Bayangin aja kalo mobil rusak dan wajib ganti sparepart, yang ada rekening bakal terkuras! Atau malah istri bakal ngoceh karena jatah bulanan harus dipotong emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir.

5. Jangan Bingung, Terkadang Asuransi Menyediakan Bantuan 24 Jam
Dear Pemilik Mobil, Inilah Pentingnya Kendaraan Untuk Diasuransikan
Meskipun ga semua penyedia asuransi bakal menyiapkan fasilitas yang kayak gambar di atas, tapi ga bohong juga kalo ada pihak asuransi yang nyediain bantuan 24 jam kalo seandainya kendaraan yang agan pakai mengalami kerusakan atau mogok dan butuh bantuan buat derek. Kebayang kalo di jalan tiba-tiba mobil mogok, dan minta tolong sama orang lewat juga susah amit gan! Inilah salah satu manfaat yang juga bisa didapetin seandainya mengasuransikan kendaraan yang kita punya.

Berapa Biaya Premi Mobil Ane Gan?
Apabila agan tertarik untuk beli asuransi untuk mobil kesayangan, mungkin bisa cari tahu terlebih dahulu tentang mobil apa yang agan punya, dan seberapa besar duit yang harus dikeluarkan untuk bayar premi asuransi untuk setahun. Kalau agan tanya sama ane jujur aja ane ga tau gan! karena ane bukan sales asuransi emoticon-Ngakak, mendingan hitung sendiri aja gan! Cari tahu berapa premi mobil agan dengan cara cobain Premi Calculator di sini sehingga bisa dapetin info berapa rupiah agan wajib menyisihkan penghasilan untuk melindungi mobil yang agan punya.

Kira-kira segitu aja dulu yah gan, beberapa manfaat yang bisa didapetin dengan membeli asuransi mobil. Mungkin agan-agan lain yang udah ikutan asuransi mobil, bisa sharing juga apa manfaat dan bagaimana cara membeli asuransi kendaraan. Pokoknya pesen ane sih gan, sebelum beli asuransi mendingan cari tahu dulu berapa besar premi yang harus dibayar setiap bulannya salah satunya dengan menghitung melalui premi calculator, karena setiap mobil tentu bakal punya premi yang berbeda-beda.
Terimakasih Kaskuser, Sampai Jumpa di Thread Selanjutnya
gak punya mobil adanya motor
ane kalo rusak buang, beli lagi
emoticon-Cool
ane cuma pke motor gan
Mobil ane selalu diasuransikan dari dulu gan emoticon-Traveller

lebih suka motor brader, bisa selap selip n kupat kepot brader
emoticon-Angkat Beer




Dear Pemilik Mobil, Inilah Pentingnya Kendaraan Untuk Diasuransikan
Ngapain pake asuransi yg sangat ribet urusan nya?
Jika pengemudinya meninggal apa asuransi bisa mengganti nyawanya?
Asuransi yang sangat bagus ya sedekah tiap bulan,karena hanya do'a dari orang2 lah yang membuat kita selamat dimanapun kita berada
Quote:Original Posted By sengkrik
Ngapain pake asuransi yg sangat ribet urusan nya?
Jika pengemudinya meninggal apa asuransi bisa mengganti nyawanya?
Asuransi yang sangat bagus ya sedekah tiap bulan,karena hanya do'a dari orang2 lah yang membuat kita selamat dimanapun kita berada


Udah jual rumah buat sedekah belum? emoticon-Betty
memang penting kok asuransi mobil klo all risk, jgn yang cm TLO doank emoticon-Betty
dipersembahkan oleh ...... eh gak ada ya? emoticon-Ngakak
ntar gan kalo ane dah punya mobil ane asuransiin, ya tertarik sih sm fitur2 yg bakal didapetinnya
naek angkot aja brayemoticon-army
ga punya mobil bre emoticon-Leh Uga
tapi emang asuransi itu penting banget loh
soalnya idup ga bisa ditebak emoticon-Matabelo