alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587d79f95c7798b23e8b456a/djarot-banyak-relawan-tak-aktif
Djarot: Banyak Relawan tak Aktif
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon wakil gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat mengatakan akan memetakan relawan yang aktif, kurang aktif dan sama sekali tidak bergerak di lapangan. "Banyak sekali relawan yang sudah mendeklarasikan mendukung Basuki-Djarot. Ada lebih dari 50 organisasi relawan, tapi tetap kita seleksi betul-betul siapa yang bergerak di lapangan," kata Djarot di Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Senin (17/1).

Djarot menuturkan para relawan pendukung harus bekerja aktif di lapangan agar Basuki-Djarot memperoleh banyak dukungan warga Jakarta.

"Banyak juga mereka-mereka (relawan) yang namanya doang, tapi tidak aktif. Jadi, kita bisa (lakukan) pemetaan sekarang ini siapa relawan-relawan yang aktif, mana yang tidak begitu aktif dan mana yang sama sekali tidak aktif," tuturnya.

Dia berharap seluruh relawan saling bersinergi mendukung pemenangan Basuki-Djarot pada Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017.

"Kita akan lakukan pemetaan untuk mendorong ruang gerak relawan supaya maksimal bisa bersinergi dengan relawan dari partai," ujarnya.

Dia mengatakan sinergi antar organisasi para relawan akan membentuk gerakan mendapatkan dukungan warga hingga ke akar rumput.

"Seperti (relawan) Solidaritas Merah Putih bersinergi dengan DPD PDIP di sini. Bersinergi dengan Pospera (Posko Perjuangan Rakyat). Ini penting untuk gerakan di bawah," tuturnya.

http://m.republika.co.id/berita/nasional/politik/17/01/17/ojwh16335-djarot-banyak-relawan-tak-aktif

*Magabut?
Ayo nastak kerja yg bener jgn makan gaji buta
kalo aktif nya di dunia maya, cara memetakan nya gimana??
Taikers KERJA KERJA KERJA woiii
dikaskus banyak om..emoticon-Hammer
pada gaji buta iniemoticon-Big Grin
"dibayar cmn gorengan, ya mending ngaskus lah
mana cabe nya disuruh beli pake duit sendiri lagi.
cabe mahal pak, 1 juta cmn dapet sekilo"




*kata nastak

____emoticon-Ngacir
Buzzer nastak lintah masyarakat kerja woi !!
Thread coli nasbung emoticon-Ngakak
banyak yg gag aktip aja dah nomer dua.
klo aktip semua hmmmm...
Djarot: Banyak Relawan tak Aktif

Rot lu jangan lupain orang yg baju pink ini. Udah susah payah nyari KTP sama bikin ahok kaya iron man KW, harus di lestarikan orang kaya gini rot. Hahahaha
Wakaka anget diawal doang berarti yee
waduh penistaan relawan itu emoticon-Blue Guy Bata (L)
mungkin smart, msih ada nurani dan berkebhinekaan.. masa terdakwa penistaan, bolak balik KPK/bareskrim dielu2kan, kyak gak ada yg lain aja emoticon-Leh Uga

Djarot: Banyak Relawan tak Aktif
Pada kabur..kasihan
salah ahok sendiri, lewat jalur pdip, padahal orang-orang pdip dari awal dah nolak, akhirnya ya gak solid
nastaik magabut
nastaik kemana nih? sudah bubar emoticon-Leh Uga
aktifin lgi ogh
yups pemetaan penting sekali, biar ntar gampang bwat bagi2 kue nya emoticon-Big Grin
×