alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587d74281ee5df0e398b4569/anies-perda-bilang-larang-prostitusi-semua-prostitusi-kami-tutup
Anies: Perda Bilang Larang Prostitusi, Semua Prostitusi Kami Tutup
Anies: Perda Bilang Larang Prostitusi, Semua Prostitusi Kami Tutup

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menegaskan tidak akan pandang bulu untuk melarang praktek prostitusi di Jakarta. Mantan Ketua Komite Etik KPK itu menilai masalah prostitusi lebih dari sekedar nilai dan norma.

"Prostitusi dekat dengan masalah human trafficking," ucap Anies usai bersosialisasi dengan warga Batu Ceper, Jakarta pusat, Senin (16/1).

Sudah menjadi tanggung jawab Mantan Rektor Universitas Paramadina itu untuk mencegah terjadinya trafficking di Jakarta jika saatnya menjabat menjadi Gubernur DKI Jakarta nantinya. Hal itu dilihat dari program Anies yang sangat pro terhadap tindakan antikekerasan kepada perempuan.

"Nantinya kami akan buatkan sistem pelaporan yang terpadu dan pendampingan bagi korban trafficking," papar inisiator 'Indonesia Mengajar' itu.

Disinggung mengenai gaya penanganan prostitusi yang sangat tegas, Anies menilai bahwa dia hanya menjalankan sebuah kebijakan sesuai dengan Perda. Salah satunya Perda DKI Jakarta Nomor 8 Tahun 2007 tentang Ketertiban Umum. Salah satu pasalnya melarang segala kegiatan prostitusi.

"Perdanya bilang apa? Melarangkan? Makanya saya bekerja atas dasar Perda itu, bukan semata dari aspirasi saya saja," tegas Anies.

Komitmen Anies ini jelas akan berdampak pada penutupan beberapa tempat yang disinyalir sebagai tempat prostitusi, salah satunya Alexis yang saat lalu disinggung Anies ketika debat. "Semua tempat prostitusi akan kami tutup, tidak pandang bulu," tegasnya

Replubika
kaga mngkin hilang deh, paling sembunyi2emoticon-Embarrassment
Serah lu aje dah nis emoticon-fuck2
Ayo jon maju emoticon-Ngacir emoticon-Traveller:

dicari2 lagi..kl gak ketemu langsung kata2in dah..emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By adoysudadoy
Serah lu aje dah nis emoticon-fuck2
Ayo jon maju emoticon-Ngacir emoticon-Traveller:



Hehh sompret lu ngapain diblakang emoticon-Bata (S) dmana2 alomni dibelakang lo yg maju didepan kehed emoticon-Marah
Maju lu sonoh jon emoticon-Traveller emoticon-Ngacir
Kalau Ahok yang ngomong gini, pasti dipuja puja.
Memang benar jadi fansboy tidak baik bisa menutup mata dan hati. Lebih baik netral
Prostitusi meski sering dianggap tabu, menurut Ahok, penyaluran hasrat seksual tak bisa dipungkiri merupakan kebutuhan biologis manusia.

Taikers maen ke parung aja emoticon-Leh Uga
Teori nya memang seperti itu, hanya dalam praktek nya tidak bisa semudah itu. Harus ada dasar dan bukti yg kuat.
Terkadang praktek lapangan pada saat sudah bekerja tidak semudah teori pada bangku kuliah.
Bukan nya begitu pak menteri,,,, eh salah pak Anis maksudnya emoticon-Shutup emoticon-Malu
lo tau ga mgkn menang pilkada, makanya berani omong gitu. btw pas gusur kalijodo kok lo ga maju dukung ahok marahin lutung, ratna kampret dkk?
Quote:Original Posted By loebis.caem
Teori nya memang seperti itu, hanya dalam praktek nya tidak bisa semudah itu. Harus ada dasar dan bukti yg kuat.
Terkadang praktek lapangan pada saat sudah bekerja tidak semudah teori pada bangku kuliah.
Bukan nya begitu pak menteri,,,, eh salah pak Anis maksudnya emoticon-Shutup emoticon-Malu


jawab pak anis: praktek 10 th gak menghasilkan apa2, saya bukan bagian dari itu emoticon-Peace
Quote:Original Posted By adoysudadoy


Hehh sompret lu ngapain diblakang emoticon-Bata (S) dmana2 alomni dibelakang lo yg maju didepan kehed emoticon-Marah
Maju lu sonoh jon emoticon-Traveller emoticon-Ngacir


Eh tong !!!
Alumni segala elu bilang yak emoticon-Ngakak
Beneran bodoet ape cuma pensboy plagiat emoticon-Leh Uga

Lama-lama kesel juga gw,trit politik malah ke tauran emoticon-Mad
Mana bisa melawan hukum alam

ditutup 1 buka lagi 1000

Prostitusi tutup.. pornografi medsos bergerilya emoticon-Leh Uga

Buktinya thread Bella Sophie aja bisa jadi HT emoticon-Ngakak (S)
Ya kalo terbukti melanggar wajib ditutup lah, sama seperti diskotik kalo ketauan narkoba..
kerjaan polisi dan gubernur tuh..gak boleh maen tutup aja, harus sesuai sop lah..
Kasihan nanti cewek2 terlantar ini gak dapet kasih sayang lagi
bilangin ke bibib nis, coba suruh tengok PSK2 di sekitaran stasiun tanabang, deket rumahnya bibib tuh nis, masa sampai sekarang masih banyak berleleran dipinggir jalan.
Rata rata yg namanya hotel motel biasanya ada pelacurannya tapi hotel lain memang tak selengkap alexis..trus kalo mau nutup karena kata orang disana ada pelacuran..apa anies akan nutup semua hotel emoticon-Big Grin
Kalo lo bisa tutup dan bubarkan semua diskotek di DKI Jakarta, berarti lo hebat nies.

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fullmoonmadness
Mana bisa melawan hukum alam

ditutup 1 buka lagi 1000



bukan hukum alam bre yang ginian mah nunggu dihukumin sama alam
Antara setuju dan gak setuju .... kl tutup prostitusi tanpa ada solusi sama aja bohong ... yg ada nanti malah keliaran di jalanan


Coba lihat bandung ... itu drdl teriak" anti prostitusi paling kencang ... buktinya saritem yg tempat pelacuran kumuh di dalam gang becek masih buka sebelahan sama pesantren ... jablay keluyuran di jalan ... panti pijet tetap aja buka dimana mana emoticon-Big Grin


Itu mobil mas sandi juga suka parkir di sebelah kos kosan jablay dkt tanjung duren ... mungkin supirnya lg buang hajat disitu ... emoticon-Embarrassment
×