alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587d6f2954c07a0e2a8b4568/7-hewan-yang-dipercaya-bisa-bikin-untung-nomor-6-paling-heboh
7 Hewan yang dipercaya bisa bikin untung, nomor 6 paling heboh!
Hai gan.. emoticon-Hai

7 Hewan yang dipercaya bisa bikin untung, nomor 6 paling heboh!

Siapa disini yang suka pelihara binatang dirumahnya? Pasti banyak deh gue rasa. Entah itu kucing, anjing, marmut, ikan maupun burung. Tapi apa ente pernah denger kalo di dunia ini ada beberapa hewan yang katanya sih bisa bikin pemiliknya beruntung. emoticon-Cool

Gue sendiri sih jujur baru tau, makanya gue bikin thread ini buat berbagi informasi sama yang belum tau. emoticon-Big Grin

7 Hewan yang dipercaya bisa bikin untung, nomor 6 paling heboh!

1. Kucing

Spoiler for kucing:


Maneki neko adalah figur kucing "selamat datang" yang dipercaya membawa keberuntungan dan kesejahteraan. Maneki neko berasal dari Jepang. Kucing ini merupakan patung kucing yang dipercaya membawa keberuntungan bagi yang punya. Maneki neko biasanya dipajang di Toko, Restoran dan tempat usaha lain.


2. Ikan maskoki

Spoiler for maskoki:


Ikan Maskoki dipercaya sebagai ikan keberuntungan yang ngasih kita energi positif. Biasanya delapan ikan Maskoki dipelihara sama satu ikan item buat buang sial. Memelihara dua ikan Maskoki (katanya) bisa ngasih keseimbangan dalam hubungan pasangan.


3. Tokek

Spoiler for tokek:


Tokek dinilai sebagian orang punya kekuatan gaib bisa nolak bala. Semakin besar ukurannya, semakin besar kekuatannya. Gak heran ada orang yang percaya, berani bayar mahal tokek yang ukurannya besar.


4. Burung Perkutut

Spoiler for perkutut:


Kalau dibandingin sama love bird atau kenari, mungkin burung perkutut secara tampilan gak lebih menarik. Tapi, kenapa burung ini harganya selalu lebih mahal? Apalagi kalau sudah berkicau? Itu semua gak lain dan gak bukan karena mitos. Ya, kicauan burung perkutut itu bisa bawa hoki katanya.
Sayangnya walaupun mitosnya bisa bawa hoki, tapi burung perkutut sekarang ini gak terlalu populer. Cuma orang-orang sepuh aja yang masih betah ngerawat burung satu ini.


5. Ayam jago

Spoiler for ayam jago:


Menurut orang Jawa, Selain perkutut, ayam jago juga sangat dipercaya bisa bawa hoki. Katanya nih kokokan ayam itu semacam mengundang rezeki. Apalagi kalo suaranya sangat keras, rezeki yang dibawanya pun juga konon makin banyak.
Semua jenis ayam jago dipercaya membawa rezeki, tapi yang paling dipercaya punya kemampuan terhebat soal itu adalah ayam tertawa. Ya, alasannya gak lain karena model kokokannya sangat unik sehingga dipercaya juga bawa rezeki yang besar.


6. Unta

Spoiler for unta:


Kalo hewan yang satu ini lagi gencar-gencarnya diburu sama banyak orang nih gan, karena dia bisa kasih kita keuntungan. Lho kok bisa? Jadi sekarang ini banyak karya-karya artwork hasil kolaborasi dari beberapa komunitas dan beberapa anak muda yang menyatukan ide kreatif mereka kedalam bentuk artwork berupa patung unta, yang disebut icon camel. Artwork ini bisa kita intip disini
Icon camel ini memberikan tantangan buat mereka yang seneng hunting (snapcam challenge). Siapa yang mau ikutan challengenya, harus mengumpulkan point dari icon camel yang disimpan di lokasi yang berbeda-beda di beberapa wilayah jabodetabek. Point inilah yang nantinya bisa kasih kita keuntungan. Sampe sekarang gue perhatiin masih banyak orang yang hunting camel dari satu tempat ke tempat lain gan. Semangat bener ngejar point. emoticon-Big Grin


7. Kura-kura

Spoiler for kura-kura:


kura-kura dikenal pembawa hoki karena hal-hal filosofis. Misalnya kura-kura yang berumur panjang, punya rumah yang besar, atau berjalan lambat tapi pasti. Hal-hal yang dimiliki kura-kura ini dipercaya sebagai simbol keberuntungan. Gak cuma di Indonesia, di beberapa negara lain masyarakatnya juga percaya banget mitos kura-kura yang bawa keberuntungan itu.

7 Hewan yang dipercaya bisa bikin untung, nomor 6 paling heboh!

7 hewan diatas adalah hewan yang dipercaya bisa membawa keberuntungan. Percaya atau tidak, semua tergantung keyakinan masing-masing. emoticon-Big Grin

emoticon-Angkat Beer

Spoiler for :
brb piara ayam jago emoticon-Ngacir
Hmm...

7 Hewan yang dipercaya bisa bikin untung, nomor 6 paling heboh!
Setelah ane tela'ah dg bijaksana, bijaksini dan bijaksitu...

Hewan yang bikin untung itu hewan ternak, bisa dijual buat beli lamborgini
Quote:Original Posted By Cupetot
Hmm...

7 Hewan yang dipercaya bisa bikin untung, nomor 6 paling heboh!
Setelah ane tela'ah dg bijaksana, bijaksini dan bijaksitu...

Hewan yang bikin untung itu hewan ternak, bisa dijual buat beli lamborgini


ternAk onta gan, untungnya lumaya.. emoticon-Ngacir
Piara tuyul klo mau cepet emoticon-Cool
Quote:Original Posted By cithatha


ternAk onta gan, untungnya lumaya.. emoticon-Ngacir


Hmm...

7 Hewan yang dipercaya bisa bikin untung, nomor 6 paling heboh!
Setelah ane tela'ah dg bijaksana, bijaksini dan bijaksitu...

mau yg lebih untung? ternak gadis muda
ayam jago ane jago tuh nasilin banyak duit emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Cupetot


Hmm...

7 Hewan yang dipercaya bisa bikin untung, nomor 6 paling heboh!
Setelah ane tela'ah dg bijaksana, bijaksini dan bijaksitu...

mau yg lebih untung? ternak gadis muda

edaaaan...
Quote:Original Posted By Cupetot
Hmm...

7 Hewan yang dipercaya bisa bikin untung, nomor 6 paling heboh!
Setelah ane tela'ah dg bijaksana, bijaksini dan bijaksitu...

Hewan yang bikin untung itu hewan ternak, bisa dijual buat beli lamborgini


setuju sama agan yg ini, hewan ternak punya kandang 1000 keknya bisa bawa untung besar emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
7 Hewan yang dipercaya bisa bikin untung, nomor 6 paling heboh!

ini juga bawa untung ga emoticon-Wkwkwk
icon camel yang snapcam masih ada gan? emoticon-Bingung
miara onta emg anti menstrim
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By Cupetot
Hmm...

7 Hewan yang dipercaya bisa bikin untung, nomor 6 paling heboh!
Setelah ane tela'ah dg bijaksana, bijaksini dan bijaksitu...

Hewan yang bikin untung itu hewan ternak, bisa dijual buat beli lamborgini


ternak tuyul emoticon-Hammer (S)
Hmm...

7 Hewan yang dipercaya bisa bikin untung, nomor 6 paling heboh!
Quote:Original Posted By mastakawaja

edaaaan...

Minat gan? jangan ya... haram emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By oke.aw.aw


setuju sama agan yg ini, hewan ternak punya kandang 1000 keknya bisa bawa untung besar emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bahkan ente bisa kimpoi lagi, cari bini muda, tapi jangan dikandangin, cukup dikangkangin

Quote:Original Posted By zzainal


ternak tuyul emoticon-Hammer (S)

Ternak tuyul margin errornya gede gan, keuntungan yang didapet gak sebanding dg resikonya. Belum lagi perawatannya yg repot.
Bukan keputusan yang bijak jika mau ternak tuyul. emoticon-Ngakak (S)

cari tokek dulu emoticon-Traveller
wah kucing bisa bikin untung ya emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By unonggg
icon camel yang snapcam masih ada gan? emoticon-Bingung

kayaknya masih gan, snapcam kan? tadi ane klik linknya https://originals.id/

Spoiler for :
udah ane piara semua
emoticon-Cool
gembok pejwan emoticon-Cool