alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587d67c356e6af621f8b4567/mengejutkan-aksi-tni-ke-santri-pasca-demo-161-tampar-polisi
Mengejutkan, Aksi TNI ke Santri Pasca Demo 161 ‘Tampar’ Polisi
Unjuk rasa Front Pembela Islam (FPI) di Mabes Polri, 16 Januari 2017 yang dikenal dengan aksi 161 menyisakan cerita mengharukan antara TNI dan peserta aksi dari kalangan santri. Sejumlah anggota TNI membagikan nasi kotak kepada para santri usai demo 161.

Video anggota TNI membagikan nasi kotak kepada para santri diunggah oleh akun facebook Munir Badres.

“Kejadian setelah aksi bela islam 161. Kejadian tak terduga yg dilakukan oleh tentara terhadap santri. Masyaallah,” tulis Munir Badres.

Hingga Senin malam (16/1) pukul 22.00 WIB, postingan itu sudah dibagikan 7.783 kali dan disukai 5,7 ribu orang.

Video itu diambil di tempat parkir. Beberapa mobil TNI tampak parkir di sebuah halaman perkantoran. Anggota TNI lantas membabagikan nasi kotak kepada para santri. nasi kotak tersebut merupakan jatah anggota TNI yang sedang tugas.

“Ini dari tentara. Tentara berbagi, terima kasih pak ya. Terima kasih tentara,” ujar pria yang merekam aksi tersebut.

Aksi TNI yang membagikan nasi kotak kepada para santri dianggap sebagai tamparan keras kepada para polisi. Pasalnya, akhir-akhir ini polisi dinilai berseberangan dengan para santri dan ulama.

Terbaru, Kapolda Jawa Barat Irjen Anton Charliyan dianggap berat sebelah dalam menangani bentrokan antara ormas FPI dan LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI).

Anton yang juga Pembina GMBI dinilai berpihak pada GMBI. Akibatnya, bentrok antara FPI dan GMBI meluas ke sejumlah daerah, seperti Bogor, Ciamis, Bekasi, dan Tasik.

“Salut sama TNI berpihak pada santri dan umat Islam. Beda dengan Kapolda Jabar. Umat Islam dijauhi, GMBI disyg,” ujar netizen bernama Rahmat Hidayat.

http://pojoksatu.id/news/berita-nasi...tampar-polisi/

Nasi Kotak
“Salut sama TNI berpihak pada santri dan umat Islam. Beda dengan Kapolda Jabar. Umat Islam dijauhi, GMBI disyg,” ujar netizen bernama Rahmat Hidayat.

hmmmm, nasi kotak memang besar pengaruhnya yak...
sok2 mau adu domba emoticon-Stick Out Tongue
Wah uda jd panastak fix masuk kerak neraka
Quote:Original Posted By Ronaldbasten
sok2 mau adu domba emoticon-Stick Out Tongue


Hmmmm sumbernya...... Coba yg beritain ini metro tipu.......Bakal gimana reaksi nastak idiot AKUT ya emoticon-Bukan IGO
Polisi ama TNI mai diadu ama Onta, ujungnya FPI dan bibieb dajjal dibasmi macam kartusuwiryo dulu emoticon-Leh Uga
kesian aje kali liat kadar gizi nasbung
Salah sby....!!!
kalo misal
tiba2 itu nasi kotak krn ada donatur yg beli,
langsung di boikot itu nasi kotak...



emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Traveller
Tni kuat bersama rakyat... wereng memang hamaemoticon-Leh Uga
Ini beneran kok, kemarin pas lewat emang deket kantor. Ada TNI bagi-bagi makanan ke peserta demo.

Dan demonya emang damai, cuma orasi-orasi aja. Tapi bagi yang gak suka ya mau FPI itu ngapain aja, tetep gak suka... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
tuh kan mending g usah dikasih apa2 dah, mereka demo y demo g usah kasih air, permen , nasi kalo kaya gini mereka keterusan bikin demo.
krn pria berdaster ingin dimengerti
emoticon-Big Grin
Nasi kotak enak tuh pagi2 jadi laper emoticon-Bingung
biasa aja tuh
tidak semua umat Islam FPI, dan FPI tidak otomatis Islami
stop menyeret Islam ke dalam politik praktis
stop mengatasnamakan SELURUH UMAT ISLAM INDONESIA dalam setiap aksi FPI
pas nanti diklarifikasi..

muncul boikot TNI..

hadweeuhh..
Coba tanya itu TNI sapa komandan lapangan'nya..
Jgn2 fpi skrang dibina TNI..
"Teriak nastak ga pake celana"...
Kok bisa dari TNI??
Udah gak ada jatah dari junjungan?? emoticon-Wakaka
padahal yg ngebagi bagi ada polwannya juga, duitnya duit polisi, kemaren ada foto kompol wanita bagi bagiin air minum ke demonstran, media tukang pelintie kyk gini yg musti dimusnahin, cuma bikin keruh suasana..