alexa-tracking

Bentrok FPI Vs GMBI, Polri Imbau Warga Jabar Tahan Diri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587d62c6529a45a3268b456c/bentrok-fpi-vs-gmbi-polri-imbau-warga-jabar-tahan-diri
Bentrok FPI Vs GMBI, Polri Imbau Warga Jabar Tahan Diri
Bentrok FPI Vs GMBI, Polri Imbau Warga Jabar Tahan Diri



Liputan6.com, Jakarta - Bentrok antar-ormas kembali terjadi. Kali ini ormas Front Pembela Islam (FPI) dan Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) terlibat bentrok di kampung Tegalwaru, Ciampea, Bogor, Jawa Barat.

Bentrokan diduga dipicu penyerangan anggota GMBI kepada anggota FPI pascapemeriksaan Rizieq Shihab di Mapolda Jawa Barat. Polri meminta masyarakat, baik yang tergabung dalam ormas tersebut untuk sama-sama menahan diri, sehingga tidak memicu persitiwa yang sama di daerah lain.

"Dari Polri mengimbau agar bisa menahan diri, tidak terpancing provokasi," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto di kompleks Mabes Polri, Jakarta, Jumat (13/1/2017).

Rikwanto juga meminta warga tidak terpancing informasi yang bersifat provokatif di media sosial terkait bentrokan FPI dan GMBI ini . Menurut dia, hal ini guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

"Tidak terpancing berita medsos yang tidak jelas sumbernya dan belum jelas kebenarannya, tidak ditelan mentah-mentah. Karena yang terjadi dini hari berkaitan dengan beredarnya berita tersebut. Kita harapkan mulai hari ini dan ke depan tidak ada benturan," imbau Rikwanto.

Sumber Berita

================================================================================

Komen TS
Saya mendukung ormas intoleran dan biang rusuh kyak GMBI untuk secepatnya DIBUBARKAN!!

Semua juga tahu mana yang Cinta Kedamaian dan Biang Rusuh


Quote:


Quote:
Save NKRI!! Bubarkan GMBI!!!
Gubernur nya kemana nih!?
Pasti kebingungan
Enak aja bubarin GMBI, lah FPI aja sebagai Ormas udah dibilangin gak bisa dibubarin, alesan macam macam dr mulai tidak terdaftar, tidak ada undang2nya, bisa tubah nama ormas seketika, melanggar kebebasan, dll.
kenapa GMBI bisa dengan mudah dibubarin? harusnya sama sama susah dibubarin dong.. kan sama sama ormas juga...

Justru disitulah fungsinya GMBI, sebagai penyeimbang, sebagai antitesis FPI
ribut sama nastak saja si penghianat negara, yang berlindung di balik kancut ajaib
Coba, mana vidio duelnya?

Kok blom di aplod ajah?

Bau2nya kemaren justru fpi yg bikin ricuh. Masak pulang dikawal panser?


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
dimana mana kl ada fpi pasti ricuh, krn organisasi ini mempolitisasi agama.
Biarin aja bunuh bunuhan ...ormas ujung ujungnya nga pernah bener
btw di jawa barat ada lokasi kosong yang agak luas gak sih, sekalian aja di bawa kesana mereka berdua, suruh menyelesaikan masalah one n for all.
sama kayak hikayat suku baduy saja : yang kalah mengasingkan diri selamanya di gunung. Lebih gentle

Quote:


lagi berdoa bray , wagub nya juga diem saja nih
Gmbi mo maen api sama fpi? Bercanda..
Cocok nih preman2 di bina fpi..
Amar ma'ruf nahi mun'kar..
Katakan yg benar itu benar dan yg salah itu salah..
fpi keliatannya pengen hak ekslusif sebagai ormas demo demi kepentingannya, dengan perlawanan gmbi pamor fpi dikuatirkan menurun sehingga kurang menarik di mata investor
Preman bayaran
dah dimulae keknye neh..

kemon on, melipir dikit n mantau dipengkolan nyok Bentrok FPI Vs GMBI, Polri Imbau Warga Jabar Tahan Diriemoticon-Traveller
ekspresikan aksimu emoticon-Leh Uga
jihaaaaadddd emoticon-Marah

Kedua Ormas Sama2 Barbar

Bentrok FPI Vs GMBI, Polri Imbau Warga Jabar Tahan Diri

Bentrok FPI Vs GMBI, Polri Imbau Warga Jabar Tahan Diri

Bentrok FPI Vs GMBI, Polri Imbau Warga Jabar Tahan Diri

Bentrok FPI Vs GMBI, Polri Imbau Warga Jabar Tahan Diri

Bentrok FPI Vs GMBI, Polri Imbau Warga Jabar Tahan Diri

Bentrok FPI Vs GMBI, Polri Imbau Warga Jabar Tahan Diri

Bentrok FPI Vs GMBI, Polri Imbau Warga Jabar Tahan Diri
Quote:



Quote:
Quote:


Yang pas demo belum pada bubar ngerampas dan ngeroyok orang yang mau ambil motor itu pihak mana yah emoticon-Bingung
Yang pas demo mau bubar ngerusak mobil pihak sebelah duluan yang mana yah emoticon-Bingung
Yang abis demo ngehadang mobil pihak laen dan pecahin kaca pake balok yang mana ya emoticon-Bingung

Begitu di serang balik langsung play victim + fitnah pihak lain.
Kaya gini dibilang penuh kedamaian ? emoticon-Takut
bubarin semua ajalah emoticon-Ngakak
belum seimbang klo lawan fpi emoticon-Big Grin
jadi intinya FPI takut nih dpt lawan yg sebanding emoticon-Wakaka
fpi mana berani sama gmbi emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
×