alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587d619b5c7798a23e8b4567/terobos-lampu-merah-anggota-polisi-tewas-diseruduk-mobil
Terobos Lampu Merah, Anggota Polisi Tewas Diseruduk Mobil
Seorang anggota Polisi tewas usai diseruduk mobil lantaran melanggar lampu merah.

Korban diketahui bernama Bripda Mustakim (22) yang bertugas di Dit Sabhara Polda Jawa Timur.Warga Jalan Karah Agung I Nomor 3, Surabaya itu tewas seketika ketika tubuh dan motornya dihantam mobil.Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, AKP Enny Prihartin mengatakan, peristiwa ini terjadi pada Senin (16/1/2017).

Saat itu, korban mengendarai Honda Vario 150 nomor polisi L 6512 MC melacu dari arah barat menuju arah timur.

Saat melintas di lampu merah Jalan Turunan Tol 1 Gunungsari, Surabaya, korban bukannya berhenti.

Eny menambahkan, saat bersamaan, mendadak muncul Mitsubishi Pajero nomor polisi L 8 DW, yang dikemudikan Asoka Sulistyasmara (26), warga Jalan Cendana Blok 15, Sumenep, Madura, yang hendak masuk ke jalan tol.

Akibatnya, keduanya saling tabrak di tengah perlintasan lampu merah,“Nah, pada saat itu kecalakaan terjadi. Ada benturan kendaraan yang sangat keras.

Tepatnya di lampu merah dekat pintu masuk Jalan Tol Gunungsari arah Malang,” ujar AKP Enny kepada wartawan.Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP, dan mengamankan saksi-saksi untuk dimintai keterangan.

http://kriminalitas.com/terobos-lamp...seruduk-mobil/

akibat pergaulan bebas..

polisi yg baru lulus pendidikan cenderung arogan, pengen banget diakui "woi gua polisi woi"

miris
ان لله وان اليه راجعون
Turut berduka cita.
Pelajaran juga untuk kita semua pengguna jalan raya.
turut berduka emoticon-Berduka (S)

karena bodoh, jadi mati dehhh emoticon-Berduka (S)
Modar, biarin ajalah. Dari sikapnya aja udah arogan
di perempatan baiknya start slow sj ... aman
Maaf, tak ada simpati buat orang yg melanggar lalin. Kecuali punya alasan kuat.


emoticon-Cool
ujian praktek sim lulus tapi gak punyaa etika di jalan akhirnya ya kek gini..



emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By .lockdown.
Modar, biarin ajalah. Dari sikapnya aja udah arogan


anak anak spn kalo baru lulus beuh gayanya ga nahan, udah kek kapolri aja emoticon-Ngakak

teman kongkow gamau non polisi, harus polisi emoticon-Big Grin
Waduh, yg nabrak apes banget...
Makanya jgn mentanh2 polisi terobos lampmer
Nyawa bre taruhannya

Kasihan yg nabrak bray !!!
abis banyak dah yg nabrak
haduh,bisa kayak gini ya kejadiannya.turut berduka emoticon-Turut Berduka
Goblog, nerobos lampu merah keluar tol emoticon-Cape d... (S)
kaya tetangga gua, tabrakan boncengan sama polisi juga , masih muda baru masuk akpol dah di rs
Polisi memberi contoh yg tidak bener
kasian banget tuh pajero, mobilnya pasti lecet, bakalan dikasusin ama temen2 polisi gak ya ?
mentang2 kebal tilang
Tolong di Awasi Proses ini, kasihan sang pengendara Mobil

Nasibnya kurang beruntung nabrak emoticon-Tai
diliat dari umurnya kayaknya polisi ala tuh, udah tau lampu merah masih aja diterobos... turut berduka deh emoticon-norose
kasian si pajero pasti habis uang buat ngeluarin tu mobil.. blom disuruh ngasih santunan