alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587d4e3756e6af864e8b4569/sumarsono-siapa-yang-mau-nutup-alexis
Sumarsono: Siapa yang Mau Nutup Alexis?
link

Sumarsono: Siapa yang Mau Nutup Alexis?
16/01/2017 14:20

JAKARTA – Plt Gubernur DKI, Sumarsono merespons tudingan yang menyebut Pemprov DKI tidak sanggup menutup tempat hiburan Alexis di Jakarta Utara.

Tudingan dengan nada sindiran itu sebelumnya disampaikan cagub nomor tiga, Anies Baswedan kepada Ahok dalam debat kandidat Pilgub DKI, 13 Januari lalu.

Sumarsono menjelaskan, untuk menindak sebuah tempat usaha terdapat aturan. “Siapa yang mau nutup? Siapa? Semua ada aturannya,” ujar Sumarsono kepada wartawan di Balaikota, Senin (16/1).

Sumarsono menegaskan, pencabutan dan penutupan tempat hiburan malam harus sesuai dengan Peraturan Daerah. Dalam peraturan dijelaskan, tempat hiburan malam akan dicabut izin usahanya jika kedapatan dua kali terjadi penyalahgunaan narkoba.

“Kalau mau langsung dicabut, ya harus diubah peraturannya dulu. Saya kira intinya itu” kata Sumarsono.

Sebelumnya, calon gubernur nomor urut tiga Anies Baswedan mengkritik calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang tidak tegas menindak tempat prostitusi kelas atas. Anies menagih janji ketegasan Ahok soal pemberantasan prostitusi, termasuk di Alexis. “Untuk urusan penggusuran tegas, tapi untuk urusan prostitusi, Alexis, lemah!” ujar Anies saat itu. (ryu)

sources
Pasti salah ahok
emang apa salah alexis ? alexis itu adalah hotel keluarga. Yang menawarkan kenyamanan untuk melepas penat, untuk menjaga kualitas pelayanan maka karyawannya sebagian diimpor dari luar negeri emoticon-Malu (S)
Siapa yaaa
Kata Ahok 2017: Tidak ada prostitusi di Alexis
Kata Ahok 2016: Alexis surga dunia di lantai 7


Jadi kesimpulannya, yg punya Alexis powernya lebih gede.. backingannya mantapppp
tuh plt aja ngerti aturan.
masa mantan menteri ga tau aturan.
Habieb rijek
Quote:Original Posted By omxcabul
Kata Ahok 2017: Tidak ada prostitusi di Alexis
Kata Ahok 2016: Alexis surga dunia di lantai 7


Jadi kesimpulannya, yg punya Alexis powernya lebih gede.. backingannya mantapppp


Backingnya FPI bre..

pasti salah sby, aku berak pun salah sby
Quote:Original Posted By ..Minyak.BABI..


Backingnya FPI bre..



Berarti Ahok takut sama FPI ye emoticon-Big Grin
yang mau tutup alexis..
kasih barbuk ke aparat
jadi ada buktinya dan alasan ditutup..
kalo lsng main tutup aja
mau lo dikarungin karena penyalahgunaan kekuasaan..
Quote:Original Posted By omxcabul


Berarti Ahok takut sama FPI ye emoticon-Big Grin

Takut bre..


eh pak plt kok jdi beda
hahaha
emoticon-Ngacir
kan ada aturannya masa langsung gusur2 aja sih
gk Ada hiburan gk berkembang
Tempat penampungan wanita terlantar kok ditutup, jahat banget
Quote:Original Posted By smarteez
emang apa salah alexis ? alexis itu adalah hotel keluarga. Yang menawarkan kenyamanan untuk melepas penat, untuk menjaga kualitas pelayanan maka karyawannya sebagian diimpor dari luar negeri emoticon-Malu (S)

emoticon-Matabelo
Astajiiim, nikmat apa nih yg hendak didustakan paslon 3
emoticon-Blue Guy Bata (L)
wah padahal si soni kemarin dibully, skrg dipuji emoticon-Big Grin
kalo ditutup nanti soni tompel mau jajan dimanaa lagi emoticon-Blue Guy Bata (L)
namanya juga orang ngebet mau jadi gubernur, gak usah anggep serius emoticon-Traveller