alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587d1f3254c07adc2e8b4569/polisi-tembak-mati-bandar-sabu-jaringan-internasional
Polisi Tembak Mati Bandar Sabu Jaringan Internasional
Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya membongkar sindikat narkotika jaringan internasional. Seorang pelaku ditembak mati polisi dalam upaya penggerebekan tersebut.
Polisi Tembak Mati Bandar Sabu Jaringan Internasional
Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Nico Afinta membenarkan adanya operasi tersebut. "Betul, pelaku sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri," ujar Nico saat dihubungi detikcom, Senin (16/1/2017) malam.

Nico menambahkan, pelaku ditembak karena melakukan perlawanan ketika polisi hendak mengembangkan kasus tersebut.

"Yang bersangkutan melakukan perlawanan saat hendak dilakukan pengembangan, sehingga kita berikan tindakan tegas dan terukur dengan menembak pelaku. Namun pelaku meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit," tambahnya.

Nico belum mau memerinci soal lokasi penggerebekan tersebut. Ia mengatakan, kasus tersebut akan dirilis oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan, Selasa (17/1) pagi.

"Nanti dirilis sama Pak Kapolda," imbuhnya.

https://news.detik.com/berita/d-3397595/polisi-tembak-mati-bandar-sabu-jaringan-internasional
Spoiler for Simak berita tahun lalu:

Narkoba menjadi sulit di berantas karena permintaan pasar tinggi dan jaringan yang ada di dunia narkoba ini rumits.. Dan tentunya ini menyangkut nilai bisnis yang menggiurkan duitnya. EH ENTAHLAH
Good jobemoticon-Recommended Seller

BNN Tembak Mati Bandar 10 Kg Sabu di Medan

Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) menembak mati seorang bandar sabu di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Dalam penindakan tersebut, petugas menyita barang bukti narkoba jenis sabu sekitar 10 kilogram.

Kepala BNNP Sumut Brigjen (Pol) Andi Loedianto membenarkan penindakan tersebut. Namun dia belum bisa menjelaskan kejadian tersebut lebih jauh.

"Iya benar tadi di kawasan Delitua (Medan)," kata Brigjen Andi kepada detikcom saat dimintai konfirmasi, Jumat (13/1/2017).

Belum diketahui identitas pelaku narkoba yang ditembak mati itu. Petugas masih berada di lapangan hingga sore ini.

"(Petugas) masih di lapangan, masih pengembangan," tutup Andi. https://news.detik.com/berita/d-3395559/bnn-tembak-mati-bandar-10-kg-sabu-di-medan
kyknya ane tau nih tkpnya dimana
Mulai mulai nerapin tekniknya duterte


Ayo kita pergi ompong, nanti kena tembak peluru nyasar emoticon-Ngacir emoticon-Traveller
wah mati dia....
Quote:Original Posted By co geb
kyknya ane tau nih tkpnya dimana


KIRA KIRA SIAPA? DIMANA LOKASINYA? BAGAIMANA KRO NO LOGI S NYA YA GAN
Quote:Original Posted By andymastara


KIRA KIRA SIAPA? DIMANA LOKASINYA? BAGAIMANA KRO NO LOGI S NYA YA GAN


capslock jebol bor?
Quote:Original Posted By kampungjanis
Good jobemoticon-Recommended Seller


Akur emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By co geb
kyknya ane tau nih tkpnya dimana


Dimana gan?
Quote:Original Posted By jiraiya.sama.69
Mulai mulai nerapin tekniknya duterte


Ayo kita pergi ompong, nanti kena tembak peluru nyasar emoticon-Ngacir emoticon-Traveller


mantep klo beneran dah...
Kalo ama bandar bandar begini emang harus tegas bry....
Berantas narkoba...
mati sudahemoticon-Belo
Quote:Original Posted By andymastara


KIRA KIRA SIAPA? DIMANA LOKASINYA? BAGAIMANA KRO NO LOGI S NYA YA GAN


Quote:Original Posted By stratovarius666


Dimana gan?


pd penasaran bgt sih, tunggu berita resminya aja sama polisi
yg jelas sih td malem sekitar pukul 20.00, ada seorang naek motor digebukin 2 org gede2 badannya
ane pikir maling dikejar warga, tp yg naek motor itu ngak bawa apa2 n juga motornya matic bagus terawat n byk acc
trus dijatohin dr motor dia tetap berusaha bangun, tp ditahan sama satu org, yg satu pukulin mukanya n badannya biar ngak melawan
tp tetep aja dia berontak, nah kalo maling biasanya ud pasrah
tiba2 dtg org ketiga n dia nembak keatas, kejadian itu cuma 2 - 3 meteran di depan ane, pengeng lgs kuping
ane baru sadar kalo mereka polisi berpakaian preman yg emang biasa dipake BNN
ane liat badan tuh org yg naek motor juga bersih, tangan, kaki, n punggung hampir semua ditutupi tato
sayang mukanya ngak keliatan krn ditutupin polisi yg 1 lg, n ngadep kearah lain
polisi n satpam lalu membubarkan org2 yg ntn termasuk ane yg kaget krn baru keluar dr indomaret
jgn tanya foto krn ane ngak bawa, pikir cuma mo beli snack ke indomaret
wilayahnya sih jakarta utara bagian barat
cilaka lu dar
mendingan telen semua tu barang terus tobat dah

serapih2 nya ngedar pasti di intai dah (ahelah)
ada yg di kasih jarak dulu, tau2 gep ajah..

masih banyak profesi, jadi tukang sapu, tukang cuci basway, ciber

lu mau tau dosa ginian? udah mah di dor, ntarnya disuruh minum air nanah nastak loh
polisi terbaik wkwkkw
kok bisa baju tahanan sekarang warnanya biru emoticon-Bingung
Ga lengkap nih beritanya..
emoticon-Hammer2
beritanya belum ada update?
bagusan gini langsung tembak.
dari pada pengadilan ujungnya remisi.