alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587d18db1854f76c148b457c/fpi-bubarkan-pengobatan-gratis-dpp-pdi-perjuangan-di-tambora
FPI Bubarkan Pengobatan Gratis DPP PDI Perjuangan di Tambora
FPI Bubarkan Pengobatan Gratis DPP PDI Perjuangan di Tambora



JAKARTA (netralitas.com) – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Basuki-Djarot kembali menghadapi tindak kekerasan ketika melakukan kampanye. Kali ini dilakukan oleh sekelompok orang yang menggunakan atribut dan bendera keagamaan tertentu (beberapa diantaranya menggunakan topi bertuliskan FPI) menghentikan dengan paksa bhakti sosiaL berupa pengobatan gratis massal yang dilakukan Baguna (Badan Penanggulangan Bencana) DPP PDI Perjuangan di Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Minggu tanggal 15 Januari 2017.


Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Sosial dan Penanggulangan Bencana, Ribka Tjiptaning menjelaskan kronologinya, pada Senin (16/1) :
1. Pukul 09.00-12.00 WIB : Baguna menggelar pengobatan gratis, kegiatan langsung dipimpin Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Sosial dan Penanggulangan Bencana, dr Ribka Tjiptaning P AAK. Kegiatan ini dilakukan rutin dan berkeliling di wilayah DKI, dan merupakan perintah langsung dari Ketua Umum DPP PDI Perjuangan.

2. Pukul 12.00 – 12.15 WIB : Djarot Saiful Hidayat sebagai pasangan calon Wakil Gubernur DKI meninjau lokasi pengobatan gratis, didampingi Ribka Tjiptaning dan Irene (Anggota DPR RI Komisi I Fraksi PDI Perjuangan).

3. Pukul 12.15 – 14.00 WIB : Bapak Djarot meninggalkan tempat acara pengobatan gratis menuju Kecamatan lain, untuk melanjutkan kampanye dengan mengunjungi acara kimpoian salah satu warga. Seluruh aparat Kepolisian mengikuti rombongan Djarot. Tempat pengobatan gratis hanya dijaga dua Polisi dan dua anggota Bawaslu. Sekelompok massa dengan atribut dan bendera agama tertentu melakukan aksi mengecam acara pengobatan gratis. Mereka berteriak Baguna PDI P Kafir. Mereka juga meminta agar pengobatan segera dibubarkan. Tidak perlu berobat ke Baguna karena sudah ada Puskesmas. Awalnya teriakan dan berangsur menggunakan cara kekerasan. Mobil-mobil Baguna yang di parkir mulai ditendangi. Massa juga memaksa Ribka Tjiptaning dan Irene (keduanya anggota DPR RI) untuk membuka baju kotak-kotak yang dikenakannya saat itu. Kedua anggota DPR RI ini menolak melepas baju kotak-kotak. Dua Polisi dan dua anggota Bawaslu tidak bisa berbuat apa-apa dan membiarkan tindakan anarkis sekelompok orang yang menentang acara pengobatan gratis itu.

4. Pukul 14.00-14.30 WIB : Ribka Tjiptaning memutuskan pengobatan gratis yang dilakukan Baguna DPP PDI Perjuangan untuk diakhiri karena tidak ada jaminan keamanan dan menghindari jatuhnya korban warga setempat, walau masih banyak warga yang sedang antri untuk diperiksa dan mendapat obat.

“Atas kejadian ini,saya selaku Ketua Bidang Sosial dan Penanggulangan Bencana DPP PDI Perjuangan akan melaporkan ke Bawaslu melalui Ketua Bidang Hukum DPP PDI Perjuangan, yang di Ketuai Trimedya Panjaitan. Agar kejadian ini diproses sesuai dengan ketentuan hukum,” tulis Ribka.


sumur


Kalo bener,parah ampun...wajib diambil tegas nich ormas ama penegak hukum.
Laporin lagi.

Jun jun hayo cepat pulang emoticon-Ngacir emoticon-Traveller dari pada nanti kena fentungan dan fitsa hats sapu2 inside.
Bener2 uda keterlaluan emoticon-Marah

FPI Bubarkan Pengobatan Gratis DPP PDI Perjuangan di Tambora
.sumbernya terpercayakah? kalo memang sumber terpercaya memang bener2 ini kelakuan babi arab...tindakan pak polkis harus lebih keras lagi terhadap kelompok barbar


ayo soni kabur naik bajaj biar cepet dr pd ke fentung emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir2
Laporin aja, biar habis tuh kaum laknat


Ompong, ayo kita pulang, udah dulu jalan jalan malemnya, nanti masuk angin emoticon-Ngacir emoticon-Traveller
laporin saja lagi ke yang berwajib emoticon-Cool

Laporin ke bawaslu ada politik uang bagi2 obat gratis...emoticon-Big Grin

UU 10/2016
Pasal 73
(1) Calon dan/atau tim Kampanye dilarang
menjanjikan dan/atau memberikan uang atau
materi lainnya untuk mempengaruhi penyelenggara
Pemilihan dan/atau Pemilih


MAMPUS...emoticon-Ngakak (S)

Bukan daerah yg kesulitan akses kesehatan, partaik pemerintah bukannya membantu program kesehatan macam BPJS/KIS/KJS dapat lebih mudah dimanfaatkan malah mengeksploitasi golongan bawah agar ketergantungan demi kepentingan politik.

Ahok Heran Masih Ada Baksos Pengobatan Gratis di Jakarta
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyebut saat ini layanan kesehatan di puskesmas dan rumah sakit pemerintah di seluruh Jakarta sudah gratis. Karena itu, ia mengaku heran dengan masih adanya pihak yang mengadakan kegiatan bakti sosial pengobatan gratis di Jakarta.

"Ada yang mau bikin baksos dengan bangga bilang sudah 1.700 warga yang mendaftar. Saya bingung, bukannya rumah sakit dan puskesmas di DKI sudah setiap hari setiap detik melakukan baksos gratis. Di Jakarta sebenarnya tidak perlu lagi ada baksos-baksos," kata dia di Rusunawa Marunda, Jakarta Utara, Minggu (17/1/2016).

Karena itu, ia menduga baksos pengobatan yang dilakukan di Jakarta bermotif politik. Bila dugaannya itu benar, Ahok menilai politisi yang melakukannnya telah melakukan pembodohan terhadap masyarakat.

"Makanya saya dari dulu enggak suka saat kampanye ada baksos-baksos. Itu cuma bodohin rakyat aja. Mereka baksos pas lagi datang aja, kebetulan ada yang sakit. Kalau enggak datang, mati lu," ujar Ahok.

Selain mengkritik masih adanya kegiatan baksos, Ahok juga menyesalkan masih adanya warga yang datang. "Setiap kampanye adakan baksos kesehatan, penuh yang datang. Dasar (warga) serakah aja mau dapat obat gratis," ucap Ahok.



Ikutan mandi lumpur ya jadi jorok....emoticon-Big Grin



------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Quote:Original Posted By 4520888
di detik beda lagi beritanya.
2 polisi yg menvawal membantah telah terjadi pembubaran.

https://news.detik.com/berita/d-3397...lisi-membantah

Quote:Original Posted By cuman.numpang
"Acara itu berjalan dengan lancar. Tidak ada penghadangan atau pembubaran. Massanya pada saat acara hanya tiga sampai lima orang. Itu anak kecil. Sekitar SD atau SMP. Acara sampai selesai," kata Syafii.
========
anggota DPR memang anak TK, kalah sama anak SD emoticon-Selamat


makin seru aje neh..

kemon bib hunting fustun maning FPI Bubarkan Pengobatan Gratis DPP PDI Perjuangan di Tamboraemoticon-Traveller
Mereka berteriak Baguna PDI P Kafir.




dikit dikit kafir
diotaknya hanya ada kafir, pki, syiah, china emoticon-Najis
Quote:Original Posted By Mosqu1to
Bener2 uda keterlaluan emoticon-Marah

FPI Bubarkan Pengobatan Gratis DPP PDI Perjuangan di Tambora

setubuh brayemoticon-Shakehand2
emoticon-Shakehand2
bubarkan partai terkorup PDIPemoticon-Traveller
Emang kampret! Masih banyak masyarakat yang ngantri katanya:dor
Quote:Original Posted By serie..c
Laporin ke bawaslu ada politik uang bagi2 obat gratis...emoticon-Big Grin

UU 10/2016
Pasal 73
(1) Calon dan/atau tim Kampanye dilarang
menjanjikan dan/atau memberikan uang atau
materi lainnya untuk mempengaruhi penyelenggara
Pemilihan dan/atau Pemilih


MAMPUS...emoticon-Ngakak (S)


bukannya ahox MASIH gubernur? cmiiw emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By javanesse


bukannya ahox MASIH gubernur? cmiiw emoticon-Bingung (S)


Yg namanya non-aktif, wewenang juga di non-aktifin.
Quote:Original Posted By serie..c
Laporin ke bawaslu ada politik uang bagi2 obat gratis...emoticon-Big Grin

UU 10/2016
Pasal 73
(1) Calon dan/atau tim Kampanye dilarang
menjanjikan dan/atau memberikan uang atau
materi lainnya untuk mempengaruhi penyelenggara
Pemilihan dan/atau Pemilih



MAMPUS...emoticon-Ngakak (S)


kayak program 1 milyar per RW ya? emoticon-Malu
Mejeng dulu disini lihat komentar lainya..
Sambil nunggu om gip komentar disini...
Quote:Original Posted By serie..c
Laporin ke bawaslu ada politik uang bagi2 obat gratis...emoticon-Big Grin

UU 10/2016
Pasal 73
(1) Calon dan/atau tim Kampanye dilarang
menjanjikan dan/atau memberikan uang atau
materi lainnya untuk mempengaruhi penyelenggara
Pemilihan dan/atau Pemilih


MAMPUS...emoticon-Ngakak (S)


1. Diberita hanya ada pengobatan gratis, gak ada obat2 gratis

2. lagian itu program rutin PDIP .. Djarot hanya meninjau emoticon-Malu

Kegiatan ini dilakukan rutin dan berkeliling di wilayah DKI, dan merupakan perintah langsung dari Ketua Umum DPP PDI Perjuangan.



cucian deh loe emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By kedalamansepi


kayak program 1 milyar per RW ya? emoticon-Malu


1m itu dibagi saat kampanye?
Kelamaan jadi zombie, otak jadi busuk...emoticon-Big Grin
kaga abis piker gua ame nih ormas emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By kedalamansepi


1. Diberita hanya ada pengobatan gratis, gak ada obat2 gratis

2. lagian itu program rutin PDIP .. emoticon-Malu

Kegiatan ini dilakukan rutin dan berkeliling di wilayah DKI, dan merupakan perintah langsung dari Ketua Umum DPP PDI Perjuangan.



cucian deh loe emoticon-Leh Uga


Djarot rutin ikut acara itu?
klontod goblog, udah jelas djarot lagi berkampanye...emoticon-Ngakak (S)