alexa-tracking

8 Hobi yang Mungkin Tak Diketahui Anak Masa Kini!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587d073c529a4596268b4567/8-hobi-yang-mungkin-tak-diketahui-anak-masa-kini
icon-hot-thread
8 Hobi yang Mungkin Tak Diketahui Anak Masa Kini!
8 Hobi yang Mungkin Tak Diketahui Anak Masa Kini!


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:



Kalo ada agan sista yang tahu semua dengan hobi di atas, itu artinya agan sista udah berumur nih

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

hahaha nostalgia....
Hobi tajoz, jaman SD gan. emoticon-Jempol

Sekarang hobi ane udah beda gan, godain tetangga sebelah emoticon-Ngakak
Ane hobi ngumpulin kepingan chiki tuh dulu waktu masih bocah, sekarang sih hobi motor emoticon-Cool


Ayo ompong, kita pulang ke BP emoticon-Ngacir emoticon-Traveller
haha hobi ane tuh gan ngumpulin tazos sama sticker emoticon-Ngakak
Quote:
Quote:


Ompong apa jon nih bray..?
emoticon-Bingung
Ahh elah
Kertas binder sekarang juga masih d pake walau tak sebanyak jaman doeloe
Quote:


Peliharaan ane namanya ompong, bisa dipanggil pong atau mpong, sama aja emoticon-Cool
Quote:


Gua kirain lu koleksi celana dalam tetangga sebelah bray...
emoticon-Wakaka
nostalgia nih emoticon-Mewek

dulu seneng bikin kliping
Tajos ama kleci itu paling keren bre emoticon-Toast
No 5,6 dan 8 sudah pernah ane lakuin bre...
klo anak jaman sekarang hobinya cuma mancing amarah ya bree wkwkkwkw
hobi anak sekarang jadi hater breee
Paling kliping aje bry...
Kumpulin seluk beluk bintang idola hehe...
wahh filateli, jaman sekarang sih tinggal kakek kakek kali yang ngoleksi perangko
ane dulu hobi filateli gan, sekarang udah nggak tau hilang semua emoticon-Mewek
ha-ha-ha ane banget
binder masih berguna sampe sekarang, dulu ane ngumpulin binder yang licin kek minyak emoticon-Belo
wh tajos gan emoticon-Ngakak