alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587baa2856e6afac0a8b4573/jokowi-menjamu-shinzo-abe-dengan-sate-tegal-dan-siomay
Jokowi Menjamu Shinzo Abe dengan Sate Tegal dan Siomay
Berita Seputar Kegiatan Presiden JokowI
Spoiler for Sate dan somay jadi menu andalan :
Spoiler for Kegiatan Ibu Ibu:
Spoiler for FR PM:

Jokowi Menjamu Shinzo Abe dengan Sate Tegal dan Siomay
Sampai Jumpa Dilain BeritA
Spoiler for OOT Sebentar ya:
herbertus jokowi emoticon-Ngakak
ada ada aja ulah nasbung
nasi goreng+ mecin aja jok kayak kemaren...mantaaap...hihihi

Apakah Jepang mau buka pabrik lagi di Indonesia? Elektronik sepertinya sudah kalah dengan Korea.
Parah jokowi
Jepang kan dulu menjajah indonesia.
Walau cuma 3.5 tahun tapi lebih menyakitkan dari penjajahan belanda.
Fix nih auto kafir kerak neraka

Bukan sate namanya kalau tidak dibakar di pinggir jalan, kena debu dan polusi udara, diatas besi yang tak pernah dicuci dan dengan tusukan bekas pakai.

Kalau itu sih sate versi noob untuk manusia belahan bumi utara yang daya tahan tubuhnya sangat lemah.
satene sindike gede2 nemen yah..marem kweh mangane.. emoticon-Big Grin
Itu sama banget fotonya japan pas baru datang kibar2 bendera taunya malah jajah ni negara
Quote:Original Posted By bundeswehr123
Bukan sate namanya kalau tidak dibakar di pinggir jalan, kena debu dan polusi udara, diatas besi yang tak pernah dicuci dan dengan tusukan bekas pakai.

Kalau itu sih sate versi noob untuk manusia belahan bumi utara yang daya tahan tubuhnya sangat lemah.


Serem amat brai cerita penggambaran tetang sate itu
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bundeswehr123
Bukan sate namanya kalau tidak dibakar di pinggir jalan, kena debu dan polusi udara, diatas besi yang tak pernah dicuci dan dengan tusukan bekas pakai.

Kalau itu sih sate versi noob untuk manusia belahan bumi utara yang daya tahan tubuhnya sangat lemah.


Tusukan bekas pakai emoticon-Leh Uga
Jokowi Wibu...

Tavvuran boss emoticon-Big Grin
Jepang ekonominya stagnan dari tahun 90an emoticon-Cape d... (S)
dgn pecel gado2 dong
Disaat nasbung sibuk dema demo n hasut,fitnah,tebar kebencian, ehhh....Kowi sibuk bangun infrastruktur..
emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By john.john


Tusukan bekas pakai emoticon-Leh Uga


Go green

Reduce
Reuse
Recycle

emoticon-Cool
Sate sempak kuno aja emoticon-Leh Uga
emoticon-Ngakak tiati nanti si abe kolesterolnya tinggi.
nasbung goblok tempatnya di jalan, bakar ban...

emoticon-Wakaka
Spoiler for Halaman Ini Habis Gan: