alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587ba9f2dbd770ef1d8b4569/ustadtengku-tanya-ornamen-hotel-alexis-mirip-tulisan-quotpkiquot-ini-jawaban-netizen
@UstadTengku Tanya Ornamen Hotel Alexis Mirip Tulisan "PKI"? Ini Jawaban Netizen
@UstadTengku Tanya Ornamen Hotel Alexis Mirip Tulisan "PKI"? Ini Jawaban Netizen
Harianjogja.com, JAKARTA — Setelah acara debat Pilkada Jakarta 2017 putaran pertama yang digelar Jumat (13/1/2017), nama Hotel Alexis jadi gunjingan khalayak Internet (netizen) soal dugaan prostitusi. Namun, ada seseorang yang mengaitkan ornamen Hotel Alexis dengan tulisan “PKI”.

Adalah akun Twitter @UstadTengku yang mencuitkan sebuah pertanyaan kepada follower-nya. Pertanyaan itu meminta pendapat netizen lain mengenai apakah ornamen Hotel Alexis bisa dibaca seperti inisial “PKI”. “Saya mau bertanya pada para followers semua. Benarkan ornamen gedung Alexis ini jika dibaca adalah ‘PKI?’ Soalnya kami mau meyakinkan,” cuit akun Tengku Zulkarnain tersebut, Minggu (15/1/2017).

Dalam cuitannya itu @UstazTengku juga mengunggah foto Hotel Alexis yang menampilkan ornamen hotel berwarna kuning dan oranye. Sontak kicauan tersebut direspons netizen, beberapa netizen memberikan sudut pandang mereka saat membaca ornamen tersebut agar bisa dijadikan alternatif.


Bahkan, aktor Dennis Adishwara menanggapinya dengan kocak. Dia menganggap fenomena tersebut sebagai adu kreatif antara @UstazTengku melawan netizen.

Alternatif yang diberikan netizen bisa dibilang kocak. Ada yang mengedit foto Hotel Alexis sehingga ornamennya membentuk kata “mantan”, ada juga yang menambahkan emoticon kepala sehingga membentuk deretan orang berjoget. Bahkan ada yang menghubungkan garis-garis di ornamen tersebut dan menyebutnya sebagai aksara kuno.

“Lapor taz, ane sudah redraw ulang. Hasilnya aksa kuno yang berarti ‘Saya Wahyudi’ ini iluminasivutih, bahaya!” cuit akun @madgama.
“Saya bacanya kripik, nggak papa ya, pak Ustaz? Kripik singkong, kripik kentang,” cuit akun @trisnadevi711.

sumber : http://m.harianjogja.com/baca/2017/01/15/ustadtengku-tanya-ornamen-hotel-alexis-mirip-tulisan-pki-ini-jawaban-netizen-784745

yang pernah ke alexis fix antek pki nih emoticon-Leh Uga

twittnya : https://mobile.twitter.com/UstadTengku?ref_src=twsrc%5Etfw
Spoiler for Gambar2 buat kawan2 yg pakai mobile data:
sitengku lagi mabok sianida


Kita pertamax gip emoticon-Ngaciremoticon-Traveller
Cocokonologhi nya tingkat pki ini orang emoticon-Bola
Tungku Api lagi berusaha Menyulut Sumbu Pendek Goblok Meleduk... @UstadTengku Tanya Ornamen Hotel Alexis Mirip Tulisan "PKI"? Ini Jawaban Netizen@UstadTengku Tanya Ornamen Hotel Alexis Mirip Tulisan "PKI"? Ini Jawaban Netizen
Ustad yang membimbing ummat masuk ke dalam parit emoticon-thumbsup
ulama satu neh eksis di medsos buatan tafir emoticon-Leh Uga
Tungku ajaib...emoticon-Wakaka
Udah berdelusi ni ustad khon tollemoticon-Wakaka

Cuma Otak 2d Yg Paham Gbr Bwh Ini!!!

@UstadTengku Tanya Ornamen Hotel Alexis Mirip Tulisan "PKI"? Ini Jawaban Netizen
padahal kata rijik itu hotel keluarga emoticon-Ngakak (S)
Kok malah saya bacanya MUI ya ? coba pikir alexis bisa terus berjaya dari 2006 sampai sekarang gak tutup2 mungkin ada sertifikat halalnya tuh ? emoticon-EEK!
Quote:Original Posted By hawk
@UstadTengku Tanya Ornamen Hotel Alexis Mirip Tulisan "PKI"? Ini Jawaban Netizen


Tanpa sadar kita sudah disusupi wahyudi - feemasong - ilumingati emoticon-Marah
Dasar si koplak jubah putih
Quote:Original Posted By Guitarboy
Tanpa sadar kita sudah disusupi wahyudi - feemasong - ilumingati emoticon-Marah



@UstadTengku Tanya Ornamen Hotel Alexis Mirip Tulisan "PKI"? Ini Jawaban Netizen

@UstadTengku Tanya Ornamen Hotel Alexis Mirip Tulisan "PKI"? Ini Jawaban Netizen

Klo mau main cocokmologi mah ga ada abisnya emoticon-Gila

Bonus: emoticon-Wowcantik
@UstadTengku Tanya Ornamen Hotel Alexis Mirip Tulisan "PKI"? Ini Jawaban Netizen
Quote:Original Posted By inggition
@UstadTengku Tanya Ornamen Hotel Alexis Mirip Tulisan "PKI"? Ini Jawaban Netizen

Gw bacanya gini


@UstadTengku Tanya Ornamen Hotel Alexis Mirip Tulisan "PKI"? Ini Jawaban Netizen
tergantung fikiran saja ini...

coba lihat yang ini

@UstadTengku Tanya Ornamen Hotel Alexis Mirip Tulisan "PKI"? Ini Jawaban Netizen
Quote:Original Posted By hawk
@UstadTengku Tanya Ornamen Hotel Alexis Mirip Tulisan "PKI"? Ini Jawaban Netizen

@UstadTengku Tanya Ornamen Hotel Alexis Mirip Tulisan "PKI"? Ini Jawaban Netizen

Klo mau main cocokmologi mah ga ada abisnya emoticon-Gila


Tambahin gan
Dari Kuis dangdut jaman dulu
emoticon-Ngakak

Spoiler for :
Quote:Original Posted By hawk
@UstadTengku Tanya Ornamen Hotel Alexis Mirip Tulisan "PKI"? Ini Jawaban Netizen


emoticon-Leh Uga
Nitizen nastak kali
benaaar ustaz ... itu tulisan PKI ... hrs selalu disebut dlm setiap ceramah ... kalo lalai menyebutnya berarti ustaz sdh berubah kafir secara otomatis ... emoticon-thumbsup