alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587b9e0360e24bc4398b4567/hanya-sebagai-adek-ato-lebih
hanya sebagai adek ato lebih???
jadi gini gan ane lagi bigung sama sikap cowok ,ane ma nih cowok belum lama2 amat kenal ,pernah dy ngeliatin ane dr seberang jalan waktu ane jalan dy ikut jalan sambil sesekali negok ke arah ane tp dy smp Apartment dl,ane kira dy g nungguin tp ternyata dy sembunyi d balik pagar sambil ngintip, akhirx dy ane sp dy nya langsu negok walaupun ane blm selesai nyebut namanya dan setiap jalan bareng dy slalu naruh tanganx d pundak ane sambil ngebelai rambut ane,kadang dy jg suka miting ane sambil gesekin kepalanya ke kepala ane,dy jg suka ngelakuin penjajahan ke area wajah ane
dy jg sk overacting d dpn ane dan dy suka cr perhatian skrg,dan salting kl ane sentuh
awalnya ane cm nganggep sikap dy ke ane kayak kakak ke adek tp kata temen ane sikap tuh cowok bukan sikap kakak ke adek,

menurut agan - agan semua gmn???
Dari sikap2nya kayak ane ke si bleki sis. . Mungkin ente lucu sis, jadi dia pengen pelihara ente kali yah. emoticon-Embarrassment emoticon-Ngacir


Becanda sis. emoticon-Peace tanya aja ke cowoknya lah. Itu bisa jadi beberapa kemungkinan.
tanya sama dia atuh neng

kamu anggap aku apa?
pacar ato adek?
Dianggap gebetan.
Dia anggap dirimu sebagai lawan jenis, duh emoticon-Nohope
Maksudnya dia berharap hal yang lebih dari sekedar kakak adek.

Tapi ini terlalu berlebihan?
Belom lama kenal tapi sentuhannya setara pacaran tingkat ga juga dinikahin emoticon-Hammer

Pertahananmu terlalu terbuka, atau sikapmu yang ga bisa tegas?
Kayanya doi suka ma rambut ente gan
dia doyan ngebelai rambutmu, mungkin dia mau nawarin kamu jadi duta shampoo lain emoticon-Coblos
Baru kenal udah berani megang megang emoticon-Big Grin

Awas skrang bnyak orang sakit sok kenal sok dekat tapi punya niat jahat kpada wanita..
Karena wanita target paling Lemah..

Solusiny :

Cek KTP asliny.. Biar kalo lu kenapa kenapa lgsung temuin keluargany Dan penjahat tidak bisa kabur dengan mudah..
Biasany penjahat itu sifatny ga menetap..
Pindah pindah tempat..

Dan
Laporkan ke Pihak Berwajib..
Karena Mencurigakan...
tanya langsung aja sist,pasti dijawab kok
telaah lagi gan
dia anggap lu sebagai cewek seutuhnya..

menurut gue sih bukan sebagai maka atau adek
Quote:Original Posted By walvarend
jadi gini gan ane lagi bigung sama sikap cowok ,ane ma nih cowok belum lama2 amat kenal ,pernah dy ngeliatin ane dr seberang jalan waktu ane jalan dy ikut jalan sambil sesekali negok ke arah ane tp dy smp Apartment dl,ane kira dy g nungguin tp ternyata dy sembunyi d balik pagar sambil ngintip, akhirx dy ane sp dy nya langsu negok walaupun ane blm selesai nyebut namanya dan setiap jalan bareng dy slalu naruh tanganx d pundak ane sambil ngebelai rambut ane,kadang dy jg suka miting ane sambil gesekin kepalanya ke kepala ane,dy jg suka ngelakuin penjajahan ke area wajah ane
dy jg sk overacting d dpn ane dan dy suka cr perhatian skrg,dan salting kl ane sentuh
awalnya ane cm nganggep sikap dy ke ane kayak kakak ke adek tp kata temen ane sikap tuh cowok bukan sikap kakak ke adek,

menurut agan - agan semua gmn???


tegesin sist ke dianya, biar kaga bingung emoticon-Ngakak
ga usah bingung wong kamu aja membiarkan dia mengobok-obok muka dan rambut kamu kok
eh..
emoticon-Ngacir
ati2, skrg banyak orang gila pake casing normal
ti hati aj deh... Supaya aman pke pengaman wkwkwkwk








maksud ane ente velajar vela diri. untuk jdi pengaman diri
:sexhand2
ente ga risih emang dipegang2 gtu sis? klo menurut ane sih udah kurang ajar itu, apalagi blm kenal lama..,
tanyain aja sis, biar jelas
usah sampe gitu masa gak tau maunya dia sis emoticon-Embarrassment


jauhin aja. udah tau maunya kan emoticon-Embarrassment
adek mo dong jadi adek nya kakak jugak emoticon-Baby Boy
gembok sekalian ya om emoticon-Wink
×