alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587b99cbc2cb170f368b4578/freeport-amman-hope-status-change-would-not-disturb-operations
Freeport, Amman Hope Status Change Would Not Disturb Operations
TEMPO.CO, Jakarta - PT Freeport Indonesia and PT Amman Mineral Nusa Tenggara hope that the change in the companies status from contract of work (CoW) to a special mining business license (IUPK) would not impact their operations.

Mining companies operating under the CoW are now required to change their status to a special mining business (IUPK) after the issuance of Government Regulation (PP) No. 1 of 2017.

The regulation, PP No.1/2017 allows IUPK companies to export mineral ores. Mining companies currently having CoW must obtain the IUPK to continue exporting concentrates.

"We do not want it to disturb the companys operations. All this will depend on our talks with the government. It seems it would have many different kinds of impact on us," Freeport Indonesia Spokesman Riza Pratama said at the office of the Directorate General of Mineral and Coal of the Energy and Mineral Resources (ESDM) in Jakarta on Friday (Jan 13).

Representatives of PT Freeport Indonesia, PT Amman Mineral Nusa Tenggara (PT AMNT) and the Director General of Mineral and Coal, Bambang Gatot Ariyono, discussed the new policy. The policy has been signed by President Joko Widodo (Jokowi).

Pratama noted that with the issuance of the new regulation, the company is no longer allowed to export concentrates. Yet, Freeport remains committed to developing a mineral smelter.

"We are committed to developing a smelter but we are still waiting for the contract. Developing a smelter needs a certainty of contract," Pratama explained.

On the same occasion, President Director of PT Amman Mineral Nusa Tenggara Rachmat Makkasau clarified that his company was still studying the new regulation, particularly with regard to the companys obligations towards the government.

Makkasau pointed out that his companys operations were still running. "Our operations are running at normal pace. Our focus is to ensure that the operations keep running well," he added.

ANTARA


https://en.tempo.co/read/news/2017/0...urb-Operations










Kenapa jd karet gini UU minerbanya
Bukankah yg pegang KK setelah 2009 dlm waktu 5thn hrs bikin pemurnian ini sampe 2017 blm bikin emoticon-Nohope
malah diberi keleluasaan 5thn lg buat bikin smelter emoticon-Thinking

area yg ditambang sekarang DOZ kadar Au jauh lebih besar bisa 8-10ppm





Gua kgak ngarti bhsa enggeris kehed emoticon-fuck2


Quote:Original Posted By adoysudadoy
Gua kgak ngarti bhsa enggeris kehed emoticon-fuck2

namanya antik emoticon-Angkat Beer
ente translate sendiri aja emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By margosa



namanya antik emoticon-Angkat Beer
ente translate sendiri aja emoticon-Angkat Beer


Modar aje lo emoticon-Mad (S)
Kgak berintegritas bed jadi ts emoticon-Busa


Quote:Original Posted By adoysudadoy
Quote:Original Posted By margosa



namanya antik emoticon-Angkat Beer
ente translate sendiri aja emoticon-Angkat Beer


Modar aje lo emoticon-Mad (S)
Kgak berintegritas bed jadi ts emoticon-Busa

nanti kalo diterjemahin jd kurang pas susunya emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By margosa



nanti kalo diterjemahin jd kurang pas susunya emoticon-Ngakak



Pas kasus papa minta saham meledak berita pripot guah sedikit ngerti emoticon-Smilie
Intinya pripot itu adalah lambang keserakahan plus kegoblokan emoticon-shakehand


Dulu gua sering mksting gini dstiap trid pripot :
Selama pripot masih berada dinegeri ini maka seluruh dunia akan memandang rendah bangsa ini , karena pripot adalah lambang kegoblokan bangsa ini emoticon-shakehand
Dan tingkat kebodohan itu akan semakin meninggi emoticon-Traveller


Quote:Original Posted By adoysudadoy
Quote:Original Posted By margosa



nanti kalo diterjemahin jd kurang pas susunya emoticon-Ngakak



Pas kasus papa minta saham meledak berita pripot guah sedikit ngerti emoticon-Smilie
Intinya pripot itu adalah lambang keserakahan plus kegoblokan emoticon-shakehand


Dulu gua sering mksting gini dstiap trid pripot :
Selama pripot masih berada dinegeri ini maka seluruh dunia akan memandang rendah bangsa ini , karena pripot adalah lambang kegoblokan bangsa ini emoticon-shakehand
Dan tingkat kebodohan itu akan semakin meninggi emoticon-Traveller



gini gan
normalnya itu kalau tambang underground itu konsentrasi mineralnya lebih gede dalam 1ton ore bisa ada 8 sampe 10 gram emas belum mineral lainnya, sampe sirsat/pasirnya aja laku loh
beda sama yg open pit (terbuka) yg cuma kadarnya emas 0.99gram dalam 1ton ini yg terbukti di PT Smelting
kalo data esdm malah begok lagi cuma 0.8gram "ketipu berapa % dia esdm"
laporan yg 2011 aja ptfi klo gak salah dpet emas 1,4juta ounce (1ounce=28gram)


coba ente bayangin klo indo tambang sendiri dengan konsesi seluas itu kita bisa dapet 16rb sampe 18rb TON emas aja belum mineral dan hasil olahan buat industri petrokimia, semikonduktor, semen dll


emas segitu gede bisa buat backup mata uang rupiah kita jd kuat
kita g akan dipermainkan kaya kasus soros itu yg tiba2 rupiah dr 1usd=2450 rupiah jd 15rb
kita ada modal jd super power bukan bangsa babu lagi. emoticon-Shakehand2
Freeport oh freeport.
Ga diusir2 dr dulu.
Orang lain kaya dr hasil lahan Indonesia.
emoticon-Turut Berduka


Quote:Original Posted By komendoang
Freeport oh freeport.
Ga diusir2 dr dulu.
Orang lain kaya dr hasil lahan Indonesia.
emoticon-Turut Berduka



betul gan sebuah emas akan tetap berlipat berpuluh kali lipat terhadap mata uang yg tidak punya nilai intrinsik misal uang kertas atau nanti yg akan datang uang digital
ane ambil contoh:
ane g akan jelasin latar belakangnya bretton woods
tp ane kasih nominalnya aja dl rate emas 1ounce 35usd 1960
sekarang
1oz 1190usd
uda berlipat 34 kali

20 tahun lagi bisa lipas 50kali

"
Seperti yang dikutip dari data PT Freeport Indonesia, di Jakarta, Rabu (11/11/2015), cadangan tambangan yang sedang digarap Freeport Indonesia di Papua mencapai 2,27 miliar ton bijih, yang terdiri dari 1,02 persen tembaga, 0,83 gram per ton emas dan 4,32 gram per ton perak."


http://m.liputan6.com/bisnis/read/23...mbang-freeport

nah itu tinggal dikali aja

2,2miliar x 8 atau 10 gram (underground) ketemu 16rb ton paling jelek



Pensboy pripot banyak loh disini, katanya kita blom mampu

Nanti giliran udah mampu, emasnya udah kga adaemoticon-Hammer
Quote:"We do not want it to disturb the companys operations. All this will depend on our talks with the government. It seems it would have many different kinds of impact on us,"

emang mau ngomong apa sama pemerintah? emoticon-Malu


Quote:Original Posted By FullKuncen
Pensboy pripot banyak loh disini, katanya kita blom mampu

Nanti giliran udah mampu, emasnya udah kga adaemoticon-Hammer

bohong
kita bisa hire tenaga ahli dr luar
pekerja ptfi itu lokal 30% nasional 70%
yg operasiin minegem juga mereka2
tp ente liat upah perjam jauh sama pekerja luar negeri emoticon-Turut Berduka


Quote:Original Posted By buceros
Quote:"We do not want it to disturb the companys operations. All this will depend on our talks with the government. It seems it would have many different kinds of impact on us,"

emang mau ngomong apa sama pemerintah? emoticon-Malu

smelter butuh power plant yg reliabel
pelabuhan 35rb an dwt
air laut
knp g dr dl dilakukanemoticon-Amazed
saham papa sudah cair gan, makanya sekarang bebas bebas saja
Quote:Original Posted By adoysudadoy
Gua kgak ngarti bhsa enggeris kehed emoticon-fuck2


Suruh aja si pig bogel ID GANGBANG pacar lo terjemahin bray, setahun juga ga kelar2 emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By margosa





betul gan sebuah emas akan tetap berlipat berpuluh kali lipat terhadap mata uang yg tidak punya nilai intrinsik misal uang kertas atau nanti yg akan datang uang digital
ane ambil contoh:
ane g akan jelasin latar belakangnya bretton woods
tp ane kasih nominalnya aja dl rate emas 1ounce 35usd 1960
sekarang
1oz 1190usd
uda berlipat 34 kali

20 tahun lagi bisa lipas 50kali

"
Seperti yang dikutip dari data PT Freeport Indonesia, di Jakarta, Rabu (11/11/2015), cadangan tambangan yang sedang digarap Freeport Indonesia di Papua mencapai 2,27 miliar ton bijih, yang terdiri dari 1,02 persen tembaga, 0,83 gram per ton emas dan 4,32 gram per ton perak."


http://m.liputan6.com/bisnis/read/23...mbang-freeport

nah itu tinggal dikali aja

2,2miliar x 8 atau 10 gram (underground) ketemu 16rb ton paling jelek





So, do you think we can handle if they do not involve in this operation?


Quote:Original Posted By stratovarius666
Quote:Original Posted By margosa





betul gan sebuah emas akan tetap berlipat berpuluh kali lipat terhadap mata uang yg tidak punya nilai intrinsik misal uang kertas atau nanti yg akan datang uang digital
ane ambil contoh:
ane g akan jelasin latar belakangnya bretton woods
tp ane kasih nominalnya aja dl rate emas 1ounce 35usd 1960
sekarang
1oz 1190usd
uda berlipat 34 kali

20 tahun lagi bisa lipas 50kali

"
Seperti yang dikutip dari data PT Freeport Indonesia, di Jakarta, Rabu (11/11/2015), cadangan tambangan yang sedang digarap Freeport Indonesia di Papua mencapai 2,27 miliar ton bijih, yang terdiri dari 1,02 persen tembaga, 0,83 gram per ton emas dan 4,32 gram per ton perak."


http://m.liputan6.com/bisnis/read/23...mbang-freeport

nah itu tinggal dikali aja

2,2miliar x 8 atau 10 gram (underground) ketemu 16rb ton paling jelek





So, do you think we can handle if they do not involve in this operation?

jd begini sebuah ruling state konsepnya dia punya 3 pilar
- dominasi politik/militer
- dominasi ekonomi
- dominasi moneter
sekarang pax americana udah bukan motor ekonomi lg ada china, militer ada russia (spesialis) national debt mereka sangat gede, moneter dia di backup petrodollar
satu2nya penolong ya gold ini
mudah2an paham
Quote:Original Posted By FullKuncen
Pensboy pripot banyak loh disini, katanya kita blom mampu

Nanti giliran udah mampu, emasnya udah kga adaemoticon-Hammer


emoticon-Shakehand2
Klo ga coba dr skrg, kpn lagi.
Quote:Original Posted By FullKuncen
Pensboy pripot banyak loh disini, katanya kita blom mampu

Nanti giliran udah mampu, emasnya udah kga adaemoticon-Hammer


Ketauan ga pernah ke Timika lo tong emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By margosa



jd begini sebuah ruling state konsepnya dia punya 3 pilar
- dominasi politik/militer
- dominasi ekonomi
- dominasi moneter
sekarang pax americana udah bukan motor ekonomi lg ada china, militer ada russia (spesialis) national debt mereka sangat gede, moneter dia di backup petrodollar
satu2nya penolong ya gold ini
mudah2an paham


The fact is noone of us can handle to produce these items only them with their technology !