alexa-tracking

Ini Pesan Dubes Palestina pada Acara GMKI di Samarinda

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587b9285c2cb17070f8b4569/ini-pesan-dubes-palestina-pada-acara-gmki-di-samarinda
Ini Pesan Dubes Palestina pada Acara GMKI di Samarinda
Spoiler for Ini Pesan Dubes Palestina pada Acara GMKI di Samarinda:

Quote:


republika

Nih kedubes Palestina ga tau apa klo udah ada fatwa haram dari MUI ikut2an peringati natal, nanti dukungan kemerdekaan Palestina dicabut loh, belum lagi didemo dan dilaporkan menistakan fatwa MUI emoticon-Hammer2
baca berita ini ane sebenarnya mo nanya ke yg kemarin merazia mal2, kira2 nih dubes perlu didemo kaga emoticon-Bingung
Palestin yg sering digembar gemborkan untuk kemerdekaannya oleh ormas Islam, berani2nya melawan fatwa MUI emoticon-Hammer2
boikot palestina ! waaokaoakaoa. mamam tuh !
lebih toleran ternyata :nyantai
Itu dubes merasa fine fine aja karena di Palestina perayaan Natal dan Paskah sangat meriah, makanya dia menyambut undangan dengan sukacita

Di Dubai, UEA, dan Palestina bisa meriah. Cuma di Indonesia yang mau merayakan aja agak agak gimana gitu soalnya khawatir ada orang sunda maenan petasan daya ledak tinggi disertai serpihan serpihan paku
Quote:



Ormas sertifikat dan fansboynya disini pasti ada mewek emoticon-Mewek
Pasti Ormas di India itu gak senang dengan berita ini...

Kirim email ah ke Majelis Uler India... emoticon-Cek PM


Ini Pesan Dubes Palestina pada Acara GMKI di SamarindaIni Pesan Dubes Palestina pada Acara GMKI di Samarinda
Ngurus amat nih orang luar???

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


ngakak emoticon-Leh Uga

Apakah berita yang beginian bakal disiarkan juga di tv wan dan trans tv yg punya CNN Indonesia? emoticon-Shakehand2
Taher langsung dapet status auto tapir karena menyelamati Natal ke kaum2 suci FPI.
yang asli lebih toleran ternyata
disini yang cosplay kok petakilan banget yak


pup dulu sono gip emoticon-Traveller emoticon-Ngacir
Quote:


Gak perlu lah emoticon-Cape d... (S)

Cuma sesuai standard GNPF MUI (aka. FPI), dubes ini gak beda dengan warga islam di kepulauan seribu ... yaitu "kurang beriman" ... emoticon-Mad

Masak itu aja loe gak paham? Ah elah ... emoticon-Blue Guy Bata (L)
fatwa nya hanya berlaku untuk yg mau taat sama MUI sedang Palestina ngak ngurus fatwa MUI,yg penting perdamaian dan toleransi sesama umat apapun kepecayaannya
Semoga konflik di palestina segera berakhir
Dan kebhinekaan disana senantiasa selalu terjaga dengan baik
Tetap semangat saudaraku palestina !!

Indahnya hidup berdampingan tanpa membeda2kan perbedaan yang ada emoticon-Kiss
dubes tonjok muke mui pas di jidatgosongny . . .
Nasbung terpukul banget baca berita ini.

Udah bawa bendera gede2, bilang jihad2, gak taunya disana udah kayak keluarga. emoticon-Big Grin
Dalam kesempatan itu Taher juga mengucapkan selamat hari Natal dan tahun baru kepada umat Kristen Indonesia.Karena di Palestina, penduduk Islam dan Kristen sama-sama merayakan Natal.Taher berharap, Indonesia tetap bersatu tanah, dan juga manusianya.

Jadi bagusan yang disana ape disini?
emoticon-Cool
Quote:


sungguh plot twist dr film 'save for Palestine' versi Indo yah gan emoticon-Big Grin
×