alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587b8e661ee5df941e8b4569/saat-sandiaga-dilarang-lompat-moshing-di-kampanye-akbar
Ngakak 
Saat Sandiaga Dilarang Lompat Moshing di Kampanye Akbar
Quote:Minggu 15 Jan 2017, 20:17 WIB
Saat Sandiaga Dilarang Lompat Moshing di Kampanye Akbar
Noval Dhwinuari Antony - detikNews

Saat Sandiaga Dilarang Lompat Moshing di Kampanye Akbar
Foto: Noval Dhwinuari Antony/detikcom

Jakarta - Menyusul Cagub Anies Rasyid Baswedan, Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno juga menghadiri kampanye akbar perdana di Jakarta Selatan. Kepada warga dia sempat membuat lelucon hendak melompat moshing.

Sandiaga hadir di Jalan Lebak Bulus I, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Minggu (15/1/2017) setelah Anies meninggalkan lokasi. Cawagub nomor urut 3 itu kemudian langsung naik ke atas panggung dan menyapa warga.

"Awas-awas semuanya, awas saya mau lompat moshing," katanya sambil memberi gerakan hendak lompat kepada warga di bawah panggung.

Aksi Sandiaga itu kemudian disambut canda oleh MC acara. "He he he he, jangan Pak, ntar kalau bapak ikut lompat sama kayak yang sana," katanya ke Sandiaga.

Canda dan tawa Sandiaga kepada warga terus berlanjut saat dirinya menyapa warga yang menontonnya dari atas atap rumah. Sandiaga yang melihat mereka dari kejauhan langsung menyapa.

"Eh, ada yang melihat dari atas atap, mereka adalah Ratap, Relawan Anies-Sandi Atas Atap, salam 3 jari Ratap," kata Sandiga ke warga sambil mengangkat 3 jari dari kejauhan.

Saat Sandiaga Dilarang Lompat Moshing di Kampanye Akbar
Warga yang menonton kampanye Sandiaga dari atas atap. Foto: Noval Dhwinuari Antony/detikcom

Canda dan tawa Sandiaga kepada warga saat sambutan terus berlanjut. Tidak banyak waktu yang digunakannya untuk menyampaikan visi dan misi. Dia hanya meminta relawan untuk lebih solid menuju hari pemilihan.

"Iya kan kita harus optimalisasi waktu yang tersisa. Saya hari ini di Jakarta Barat, khususnya di Kecamatan Cengkareng, Kelurahan Tegar Alur, ada sekitar 1.200 relawan dari rumah juang yang kebetulan juga dijadwalkan jadi tukaran (dengan Anies)," katanya kepada wartawan.

Saat Sandiaga Dilarang Lompat Moshing di Kampanye Akbar
.Aksi Sandiaga saat kampanye akbar. Foto: Noval Dhwinuari Antony/detikcom

Pembagian jadwal hadir di kampanye Akbar antara dirinya adalah untuk membagi waktu dengan warga. Sandiaga melihat banyak antusiasme warga semakin banyak mengalir kepadanya.

"Jadi Mas Anies di sini, terus saya (menyusul). Tapi kelihatan momentum sudah mulai terbangun, dan saya lihat antusiasme warga makin deras mengalir. Makin percaya mereka bahwa Anies-Sandi bisa menghadirkan solusi bagi masyarakat Jakarta," pungkasnya.


(nvl/bag)


https://news.detik.com/berita/339654...kampanye-akbar

Sudahlah bang uno tetap dengan gaya Karate Kid saja, tak perlu moshing moshing kayak orang mau bunuh diri saja emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Om Telolet Om!
Mending jangan... takut Nasbung salah tangkep... Saat Sandiaga Dilarang Lompat Moshing di Kampanye AkbarSaat Sandiaga Dilarang Lompat Moshing di Kampanye Akbar
Jgn ngikut2 anak demam pangung
Moshing itu aslinya perut duluan apa punggung duluan seh

emoticon-Leh Uga:
kalo yg moshing cewe ane mau tangkep emoticon-Cool
Joget dangdut lg gak nih
Quote:Original Posted By fad86
Moshing itu aslinya perut duluan apa punggung duluan seh

emoticon-Leh Uga:


Yg mana aja boleh, asal jgn burung duluan emoticon-Leh Uga
Moshing gak pake semfak itu bahaya dul emoticon-Leh Uga
ga penting, ga lucu dan ga jelas emoticon-fuck
alay kali pake moshing segala emoticon-DP
kok karate kid seh??? emoticon-Bingung

itu jurus bangau menyambar sempak.........ciaaaaTTTT.........emoticon-Ultah









emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Karna sejatinya moshing itu hanya milik Agus.
emoticon-Cool
Pada mau niru jokowi nih yee
Biar dikatain anak muda penggemar musik metal emoticon-Cool
Quote:Original Posted By fad86
Moshing itu aslinya perut duluan apa punggung duluan seh

emoticon-Leh Uga:


afdolnya pala duluan emoticon-Cool
Gk kreatif emoticon-Cape deeehh
Udhlh tetep pakek joget2 sana senam aja bang uno
Moshing udh ada yg patenin di pilgub kali ini coy
emoticon-Wkwkwk
headbhang lebih keren. emoticon-Cool
Mau lompatnya ke relawan yang diatas atap itu ya?
Tar dibilang plagiat lu............. emoticon-Wkwkwk
celananya ketinggalan di panggung baru tau rasa
Mari pergi joni, ada yg menonjol disini emoticon-Traveller emoticon-Ngacir