alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587b88841cbfaa026b8b4570/salahkah-aku-suka-dngan-sesama-jenisku
Salahkah Aku Suka Dngan Sesama Jenisku?
Ini bukan kisah ane gan.
Tapi kisah sahabatku. Aku syg banget sama sabahatku gan. Aku berusaha apapun buat sahabatku gan anggap aja namanya mawar. Si mawar ini deket sama grup baru gan. Sama org bru dia punya temen baru namanya melati. Melati ini belok gan.

Si melati baik gan. Asik.aku setuju mereka jdi temen. Awalnya aku khawatir gan dia bakal suka melati. Tpi si mawar ini ttep mau deket, dia bilang aku ga mngkin sama dia. Dia yakinin aku berkali kali gan. Karna dia sahabatku aku percaya dia gan.

Skrang dia suka gan.pas dia jujur kalo dia ada rasa. aku mau marah gan. Mau ku tampar rasanya. Tpi aku hargai usaha dia buat jujur. Sebagaii sahabat aku gamau dia knpa knpa gan. Aku gamau dia salah jalan. Aku tau gan ujung"nya kan mreka ga bakal bersama jga. Aku dah berusaha jelasin. Dia gamau dnger gan dia bilang kamu ga paham gimana rasanya.

Sejauh ini dia emng selalu dngerin nasehatku gan mreka gamau pcran.tpi aku ga tega liat sahabatku kesiksa gan nangis. Galau dll. Si melati udah punya pcr. Tpi rella mtusi pcrnya krna tau saahabtku kesiksa karna dia gan.

Aku tau mawar egois gan,dia ttep mau dket kaya pacaran tpi gamau pcran, si mawar ini jeles pas liat melati pcran pdhal dia yg suru melati pcran. Mnurut ku it udah jalan yg bener gan.

Tapi anehnya dia itu kaya brusaha ikut campur gitu nah gan. Dia ga suka gini gini cemburu tpi si melati tau gan. Ya melati krna suka juga sma sahabatku jga bakal ninggali pcrnya lah dmi dia

dia kesiksa sndiri gan jalan mana yg hrus d ambil. Di satu sisi aku ga suka dia galau gan karna kebahagian dia jga separo kebahagian ku. Tpi aku gamau dia salah jalan jga gan. Aku sampe bawa bawa tuhan gan. Tpi dia jga tambah bimbang sndiri.

Yg bikin tambah kesel gan. Teman sya dlu yg sempet pcran ma dia (cowo) mreka ptus gan karna si cowo blum kerja. Karna mawar jga si yg ngeluh suru cri kerja. Sekarang si cowo mau fokus cri kerja gan. Mau fix sama mawar lg. Si cowo udah bilang k smua temannya gan kalo dia udah kerja dia bakal fix sama mawar.si cowo semngat banget cri kerjanya. Tapi si mawar malah makin bingung sndiri. Sudah ada yg jelas jelas tulus gan cuman gimana dianya.

Aku sebagai sahabat hrus gimana gan..? Aku pengen yg terbaik buat shabat ku.
Sblumnya maaf banget buat shabatku aku bukannya mau nyebarin gosip tntng kmu. Aku harus cri jalan kluarnya.
Mohon sarannya gan, aku bakal tunjukin trit ini kdia nanti gan karna ga ijin sblum buat trit. kalo saya ga bsa nasehatin dia, sapa tau dia bisa dnger dari sarannya agan sekalian

Jngan lupaa tinggalin saran buat dia juga ya gan.
kalian bertiga cewek ?emoticon-Wink
dan suka sesama jenis?emoticon-Wink
oh my goshemoticon-Frown
ilang syudah 3 calon pacaremoticon-Frown
wkwkwkwkwkkw

coba comblangin ajaemoticon-Wink
Quote:Original Posted By enam.kehendak
kalian bertiga cewek ?emoticon-Wink
dan suka sesama jenis?emoticon-Wink
oh my goshemoticon-Frown
ilang syudah 3 calon pacaremoticon-Frown
wkwkwkwkwkkw

coba comblangin ajaemoticon-Wink


bukan saya gan. aku cuma mau yg terbaik buat sahabatku gan
Quote:Original Posted By afrilpujia

Aku sebagai sahabat hrus gimana gan..? Aku pengen yg terbaik buat shabat ku.


km dimintain tolong po ndak?
kl ndak, yaaaaaa jgn coba2 utk campuri urusan org lain..
apa yg menurutmu terbaik utknya, belum tentu baginya..
apa yg menurutnya terbaik baginya, belum tentu menurutmu..

ndak semua hal hrs dipaksakan berjalan spt apa yg km mau..
jd yaaaaaaaaaaaaaa..
uda waktunya km fokus sm dirimu sendiri, bukan sm masalah org lain..
apalagi kl masalah tsb, ternyata bukan masalah2 banget buat org lain..

emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By visualalooza
km dimintain tolong po ndak?
kl ndak, yaaaaaa jgn coba2 utk campuri urusan org lain..
apa yg menurutmu terbaik utknya, belum tentu baginya..
apa yg menurutnya terbaik baginya, belum tentu menurutmu..

ndak semua hal hrs dipaksakan berjalan spt apa yg km mau..
jd yaaaaaaaaaaaaaa..
uda waktunya km fokus sm dirimu sendiri, bukan sm masalah org lain..
apalagi kl masalah tsb, ternyata bukan masalah2 banget buat org lain..

emoticon-shakehand


bener juga si gan dia juga udah gede masa saya trus yg hrus nunjukin yg mana yg bagus yg mana yg engga.

trus andai saya setuju mreka pacaran. nnti kedepannya gimana gan aku takut shabatku kdpannya ngadapin lebih makin buruk setelah ini.
Quote:Original Posted By afrilpujia


bukan saya gan. aku cuma mau yg terbaik buat sahabatku gan


kenalin ke cowok ajaemoticon-Wink
diemin aja gan
suruh melati pacaran lagi,
Quote:Original Posted By enam.kehendak
kenalin ke cowok ajaemoticon-Wink


sudah gan. dia cantik gan banyak yg mau sama dia. banyak yg pc dia. cuman dianya tu nah. bkin kesel gan

Kayaknya perlu ku tambahin tu isi treadnya
Nggak usah ngapa2in.
Nasehatin doang (jangan maksa) dan selalu ada uda lebih dari cukup.
emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By afrilpujia
bener juga si gan dia juga udah gede masa saya trus yg hrus nunjukin yg mana yg bagus yg mana yg engga.

trus andai saya setuju mreka pacaran. nnti kedepannya gimana gan aku takut shabatku kdpannya ngadapin lebih makin buruk setelah ini.


masa saya trus yg hrus nunjukin yg mana yg bagus yg mana yg engga.

awalnya km dimintain nunjukkin po ndak?
jgn sampe kata2mu mental balik lewat ucapan, "emg yg minta km utk nunjukkin, siapa?"
jd selama ndak diminta, km ndak ada kewajiban apapun utk fokus ngurusin kehidupan org lain..

kedepannya gimana gan aku takut shabatku kdpannya ngadapin lebih makin buruk

dear sist..
get a life, pls..

km bukan takut kalo sahabatmu knp2..
justru di masalah ini, km lah yg takut kl km bakal kehilangan perhatian yg biasa didapetin dr temenmu..
km lah yg takut utk kemudian ditinggalin, takut utk kesepian, krn menganggap sumber kebahagiaanmu, adl darinya..

makanya knp, uda tak bilangin, kalo sekarang adl waktunya km utk fokus sm dirimu sendiri, bukan lg sm kehidupan org lain..

emoticon-shakehand

Quote:Original Posted By afrilpujia


sudah gan. dia cantik gan banyak yg mau sama dia. banyak yg pc dia. cuman dianya tu nah. bkin kesel gan

Kayaknya perlu ku tambahin tu isi treadnya


owh gituemoticon-Wink
coba aja suruh dia banyak2 beribadahemoticon-Wink
siapa tau dibukakan pintu hidayah jadi cewek tulenemoticon-Wink
Quote:Original Posted By visualalooza


masa saya trus yg hrus nunjukin yg mana yg bagus yg mana yg engga.

awalnya km dimintain nunjukkin po ndak?
jgn sampe kata2mu mental balik lewat ucapan, "emg yg minta km utk nunjukkin, siapa?"
jd selama ndak diminta, km ndak ada kewajiban apapun utk fokus ngurusin kehidupan org lain..

kedepannya gimana gan aku takut shabatku kdpannya ngadapin lebih makin buruk

dear sist..
get a life, pls..

km bukan takut kalo sahabatmu knp2..
justru di masalah ini, km lah yg takut kl km bakal kehilangan perhatian yg biasa didapetin dr temenmu..
km lah yg takut utk kemudian ditinggalin, takut utk kesepian, krn menganggap sumber kebahagiaanmu, adl darinya..

makanya knp, uda tak bilangin, kalo sekarang adl waktunya km utk fokus sm dirimu sendiri, bukan lg sm kehidupan org lain..

emoticon-shakehand



 "emg yg minta km utk nunjukkin, siapa?"

bener juga gan. kalo andai dia ngmong gtu itu bakal lebih nyakitin saya.
sebelum saya dnger dri dia langsung lebih baij saya diem aja. dukung apapaun yg terbaik buat dia. makasi gan. saya bakal tunjukin tritnya k dia besok
Quote:Original Posted By andijayasaputra
diemin aja gan


Quote:Original Posted By nanletsbegin
suruh melati pacaran lagi,


Quote:Original Posted By gembalacabe13
Nggak usah ngapa2in.
Nasehatin doang (jangan maksa) dan selalu ada uda lebih dari cukup.
emoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By enam.kehendak
owh gituemoticon-Wink
coba aja suruh dia banyak2 beribadahemoticon-Wink
siapa tau dibukakan pintu hidayah jadi cewek tulenemoticon-Wink


makasi banget gan. saya bakal ikuti semua saran agan agannya
Quote:Original Posted By enam.kehendak


kenalin ke cowok ajaemoticon-Wink


aku siap kok. emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By nanletsbegin
suruh melati pacaran lagi,


iya betul. kebetulan aku juga cowok. aku uga belum punya pacar. siapa tau temen TS bisa normal lagi klo dikenalin sama ane.
Quote:Original Posted By afrilpujia


bukan saya gan. aku cuma mau yg terbaik buat sahabatku gan


eh. kenalin donk gw ke temen kamu itu mawar sama melati. emoticon-Smilie

boleh minta kontak mereka. misal : whatsapp. gw gak bakal kasih tau dapet nomer mereka dari lu. please ya... gw niat bantu juga. emoticon-Smilie
mawar melati, semuanya indah emoticon-Recommended Seller

ya biarin aja atuh. jadi temen jangan terlalu ikut campur urusan pribadi orang.

yang mau suka sama sesama jenis, ya monggo
yang mau suka sama pasangan orang, ya silahkan
yang mau suka sama tangan, sok wae

cukup kasih tau option yang ada, halangan yang mungkin terjadi, norma yang menghadang. selanjutnya, terserah mereka

kalau udah pada galau, ya kasih shoulder to cry on ajah...
though jd bak sampah kadang menyebalkan, tapi sebagai teman, ya itu yg bisa dilakukan.
Quote:Original Posted By id.penutup
eh. kenalin donk gw ke temen kamu itu mawar sama melati. emoticon-Smilie

boleh minta kontak mereka. misal : whatsapp. gw gak bakal kasih tau dapet nomer mereka dari lu. please ya... gw niat bantu juga. emoticon-Smilie


bantu gimana dlu gan.? private message aja gan
Quote:Original Posted By binuncarinama
mawar melati, semuanya indah emoticon-Recommended Seller

ya biarin aja atuh. jadi temen jangan terlalu ikut campur urusan pribadi orang.

yang mau suka sama sesama jenis, ya monggo
yang mau suka sama pasangan orang, ya silahkan
yang mau suka sama tangan, sok wae

cukup kasih tau option yang ada, halangan yang mungkin terjadi, norma yang menghadang. selanjutnya, terserah mereka

kalau udah pada galau, ya kasih shoulder to cry on ajah...
though jd bak sampah kadang menyebalkan, tapi sebagai teman, ya itu yg bisa dilakukan.


iyah benee jga kak.
Quote:Original Posted By afrilpujia


bantu gimana dlu gan.? private message aja gan


bantu gw supaya mereka jadi pacar gw. emoticon-Mewek comblangin gitu. temennya cantik kan. hehe