alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587b853096bde6c7748b4567/worst-middle-school-experienced
Worst middle school experienced
Selamat malam guys, gw mau cerita soal pengalaman smp gw yang ampe sekarang masih bikin gw baper,marah,dendam, kalo inget 😣

No judge, okay?

Waktu kls 7, hidup gw bener2 bahagia. Gw punya 2 sahabat baik di kelas gw. Namanya Johan dan Tira. Seiring berjalannya waktu, gw dapet sahabat baru lagi namanya Kesa,Vira,Nadila,dan Rifa. Kelas 2, gw kepisah sama sahabat gw karena perbedaan kelas. Disinilah kisah suram gw mulai

Karena ga deket sama siapa2 di kelas baru gue, gw lbh sering sendirian kalau dikelas, kalau group project juga ga ada grup yang mau ambil gw πŸ˜‚. Jadi kl ada group project trus gw ga dapet grup, gw sering bolos kelas wkwkwk. Awalnya fine2 aja.. hingga cewek2 eksis di kelas gw sering gangguin gw.. gw si masih tahan2. Disinisin, diomongin itu makanan sehari hari gw 😬.

Bahkan cewek2 kls sebelah juga ikutan gangguin,, tapi namanya beda kelas gw si selaw aja.. wkwkwk.

Pas acara pesantren kilat.. ada semacam kegiatan renungan malam, jadi ditayangin tentang video cewek thailand yang bisu dibully sama temen2nya. Trus anak2 cewek mulai nangis krn inget dosa kl ye? πŸ˜‚πŸ˜‚ gw waktu itu ketawa2 ae liat anak2 cewek nangis. Setelah itu, cewek2 yg (ngakunya) pernah bully gw mulai berdatangan dan minta maaf. Padahal gw sendiri aja ga inget bahkan tau namanya aja enggak Wkwk.

Real shit happens ketika anak2 cowok (mainnya keroyokan) suka gangguin gw. Pernah gw lagi tidur dikelas trus tiba2 meja gw digebrak sama anak2 cowok trus mereka ketawa ketawa, krn gw ga tahan gw tampar aja salah satu dr mereka trus mereka berhenti ketawa (liat siapa yang tertawa sekarang). Cowok cowok pengecut itu jd sering gangguin mereka, sbnrnya banyak cerita ttg mereka gangguin gw tapi gw lupa wkkwkw.

Lanjut naik kelas 9, gw masih ga ada temen dikelas, tapi anak2 kelas gw ga suka gangguin gw. Ibaratnya mulai "loe loe gue gue". Yg ptg sih ga digangguin haha. Tapi gangguan sebenernya mulai..

Waktu mulai kesebar gosip kalo ada org 'bercinta' di kamar mandi lantai 4 sekolah gw. Gw si awalnya selaw2 aja, tapi tingkah laku anak2 cowok eksis di sekolah gw mulai berubah, mereka tiba2 datengin gw dan bilang "eh lo baik ya?". Gw berusaha cuekin aja mereka. Hingga puncaknya, gw difitnah telah 'bercinta' dikamar mandi sekolah sama mantan gw waktu itu, san lebih parahnya, rumor itu udh kesebar ke sma swasta yg gw incer dan sma lainnya.. bahkan ke kakak kelas. Kakak gw bahkan disms temen2nya buat mastiin rumor itu bener ato enggak. Waktu itu, gw lsg nangis di pundak sahabat gw Keisa, ini kedua kalinya gw nangis didepan temen.. karena gw ga mau terlihat cengen didepan sahabat gw. Tapi hari itu gw bener2 ga kuat buat nahan nangis. Nyampe rumah gw udah ga inget lagi gimana, ortu gw lagi diluar kota dan gw g mau nyusahin mereka. Pokoknya gw ga masuk sekolah sehari krn gw ga kuat buat sekolah. Trus pas gw kembali masuk, seperti dugaan gw, cowok2 eksis mulai gangguin seperti "eh baik ya?"dll. Mending kalo cuma 1 orang, ini keroyokan mainnya.. karena gw g tahan waktu itu, gw langsung tereak "BACOD LO" lalu satu kelas langsung hening πŸ™ƒ. Gw langsung nangis sendirian di kelas gw, gw berharap ada siapapun yang mau nenangin gw, tapi ga ada. Satu2nya anak yg dateng adalah sahabat gw Tira yang berusaha nenangin. Mantan gw waktu itu juga ga berbuat banyak, dia malah temenan sama orang2 yang gangguin gw. (Untung udh mantan wkwkwk).

Kejadian itu kira2 4 bulan sebelum tes masuk sma inceran gw.. gmn kalo gw gagal tes karena rumor itu?... tapi akhirnya gw lolos tesnya.. anak2 cowok yg dulu suka gangguin gw ga ada yg lolos ke sma gw.. ya mungkin ketika ada kejadian buruk menimpa lo bakal terjadi kejadian baik selanjutnya..

Sekian cerita dr gw, semoga bisa diambil manfaatnya.. thx πŸ‘πŸ»
Judulnya keren banget deh, English
emoticon-Cool
semoga tuhan mereplay segala kesedihan kekecewaan kelelahan kesengsaraan dan kecapean luemoticon-Wink
Udh kok wkwkwk
Ouhh cuma sekedar mau cerita doang. .silahkan mbak. emoticon-Embarrassment emoticon-Wink eh tapi emang bener lo baik ya?? emoticon-Bingung (S) emoticon-Ngakak (S)
Gue terperangah dengan judulnya, keren abis. emoticon-Matabelo
Apa maksudnya di tanya : "eh lo baik ya?"



????

Gagal paham

But, fighting sist πŸ˜€
the script - hall of fame
Yang perlu ane sedihin itu tukang bully..

Tukang bully itu butuh kasih syang makany melampiaskan kekesalany Dan kburukany ke orang lainn...

Kalo boleh dibilang tukang bully itu kurang kasih syang Dr keluarganya..

Coba kalo keluargany sayang Dan peduli, itu tingkah laku ama mulut pasti slalu diajarin dalam rumah..
Ini 100 % Benar emoticon-Kiss

Orang baik Dan dididik dalam keluargany pasti slalu menjaga tingkah lakuny Dan juga mulutny Karena apa?
Karena keamanan emoticon-Big Grin
Itu yang slalu diajarkan oleh orang tua dimanapun untuk melindungi anak anaknya..

Dan kalo difitnah itu jngnn nangis.. Karena lu bukan orang yg salah.
Cari siapa dalangny..
Kalo ketauan dalangny udah laporin polisi..
Fitnah orang lalu menjelekkan reputasi apalagi diri pribadi itu Pidana..Penjara tempatnya.
Kalo hukum sosial lebih ngeri, bisa kuburan tempat terakhirnya emoticon-Kiss






baik? emoticon-Bingung (S)
aku jg baik kok emoticon-Malu
Quote:Original Posted By sherlocrd β–Ί
Apa maksudnya di tanya : "eh lo baik ya?"



????

Gagal paham

But, fighting sist Γ­Β Β½Γ­ΒΈΒ€


Sama gan,,gw juga gagal paham emoticon-Traveller
Wow.. banyak sekali pelajaran yg bisa saya ambil dari kisah SMP TS.

Truly inspiring!








Ntaps gan
Terus akhir dari fitnah itu gimana ?
Quote:Original Posted By enam.kehendak β–Ί
semoga tuhan mereplay segala kesedihan kekecewaan kelelahan kesengsaraan dan kecapean luemoticon-Wink


Anjeer.., malah minta di replay emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By elvaelisyadutha β–Ί
Yang perlu ane sedihin itu tukang bully..

Tukang bully itu butuh kasih syang makany melampiaskan kekesalany Dan kburukany ke orang lainn...

Kalo boleh dibilang tukang bully itu kurang kasih syang Dr keluarganya..

Coba kalo keluargany sayang Dan peduli, itu tingkah laku ama mulut pasti slalu diajarin dalam rumah..
Ini 100 % Benar emoticon-Kiss

Orang baik Dan dididik dalam keluargany pasti slalu menjaga tingkah lakuny Dan juga mulutny Karena apa?
Karena keamanan emoticon-Big Grin
Itu yang slalu diajarkan oleh orang tua dimanapun untuk melindungi anak anaknya..

Dan kalo difitnah itu jngnn nangis.. Karena lu bukan orang yg salah.
Cari siapa dalangny..
Kalo ketauan dalangny udah laporin polisi..
Fitnah orang lalu menjelekkan reputasi apalagi diri pribadi itu Pidana..Penjara tempatnya.
Kalo hukum sosial lebih ngeri, bisa kuburan tempat terakhirnya emoticon-Kiss








Ah itu kan opini ente.
Coba aja cari artikel bbc tentang bully. It's an evolutionary trait of alpha male.
Quote:Original Posted By timburton. β–Ί
Ah itu kan opini ente.
Coba aja cari artikel bbc tentang bully. It's an evolutionary trait of alpha male.


BBC.
Ga salah lagi
Adele -hello kan?
Quote:Original Posted By timburton. β–Ί
Ah itu kan opini ente.
Coba aja cari artikel bbc tentang bully. It's an evolutionary trait of alpha male.


Adele at the BBC: When Adele wasn't Adele... but was Jenny!
Quote:Original Posted By timburton. β–Ί
Ah itu kan opini ente.
Coba aja cari artikel bbc tentang bully. It's an evolutionary trait of alpha male.


Adele at the BBC: When Adele wasn't Adele... but was Jenny!
Quote:Original Posted By enam.kehendak β–Ί
semoga tuhan mereplay segala kesedihan kekecewaan kelelahan kesengsaraan dan kecapean luemoticon-Wink


Anjeeer masa di replay bre, sedih amat idup ts. emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By timburton. β–Ί
Ah itu kan opini ente.
Coba aja cari artikel bbc tentang bully. It's an evolutionary trait of alpha male.


Woi kampret mana artikel nya ?!