alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587b8516de2cf2313a8b456c/dengan-takumi-mereka-dapatkan-uang-dari-posting-photo-di-instagram
Dengan Takumi mereka dapatkan uang dari posting photo di Instagram
Quote:Quote:
Quote:
Kebanyakan orang menggunakan akun Instagram mereka untuk memamerkan foto-foto di mana mereka telah berlibur, di mana mereka berada, aktivitas - aktivitas lain yang bagi mereka sangat penting. Tapi untuk beberapa orang, jaringan sosial bukan hanya sebuah situs berbagi gambar - tetapi cara mereka mencari nafkah.

Berkat aplikasi Takumi, yang menghubungkan Instagrammers dengan brand - brand (merek) produk yang mencari seseorang untuk bermitra dengan mereka. Para fotografer amatir dapat membuat ribuan photo setiap tahun dengan menyetujui kerja sama dengan pihak pemilik merek untuk mengambil gambar - gambar produk mereka dan memposting secara online.

Dengan Takumi mereka dapatkan uang dari posting photo di Instagram

Pihak pemilik merek bersedia membayar sebanyak £ 2.000 per gambar, dengan harapan postingan di instagram tersebut sebagai iklan untuk produk mereka. Dan semua blogger dan fotografer amatir yang tertarik dengan hal - hal kecantikan hingga traveling bahkan melepaskan pekerjaan mereka agar dapat fokus untuk memposting foto-foto tersebut di instagram mereka. Di sini kita bertemu tiga Instagrammers yang bagi mereka jaringan sosial adalah pekerjaan mereka.

Yuk kita simak seperti apa kisah mereka.



Quote:Ivona seorang wanita berusia 24 tahun dari Irlandia Utara telah membuat akun Instagramnya sebagai cara dia mencari nafkah. Wanita yang telah mennikah dan memiliki 1 orang anak ini yang sebenarnya asli Lithuania ini dapat menghasilkant lebih dari £ 100 untuk setiap gambar yang dia posting secara online setelah menerima informasi seputar produk dari pihak pemilik merek melalui aplikasi Takumi.

Dan dia melakukan semua ini tanpa menggunakan kamera profesional dan mengambil gambar seperti kebanyakan orang lain dengan menggunakan telepon genggamnya. Dia menjelaskan:
"Saya selalu suka mengambil gambar, saya tidak akan mengatakan aku memiliki ketrampilan (dalam hal photographi) tetapi aku memiliki ide yang baik dari sesuatu yang terlihat baik dan kreatif. Semua foto yang saya ambil menggunakan telepon saya karena saya tidak tahu dalam hal memilih kamera. "

Ivona, yang sebelumnya bekerja di sebuah sekolah tinggi, memutuskan untuk memfokuskan akun Instagram-nya pada hal-hal yang berhubungan dengan fashion dan kecantikan setelah pakaian imajinasi nya pada usia 10 ketika ia jatuh cinta dengan sepasang celana renda pirus. Halaman Instagram-nya menampilkan model-model pakaian seperti gaun pesta dan aksesoris dari merek seperti AX Paris, Pretty Little Thing dan Superdry. Perusahaan kecantikan lainnya yang telahbekerja sama dengannya termasuk Elizabeth Arden, Garnier dan merek rambut Bed Head.

Ivona, yang memposting gambar beberapa kali seminggu, membangun dan menjalankan bisnin online-nya dengan hanya memposting gambar menggunakan serangkaian hashtags untuk membuat dirinya lebih dicari.

Dia menambahkan:
"Ini kesempatan besar bagi pemilik merek yang produk - produknya akan diekspos oleh para blogger. Aku bisa menghasilkan lebih dari £ 100 dengan posting gambar. Saya percaya banyak blogger yang mengikuti hal ini maka dapat menghasilkan lebih banyak uang.

'Bayangkan dengan hanya mengambil foto untuk hidup? Begitu banyak blogger yang mampu melakukan itu saat ini. Segalanya mungkin jika Anda menginvestasikan waktu Anda.

"Saya pikir gambar yang bagus adalah tidak mencoba untuk menyalin milik orang lain atau menjadi orang lain! Aku cukup membuat gambar minimalis dan gambar yang bersih dan itu cara bekerja terbaik. '


Dengan Takumi mereka dapatkan uang dari posting photo di Instagram

Dengan Takumi mereka dapatkan uang dari posting photo di Instagram


Quote:
Seperti kebanyakan siswa lain, Neel Patel yang berusia 22 tahun dan berasal dari London memulai akun Instagram-nya ketika ia berada di universitas. Akun Instagram-nya konsisten berisi gambar malam - malamnya bersama teman-temannya dan gambar-gambar makanan.

Pada satu saat ia memutuskan membuat halaman tersendiri dan mulai mengumpulkan follower yang ia bahkan belum pernah temui sebelumnya. Kemudian ia memutuskan untuk memposting foto - foto perjalanannya di seluruh duania.

Sekarang ia memiliki hampir 35.000 follower dan dapat menghasilkan uang sampai £ 300 untuk posting hanya satu gambar pada akunnya, Dia telah fokus pada fotografinya secara penuh setelah melepaskan pekerjaannya sebagai editor untuk sebuah perusahaan ilmu pengetahuan.

Melalui aplikasi Takumi, ia telah bekerja sama dengan merek seperti perusahaan pakaian pria serta jaringan travel dan hotel. Ia bahkan pernah diterbangkan ke Eindhoven, Belanda, dan semua biaya perjalanan dibayar kembali setelah ia memposting gambar pada akunnya.

Tapi ia memperingatkan bahwa pekerjaannya ini memerlukan kerja keras dan ia menegaskan itu bukanlah uang yang mudah.

Dengan Takumi mereka dapatkan uang dari posting photo di Instagram


Neel mengatakan:
"Ini adalah industri yang sangat tak terduga; jika saya menerima tiga sampai empat campaign (permintaan dari pihak merek) atau lebih sebulan saya akan mendapatkan yang sama seperti seseorang yang bekerja dengan 9-5 pekerjaan.

'Meskipun begitu ini tidak bisa dianggap enteng, karena diperlukan banyak kerja keras dan usaha, itu bukanlah uang yang mudah didapatkan semudah kita membuat banyak gambar. Aku benar-benar tidak tahu banyak tentang Takumi pada awalnya, atau apakah mungkin bagi orang untuk membuat uang melalui Instagram. '


Akun instagram milik Neel berfokus pada wisata dan gaya hidup dan beberapa posting baru-baru ini menunjukkan bagaimana ia menikmati liburan di Jamaika serta mengambil gambar dari produk penting di dalam perjalanannya.

Dia menambahkan:
"Saya mengambil gambar jika saya menemukan tempat yang benar-benar keren dan saya ingin berbagi dengan orang-orang, seperti halnya hidangan saya mungkin sudah makan atau baju baru ini yang mana aku benar-benar senang mengenakan.

"Saya pikir dalam banyak cara Instagram adalah fantasi tapi apa yang saya coba lakukan adalah, menunjukkan kepada orang - orang kehidupan lain yang bisa mereka jalani, daripada terjebak di rumah sepanjang hari atau hanya akan pergi sekali-sekali.

"Maksudku jika saya bisa menginspirasi seseorang untuk pergi mengejar mimpinya pergi ke Bali atau menjadi seorang fotografer maka itu akan luar biasa!"


Dengan Takumi mereka dapatkan uang dari posting photo di Instagram




Quote:Christopher Rusev baru saja lulus dari universitas tapi sejauh ini belum perlu baginya untuk mencari pekerjaan. Itu karena postingan gambar di Instagram-nya telah membantu dia untuk mencari nafkah, meskipun baru menemukan aplikasi Takumi empat bulan lalu.

Pemuda berusia 24 tahun dan mantan mahasiswa di University of Salford, yang sekarang tinggal di Canterbury, mulai menggunakan Instagram tiga tahun yang lalu dan menabung uangnya untuk membeli kamera yang tepat dan mulai mencari tahu tentang cara mengedit gambar. Dan kemudian melalui akun instagramnya ia mulai memposting foto - foto dan sekarang ia telah memiliki 50000 follower.

Akunnya penuh dengan gambar - gambar atau foto - foto eye-catching landscapes dan bangunan - bangunan yang tidak biasa atau unik namun meskipun begitu dia tidak pernah menyertakan dirinya di dalam foto - foto tersebut. Tapi itu tidak menghentikan dia untuk mendapatkan kerjasama dengan merek seperti Microsoft, Haagen Daaz dan Domino Pizza, kadang-kadang ia mendapatkan £ 80 per gambar, dan posting hampir setiap hari.


Dengan Takumi mereka dapatkan uang dari posting photo di Instagram

Dia berkata: "Aku akan mengambil foto dari segala sesuatu yang membuat saya berpikir dan merasa baik ketika saya melihat itu.
Saya tidak bisa menjelaskan lebih baik daripada deskripsi profil Instagram saya - Saya seorang pecandu visual dan profil yang menceritakan kisah visual saya kepada siapa saja yang berani mengikuti saya."


Selain terus mengambil gambar dan memposting, Christopher tetap meluangkan waktu untuk merespon ataupun membalas komentar-komentar para follower-nya. Dia menambahkan: "Orang-orang mulai mengikuti Anda, ketika mereka melihat bahwa faktor manusia dalam profil Anda. Itu sebabnya saya mencoba untuk tetap menjawab setiap komentar yang diposting kepada saya secara pribadi.

'Aku menjawab semua pesan yang saya dapatkan juga karena melihat orang menilai pekerjaan saya membuat saya pergi dan semua orang yang menghabiskan detik-detik hari mereka menyukai gambar saya dan saya layak menyediakan waktu saya untuk membalasnya. "

Dengan Takumi mereka dapatkan uang dari posting photo di Instagram



Sumber

Semoga thread ini menambah wawasan GanSis
dan memberikan inspirasi[
Postinglah hal - hal bermanfaat
Jangan posting hoax aja



ohh ternyata bisa begitu ya?
mantap gan infonya
gagal pertamax deh emoticon-Cool
Uwwwaaaooowww!!! emoticon-Matabelo
jarang main IG
baru tau kalau ada yg begini nih

thx infonya gan
Gapunya akun IG gan, ngabisin kuota emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kskus.e
Gapunya akun IG gan, ngabisin kuota emoticon-Ngakak


Coba aja dibuat gan
Mungkin aja nanti ada gunanya
nymak brayemoticon-Sundul Gan (S)