alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587b826512e257ee288b4568/ask-bayi-umur-2hari-rewel
[Ask] bayi umur 2hari rewel
anak sya umur 2hri rewel nangis trs..yg bkin sya gk tega nangisnya tu keras bgt,,kykborg dewasa klo triak trs bkin ilang suarany..takutnya klo tenggorokannya skit..yg mau sya tanyakan amankah klo ank sya d ksh kempengan..rencana kasih kmpenganny sbntar smpe ibunya siap nyusui..Trimakasih sblmny..
Tlg dong yg ada infonya ksh tau..kasian dedek bayinya
kalo nangis2 gitu,pastikan bayi nya kenyang dan popok nya ga basah. nanti juga terbiasa
OUGI BABY LAUNDRY DETERGENT

Kami menciptakan produk yang aman untuk kulit bayi hingga kulit bayi yang sensitif sekalipun. Kandungan pembersih yang keras dan busa yang banyak, sehingga sulit untuk dibilas menyebabkan kulit bayi yang lembut dan sensitif dapat mengalami iritasi.

OUGI Baby detergent diciptakan dengan busa minimal namun dengan kualitas pembersihan yang maksimal, sehingga aman bagi kulit bayi dan tetap berfungsi baik sebagai pembersih.

OUGI baby detergent juga minim dalam penggunaan pewangi yang dapat meningkatkan resiko iritasi pada kulit bayi dan memiliki wangi yang natural.

Mudahnya pembilasan detergent OUGI menyebabkan pakainan yang dicuci bebas dari residu detergent, sehingga sangat aman untuk digunakan bagi bayi dengan kulit sensitif.

Dengan berbagai keuntungan inilah kami memiliki sebuah tagline untuk produk kami ANTI IRITASI DAN ANTI BAKTERI .

Hubungi : 082332993999
udah kejawab belum ya? saran sih kalo bayi rewel bener tuh cek kenyamanan bayi, popik basah ngga..
dan kalo blm menyusui, diusahakan nyoba buat menyusui ke ibu walaupun asi blm keluar, kalo bisa jangan di kasih empeng takutnya nanti dedebayi nya jadi bingung puting (ngga mau nyusuu di ibunya) kalo kebiasaan empeng, begitu
×