alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Duh, Siswi Berjilbab Nekat Mesum di Emperan Toko
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587b766356e6af083f8b456a/duh-siswi-berjilbab-nekat-mesum-di-emperan-toko

Duh, Siswi Berjilbab Nekat Mesum di Emperan Toko

Quote:


http://www.jpnn.com/news/duh-siswi-b...an-toko?page=2

ya elah, udah biasa kali yang ginian emoticon-Wkwkwk emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Bedug
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
Ah wajar aja sih, lobangnya juga udah banyak yang kapalan

emoticon-Big Grin


Kalau pakai kerudung kaya biarawati tuh baru aneh emoticon-Embarrassment
Diubah oleh gaygene
Lanjutken ampe melendungemoticon-Cool
Duh, Siswi Berjilbab Nekat Mesum di Emperan Toko
Wkkwkwwk bukannya itu santun? Kalo cewe pake baju mini baru haram, iya kan? emoticon-Ngakak
penistaan agama nih ziek
Gpp ... bukan kafir atau aseng kok pelakunya emoticon-Embarrassment
Terkesan lebih penting jilbab daripada moral itu sendiri emoticon-EEK!:
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 04
anak siapa inii emoticon-Blue Guy Bata (L)
jaman saiya smp gag ada yg kayak ginian.
ish ish ish
lapor anis biar diceramahin ttg ahlak emoticon-Big Grin
Post ini telah di hapus oleh azhuramasda
Siang bolong diemperan toko pula? emoticon-Cape d...
tersangka penista agama masih si Hocktodjing
Gurih gurih
Yaelah cuma ciuman dikatain mesum.
Diubah oleh komendoang
Quote:


THIS!
pemikiran "yg penting di jilbab dulu, kalau soal moral dan akhlak balik lagi ke pribadi masing2" itu salah besar!

yg ada malah jilbab dijadikan kain penutup supaya terlihat alim dan suci, tapi dalemnya kotor dan busuk emoticon-Najis (S)
Mulusnya kurang breyy
laporkan Pada FPI
Jaman ane SMP gak ada kayak begini...
Kita mesum, tapi gak ada yg post ke fb, internet aja gak ada
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di