alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587b766356e6af083f8b456a/duh-siswi-berjilbab-nekat-mesum-di-emperan-toko
Love 
Duh, Siswi Berjilbab Nekat Mesum di Emperan Toko
Quote:Duh, Siswi Berjilbab Nekat Mesum di Emperan Toko
Minggu, 15 Januari 2017 – 19:35 WIB

Duh, Siswi Berjilbab Nekat Mesum di Emperan Toko
MESUM: Dua bocah yang masih berseragam SMA saat bermesum ria di siang hari di emperan toko di Majenang, Cilacap, Jawa Tengah. Foto: Radar Banyumas/JPG

jpnn.com - Beberapa hari terakhir ini warga di Majenang, Cilacap, Jawa Tengah dihebohkan foto pelajar mesum di pinggir jalan. Siswa berseragam sekolah menengah atas (SMA) itu tertangkap kamera saat berciuman di tepi jalan.

Tidak diketahui persis nama ataupun asal sekolah dua siswa itu tersebut. Tapi dari foto yang beredar di kalangan terbatas, tampak seorang siswi berjilbab duduk di atas motor.

Di sebelahnya ada anak laki-laki mengenakan baju berwarna merah. Pada foto pertama, keduanya hanya berangkulan. Namun di foto yang lain, keduanya nampak terlihat berciuman.

“Kejadiannya beberapa hari yang lalu saat sekitar jam tiga sore. Dua anak ini menepi karena hujan. Tapi lama-lama malah berangkulan dan berciuman,” ujar Desi Hikmah, salah satu saksi mata seperti diberitakan Radar Banyumas.

Dia mengatakan, kedua bocah itu nampak sangat cuek dengan keberadaan sejumlah orang di sekitarnya. Keduanya bahkan tidak peduli dengan orang yang sama-sama berteduh di emperan toko yang ada di Kecamatan Majenang.

Keduanya tetap cuek meski sempat dilempari dengan es batu sampai dua kali. “Mereka cuek sekali. Anak saya sampai melempar es batu dan hanya menengok sebentar. Waktu mereka pergi malah senyum-senyum melihat orang-orang di depan rumah saya,” katanya.

Desi menambahkan, perilaku dua bocah itu sudah sangat keterlaluan. Pertama karena dilakukan siang hari dan masih mengenakan pakaian sekolah.

Kedua karena anak perempuan itu menggunakan pakaian muslimah yang seharusnya menggambarkan moral yang baik. “Apa tidak malu. Sudah siang hari, pakai jilbab kok masih seperti itu di depan banyak orang,” ujar Desi dengan nada kesal.

Karena kesal, Desi lantas mengunggah foto di ke Facebook. “Foto saya unggah di FB,” ujarnya.

Beragam komentar pun muncul. Rata-rata mengecam perilaku tersebut.(har/acd/jpg)


http://www.jpnn.com/news/duh-siswi-b...an-toko?page=2

ya elah, udah biasa kali yang ginian emoticon-Wkwkwk emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Bedug
Ah wajar aja sih, lobangnya juga udah banyak yang kapalan

emoticon-Big Grin


Kalau pakai kerudung kaya biarawati tuh baru aneh emoticon-Embarrassment
Lanjutken ampe melendungemoticon-Cool
Duh, Siswi Berjilbab Nekat Mesum di Emperan Toko
Wkkwkwwk bukannya itu santun? Kalo cewe pake baju mini baru haram, iya kan? emoticon-Ngakak
penistaan agama nih ziek
Gpp ... bukan kafir atau aseng kok pelakunya emoticon-Embarrassment
Terkesan lebih penting jilbab daripada moral itu sendiri emoticon-EEK!:
anak siapa inii emoticon-Blue Guy Bata (L)
jaman saiya smp gag ada yg kayak ginian.
ish ish ish
lapor anis biar diceramahin ttg ahlak emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By the fan
Duh, Siswi Berjilbab Nekat Mesum di Emperan Toko



hahahaha.. kena dech, gokil...!!!

Siang bolong diemperan toko pula? emoticon-Cape d...
tersangka penista agama masih si Hocktodjing
Gurih gurih
Yaelah cuma ciuman dikatain mesum.
Quote:Original Posted By ssdestroyer
Terkesan lebih penting jilbab daripada moral itu sendiri emoticon-EEK!:


THIS!
pemikiran "yg penting di jilbab dulu, kalau soal moral dan akhlak balik lagi ke pribadi masing2" itu salah besar!

yg ada malah jilbab dijadikan kain penutup supaya terlihat alim dan suci, tapi dalemnya kotor dan busuk emoticon-Najis (S)
Mulusnya kurang breyy
laporkan Pada FPI
Jaman ane SMP gak ada kayak begini...
Kita mesum, tapi gak ada yg post ke fb, internet aja gak ada