alexa-tracking

Duh, Siswi Berjilbab Nekat Mesum di Emperan Toko

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587b766356e6af083f8b456a/duh-siswi-berjilbab-nekat-mesum-di-emperan-toko
Love 
Duh, Siswi Berjilbab Nekat Mesum di Emperan Toko
Quote:


http://www.jpnn.com/news/duh-siswi-b...an-toko?page=2

ya elah, udah biasa kali yang ginian emoticon-Wkwkwk emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Bedug
Ah wajar aja sih, lobangnya juga udah banyak yang kapalan

emoticon-Big Grin


Kalau pakai kerudung kaya biarawati tuh baru aneh emoticon-Embarrassment
Lanjutken ampe melendungemoticon-Cool
Duh, Siswi Berjilbab Nekat Mesum di Emperan Toko
Wkkwkwwk bukannya itu santun? Kalo cewe pake baju mini baru haram, iya kan? emoticon-Ngakak
penistaan agama nih ziek
Gpp ... bukan kafir atau aseng kok pelakunya emoticon-Embarrassment
Terkesan lebih penting jilbab daripada moral itu sendiri emoticon-EEK!:
anak siapa inii emoticon-Blue Guy Bata (L)
jaman saiya smp gag ada yg kayak ginian.
ish ish ish
lapor anis biar diceramahin ttg ahlak emoticon-Big Grin
Siang bolong diemperan toko pula? emoticon-Cape d...
tersangka penista agama masih si Hocktodjing
Gurih gurih
Yaelah cuma ciuman dikatain mesum.
Quote:


THIS!
pemikiran "yg penting di jilbab dulu, kalau soal moral dan akhlak balik lagi ke pribadi masing2" itu salah besar!

yg ada malah jilbab dijadikan kain penutup supaya terlihat alim dan suci, tapi dalemnya kotor dan busuk emoticon-Najis (S)
Mulusnya kurang breyy
laporkan Pada FPI
Jaman ane SMP gak ada kayak begini...
Kita mesum, tapi gak ada yg post ke fb, internet aja gak ada
Ayo bib. Datengin bapakny
×