alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587b756798e31bc0118b4568/putus-karna-beda-agama
putus karna beda agama
Selamat malam agan/sista..
W mau curhat dan minta pendapat w baru putus dr cew gue.. padahal hubungan kami udh jalan 2thn..
Selama ini kami ldr dan kadang ketemuan kalo ad hari" libur besar..
Dan tadi gue mutusin karna gue merasa hubungan ini gak ad masa depanny karna kita beda agama..
Menurut agan/sista apakah kputusan sy sudah tepat padahal dy orgny baik banget..
Terima kasih selamat malam.
Cari yang seagama aja breh, yang seagama aja banyak yang gagal.
Iyaaa gan wktu w pacaran rasanya gak tenang gituuu.. tp pas putus kek gmn gituuuuu
Bagus....
Sebelum masalah makin rumit karena sudah terlalu "dalam".
Jadi males nyabut nantiemoticon-Frown
Ini keputusan tepat kah gan?
Kok sy ngerasa bersalah yaaaaa..
Oke tepat kok kalo ente ngerasa hubungannya gak ada masa depan. Terus si cewek gimana??
Santai bro.. Gue pernah kok ngerasain apa yg lu sekarang rasain, emang pedih sih waktu pertama tapi coba ente pikir kalo emang kalian jadi nikah dalam beda agama. Itu pernikahan kalo di islam gak sah bro. harus ada salah satu yg ngalah untuk menjadi seiman. dan itu yang bikin keluarga gak setuju.

Kalo udah ngebahas hubungan beda keyakinan emang rumit.

Mending coba lepasin dan mulai cari yg seiman. Walau susah payah move on nya.

Ane kejerat masalah kek gini udah hampir gila waktu move on.
Itu pilihan yang tepat bray, seenggaknya ente nggak bakal ngerasa tersiksa lebih dari ini kalo hubungan itu terus dipaksain
Bisa tepat.
Bisa juga salah.
Quote:Original Posted By agung07082015
Ini keputusan tepat kah gan?
Kok sy ngerasa bersalah yaaaaa..


masalah tepat atau tidaknya tergantung yg agan yakini saja...

merasa bersalah juga itu hanyalah urusan waktu... lagian juga merasa bersalah pada seseorg itu bukan hanya putusin saja, tapi banyak hal lainnya juga..

karena ini urusannya agama. ane rasa cukup itu saja sarannya...
udah putus lalu sekarang nyesel?emoticon-Wink
lu orang koq dodol sich?emoticon-Wink
tepat gan.
itu keputusan yang sangat tepat
kalo sama2 kuat keyakinannya putus aja, kalo ada yang mau ngalah jadi mualaf terusin sampe kimpoi
Jalur masuk surga di indonesia itu ada 5. Pindah aja kenapa.
Tetep masuk surga kok.
Quote:Original Posted By hoppusangel
Oke tepat kok kalo ente ngerasa hubungannya gak ada masa depan. Terus si cewek gimana??


Kan sy LDR yaaa gan..
Si cwek diem aja..blm ad konfirmasi ap".. sy suruh ksh tau mamanya ini lah jalan terbaik.. habis itu gak di balas lagi sms sy gan w tkt diaaa macem" gan
Kalo menurut ane pribadi,putus karena agama itu gblk.
Quote:Original Posted By alharam
kalo sama2 kuat keyakinannya putus aja, kalo ada yang mau ngalah jadi mualaf terusin sampe kimpoi


Yang mualaf pindah jg gpp kan.
Ada 5 channel masuk surga kok.
Quote:Original Posted By hnright
Santai bro.. Gue pernah kok ngerasain apa yg lu sekarang rasain, emang pedih sih waktu pertama tapi coba ente pikir kalo emang kalian jadi nikah dalam beda agama. Itu pernikahan kalo di islam gak sah bro. harus ada salah satu yg ngalah untuk menjadi seiman. dan itu yang bikin keluarga gak setuju.

Kalo udah ngebahas hubungan beda keyakinan emang rumit.

Mending coba lepasin dan mulai cari yg seiman. Walau susah payah move on nya.

Ane kejerat masalah kek gini udah hampir gila waktu move on.


Trus agan ngapain gan wktu diposisi kyk sy? Ap yg agan lakuin dan rasakan
Quote:Original Posted By gembalacabe13
Kalo menurut ane pribadi,putus karena agama itu gblk.


Alasannya?
Quote:Original Posted By enam.kehendak
udah putus lalu sekarang nyesel?emoticon-Wink
lu orang koq dodol sich?emoticon-Wink


Namanya baru gan..