alexa-tracking

putus karna beda agama

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587b756798e31bc0118b4568/putus-karna-beda-agama
putus karna beda agama
Selamat malam agan/sista..
W mau curhat dan minta pendapat w baru putus dr cew gue.. padahal hubungan kami udh jalan 2thn..
Selama ini kami ldr dan kadang ketemuan kalo ad hari" libur besar..
Dan tadi gue mutusin karna gue merasa hubungan ini gak ad masa depanny karna kita beda agama..
Menurut agan/sista apakah kputusan sy sudah tepat padahal dy orgny baik banget..
Terima kasih selamat malam.
image-url-apps
Cari yang seagama aja breh, yang seagama aja banyak yang gagal.
image-url-apps
Iyaaa gan wktu w pacaran rasanya gak tenang gituuu.. tp pas putus kek gmn gituuuuu
KASKUS Ads
image-url-apps
Bagus....
Sebelum masalah makin rumit karena sudah terlalu "dalam".
Jadi males nyabut nantiemoticon-Frown
image-url-apps
Ini keputusan tepat kah gan?
Kok sy ngerasa bersalah yaaaaa..
image-url-apps
Oke tepat kok kalo ente ngerasa hubungannya gak ada masa depan. Terus si cewek gimana??
image-url-apps
Santai bro.. Gue pernah kok ngerasain apa yg lu sekarang rasain, emang pedih sih waktu pertama tapi coba ente pikir kalo emang kalian jadi nikah dalam beda agama. Itu pernikahan kalo di islam gak sah bro. harus ada salah satu yg ngalah untuk menjadi seiman. dan itu yang bikin keluarga gak setuju.

Kalo udah ngebahas hubungan beda keyakinan emang rumit.

Mending coba lepasin dan mulai cari yg seiman. Walau susah payah move on nya.

Ane kejerat masalah kek gini udah hampir gila waktu move on.
image-url-apps
Itu pilihan yang tepat bray, seenggaknya ente nggak bakal ngerasa tersiksa lebih dari ini kalo hubungan itu terus dipaksain
image-url-apps
Bisa tepat.
Bisa juga salah.
image-url-apps
Quote:


masalah tepat atau tidaknya tergantung yg agan yakini saja...

merasa bersalah juga itu hanyalah urusan waktu... lagian juga merasa bersalah pada seseorg itu bukan hanya putusin saja, tapi banyak hal lainnya juga..

karena ini urusannya agama. ane rasa cukup itu saja sarannya...
image-url-apps
udah putus lalu sekarang nyesel?emoticon-Wink
lu orang koq dodol sich?emoticon-Wink
tepat gan.
itu keputusan yang sangat tepat
image-url-apps
kalo sama2 kuat keyakinannya putus aja, kalo ada yang mau ngalah jadi mualaf terusin sampe kimpoi
image-url-apps
Jalur masuk surga di indonesia itu ada 5. Pindah aja kenapa.
Tetep masuk surga kok.
image-url-apps
Quote:


Kan sy LDR yaaa gan..
Si cwek diem aja..blm ad konfirmasi ap".. sy suruh ksh tau mamanya ini lah jalan terbaik.. habis itu gak di balas lagi sms sy gan w tkt diaaa macem" gan
image-url-apps
Kalo menurut ane pribadi,putus karena agama itu gblk.
image-url-apps
Quote:


Yang mualaf pindah jg gpp kan.
Ada 5 channel masuk surga kok.
image-url-apps
Quote:


Trus agan ngapain gan wktu diposisi kyk sy? Ap yg agan lakuin dan rasakan
image-url-apps
Quote:


Alasannya?
image-url-apps
Quote:


Namanya baru gan..
×