alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587b698fdcd770af4d8b4569/bertemu-pria-renta-di-makam-bupati-purwakarta-syok-melihat-kehidupannya
Bertemu Pria Renta di Makam, Bupati Purwakarta Syok Melihat Kehidupannya
Bertemu Pria Renta di Makam, Bupati Purwakarta Syok Melihat Kehidupannya


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ada yang menarik perhatian dalam perjalanan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, di wilayah Jawa Barat bagian selatan.
Kisah tersebut diceritakan Dedi Mulyadi melalui akun jejaring sosial Facebook resmi miliknya 'Kang Dedi Mulyadi' pada Sabtu (14/1/2017).
Berikut tulisan di Facebook Dedi Mulyadi

Selepas perjalanan undangan sahabat di daerah Jabar Selatan, di pinggir jalan ku dapati lelaki tua dengan baju lusuh, menyapu di pinggir makam.

Aku menghentikan mobilku, ternyata bapak ini akrab disapa Pak Undang, yang hidup dengan satu orang anak menantu dan satu cucu.

Dia mengajakku mampir ke rumahnya, ku dapati gubuk dengan ukuran 3x4 meter tanpa dapur dan MCK.

Kondisinya sungguh memprihatinkan.
Mereka berempat tidur di gubuk tanpa listrik di atas makam.

Pak undang bercerita kisah hidupnya, istrinya sakit parah dan seluruh kekayaan termasuk rumahnya dijual untuk biaya berobat sampai meninggal.

Aku terdiam sejenak, betapa berat hidup Pak Undang.

Akhirnya, aku dan teman-teman bersepakat membangun rumah yang layak untuk mereka.
Terima kasih Pak Undang, engkau telah mengajariku makna pengorbanan seorang suami.


Dalam postingan tersebut, Dedi juga turut mengunggah foto-fotonya bersama Undang.
Dedi yang mengenakan busana serba putih, tampak menyambangi gubuk reyot Undang dan mengobrol dengannya.
Unggahan Dedi menghimpun ribuan komentar dari pengguna Facebook lainnya.
Tak hanya itu, status Dedi pun dibagikan oleh 541 netizen.

https://www.facebook.com/DediMulyadi...58049190180092

http://m.tribunnews.com/regional/201...t-kehidupannya


ane bosen sama berita tukang moshing, sesekali berita kang dedi.
emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Terimakasih kang Dedi, semoga banyak pejabat mengikuti jejak akang, Krn msh banyak wong cilik yg msh butuh perhatian nyata spt yg akang lakukan.
Ungkapan perwakilan dr wong cilik.
Kang dedi for jabar 1
Bersihkan bandung dan jabar dr dominasi PKS gk guna emoticon-Ultah
jabar selatannya dimana pak ?
sama2 putih, yg satu bawa pentungan bikin takut, yg satu mengayomi emoticon-Traveller
sekali-kali kita perlu berita kaya gini, kalau perlu tiap-hari indo bisa maju dalam 1 tahun, ya minimal perut lah yang maju tanda makmur :P
Mantab kang! emoticon-2 Jempol
Sungguh berliku nasib hidup si pak Undang emoticon-Ngacir
Dedi Mulyadi for Jabar 1
Ah pencitraan aja
Dedi-Kamil for Jabar 1
emoticon-2 Jempol
mau nyalon 2 periode ya pak ? emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By Noobster
Dedi-Kamil for Jabar 1
emoticon-2 Jempol


Bukannya mereka berdua yang bakal di Adu? Dedi Vs Kamil?emoticon-Big Grin
Rijik kenapa ga mikir kaya gitu?
Kok dulu kaki tangannya malakin pedagang tanah abang yg mencari nafkah

Mbokya jangan diambil itu amplopan tararengkyu abis ceramah
Nasbung yg dengerin
Nasbung yg ngisi amplopan
Eh masih pulak nasbung yg disuruh berantem


Nah pemimpin baju putih yg model bgini yg mesti diperbanyak..
Doa kebaikan dan kebahagian terkirim buat kang dedi.

Sabbe satha bhavanthu sukhitata.

Semoga semua makhluk hidup berbahagia.
ini bupati yang di hujat fpi sebagai manusia musyrik.
coba liat. mana yang lebih baik? emoticon-Big Grin
yang kayak gini baru ane suka . tutur katanya santun , kerjanya juga bagus . yg terpenting keperduliannya terhadap sesama dan daerah yg dia pimpin .
Persiapan Jabar 1 2018

semoga sukses
baguss nih kang dedii
dari golkarr mulai bermunculan tokoh2 yng hebat..!!

gini dong harusnya golkarr tuh


maju terusss kangg


jangan ngomong yg taik2... kang


jossss....!!!