alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587b5ca3dcd770c74d8b4569/sebut-ahok-boneka-asing-amien-rais-diminta-banyak-istighfar
Sebut Ahok Boneka Asing, Amien Rais Diminta Banyak Istighfar
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juru Bicara Tim pemenangan Ahok-Djarot, Bestari Barus meminta mantan Ketua MPR, Amien Rais tak lagi mencari-cari panggung untuk sudutkan Ahok. Hal ini terkait pernyataan Amien yang menyebut Ahok sebagai boneka dari kepentingan politik dan ekonomi asing di ibu kota.
"Sudah lah banyak banyak ibadah saja, ingat umur jangan bicara ngawur dan terus jelekkan orang lain," kata Bestaru Barus kepada Republika.co.id, Ahad (15/1).
Ia memandang apa yang disampaikan Amien Rais saat ini sudah tidak didengar oleh orang lain. Dan publik seharusnya melihat apa yang diomongkan pak Amien itu, karena menurutnya sangat terlihat sekali apa yang disampaikan tidak sesuai bukti. "Hanya atas ketidaksukaan saja," ujarnya.
Ia mengatakan kalau memang apa yang disampaikan pak Amien itu benar, silahkan tunjukkan bukti-buktinya. Kalau tidak ada bukti, kata dia, maka omongan Amien Rais terhadap Ahok selama ini hanyalah 'ngawur' atas dasar ketidaksukaan bukan atas dasar bukti.
Bestari pun mengingatkan ada baiknya Amien Rais istirahat dari pernyataan pernyataan politik yang negatif. "Ya cari panggung yang bagus sajalah, banyak banyak ibadah dan istighfar," terangnya.



http://id.ucnews.ucweb.com/story/1273465760119534?channel_id=2903&host=http:%2F%2Fid.ucnews.ucweb.com&list_article_from=Republika&item_type=0&content_type=0&reco_id=8518861c-5531-4999-9665-e62f51b56036&app=h5_iflow&uc_param_str=dnvebichfrmintcpwidsudsvpf&ver=10.9.0.731&sver=inrelease&lang=indonesian
 Sebut Ahok Boneka Asing, Amien Rais Diminta Banyak Istighfar
Inget umur mbah :nyantai
jargon amien: boneka, asing, neoliberalisme, poros tengah, jalan kaki.. emoticon-Big Grin
asing mana nih
Uda tua bro... karakter uda gak bisa berubah
Penggerutu nya yg nambah emoticon-Big Grin
Semakin tua semakin menjadi emoticon-Traveller
Amin masih idup aja ga ada yg ngomongin kecuali ngeledekin, apalagi kalo uda mampus
Ahok mah makin wangi kaya gusdur
Bales aja Koh Ahok... bilang mirip Boneka Dobby... Sebut Ahok Boneka Asing, Amien Rais Diminta Banyak Istighfar Sebut Ahok Boneka Asing, Amien Rais Diminta Banyak Istighfar

 Sebut Ahok Boneka Asing, Amien Rais Diminta Banyak Istighfar
contoh habibie pak amin, semakin tua semakin jarang muncul, tp semakin disegani orang banyak..

suatu saat orang2 akan mngenang habibie sbg seorang negarawan yg luar biasa...

tp kalau bapak... ? :emoticon-No Hope
Bisa struk kalo ga jantungan tuh aki aki emoticon-Big Grin

















Kasian udah tuir marah marah melulu emoticon-Embarrassment
Astagfirullah....kok makin...makin ya...
bukankah kita di ajarkan tidak boleh memfitnah dan berburuk sangka pada orang lain?
amin menggonggong..ahok tetap dki 1
youtube-thumbnail
harap maklum.
namanya juga orang sepuh
kadang omongan jd ngelantur
Istifar mbah Sebut Ahok Boneka Asing, Amien Rais Diminta Banyak Istighfar
Eling mbah... nyebutt buttt butt..... astgfirlloh...
Quote:Original Posted By tanjung.pinar
asing mana nih
asing oseng2 asing cina bre nggak suka sama cina haram kafir sipit suka makan babi dan suka buang taik di mulut sengkuni breemoticon-Traveller

Kelakuan mu
buktinya ada gak neh?

kalo ada ya boleh, kalo gak ada Ane gak percaya itu sudah emoticon-Angkat Beer
udah tua bukannya makin bijaksana, malah makin jadi kayak anak2....ini puber ke dua kayaknya ya (mungkin ke tiga)....emoticon-thumbdown