alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587b58701854f7fc348b456b/buat-yg-punya-saudara-tiri-masuk
buat yg punya saudara tiri masuk
maaf gan ane mau nyeritain pengalaman aane selama ini karena ane g tahan dan pengen minta pendapat agan semua khususnya yang punya saudara tiri ane bener2 minta masukan bagaimana seharusnya ane memperlakukan saudara2 tiri ane karena selama ini hubungan kami sangat tidak baik bahkan kami selama 7 tahun terakhir sulit tuk mengenal satu sama lainnya, ane ingin sekali dekat dengan mereka tapi susah sekali..☹ dari sejak ibu kimpoi sama bokap tiri ane yg sekarang sampe beberapa dari saudara tiri ane nikah g pernah ada perubahan gan.. nyesek banget.. lagipula setiap nikahan mereka ane g pernah diajak.. padahal ane mau kok bantu bantu, terakhir ane coba maksain ikut suka g suka.. tp g dianggep banget kesannya tp tetep aane bantuin tuh, tp jadi serba salah jadinya gan perasaan ane jd gak karuan.
minta masukan gan, please corat coret dikomenan, maaf klo alur ceritanya acak2an newbi..
Tinggalnya se atap gan?
Quote:Original Posted By skyline2016

Suruh orang yang dia paling dia hormatin nasehatin dia.
Berat breyy secara ane ga punya sodara tiri sih, tp anak ane punya sodara tiri, ntar kl dia gede gw tanyain deh perasaannya emoticon-Cool
titip sendal gan
Quote:Original Posted By skyline2016
maaf gan ane mau nyeritain pengalaman aane selama ini karena ane g tahan dan pengen minta pendapat agan semua khususnya yang punya saudara tiri ane bener2 minta masukan bagaimana seharusnya ane memperlakukan saudara2 tiri ane karena selama ini hubungan kami sangat tidak baik bahkan kami selama 7 tahun terakhir sulit tuk mengenal satu sama lainnya, ane ingin sekali dekat dengan mereka tapi susah sekali..☹ dari sejak ibu kimpoi sama bokap tiri ane yg sekarang sampe beberapa dari saudara tiri ane nikah g pernah ada perubahan gan.. nyesek banget.. lagipula setiap nikahan mereka ane g pernah diajak.. padahal ane mau kok bantu bantu, terakhir ane coba maksain ikut suka g suka.. tp g dianggep banget kesannya tp tetep aane bantuin tuh, tp jadi serba salah jadinya gan perasaan ane jd gak karuan.
minta masukan gan, please corat coret dikomenan, maaf klo alur ceritanya acak2an newbi..



kuncinya sabar gan..... mau sodara kandung kek ,jauh kek apalagi tiri gan . yg namanya kite gak d anggep itu emang nyesek banget ane dah pernah ngrasain . balaslah orang itu dengan 1000 kebaikan kita miliki. jangan terlalu mkirin ky gni gan ntar setress ente . simpel aja jwbannya sabar n bls dgn kbaikan . ntar jg luluh .
Thanks masukannya gan..
Quote:Original Posted By hendraaa22
Tinggalnya se atap gan?


Iya.. Rumah ane sama saudara tiri ane cuma lima langkah dari rumah gan.. Kebayang banget ancurnya gan 7tahun sedeket itu tapi jauhnya kaya 2 samudera .. Ane gak pernah akur..
Quote:Original Posted By nyaricewemontok

Suruh orang yang dia paling dia hormatin nasehatin dia.


Rumit gan...
sabar aja