alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587b534a5c779882338b458f/senin-5000-massa-fpi-akan-kepung-mabes-polri
Senin 5.000 Massa FPI Akan Kepung Mabes Polri
Spoiler for :


Sumur
cuma marebu kaga jutaan nihemoticon-Traveller
lumayan makan gratisss emoticon-Traveller
Release the k9 !!!

emoticon-Leh Uga
Wahahaha, bibib oh bibib emoticon-Leh Uga

Semoga lancar ya bib, semoga pak kapolri menuruti permintaanmu untuk mencopot kapolda jaabaar emoticon-Leh Uga

Serasa negeri ini milik bibib seorang emoticon-Wkwkwk

youtube-thumbnail
GMBI bergerak juga dong... biar rame tuh
Akar masalahny ap neh? Mpe demo2 lagi
jangan lupa undang kedua petinggi dpr tuh.
leh uga
anjing ga tau diri bikin macet aja..
cuks
Senin 5.000 Massa FPI Akan Kepung Mabes Polri Senin 5.000 Massa FPI Akan Kepung Mabes Polri
bibib lbh berkuasa dibandingkan kepala negara .. hehe...
dikit dikit gerakan massa utk demo

salut...
bebaskan bibib.
yang penting ntar mah ga rusuh aja emoticon-I Love Indonesia (S)
makin kelihatan cuman pake otot ga pake otak.......

makin kelihatan juga kasus Ahok dibuat2.......

dan elo elo semua yg ikutan demo cuman dimanfaatkan........sangat2 disayangkan.........emoticon-Sorry
Banyak juga ya yg tdk kerja bsk?
emoticon-Wakaka
Kalau bs tiap hari senin, biar mrk diberdayakan.
emoticon-Wakaka
Bibib seolah olah tak percaya

Senin 5.000 Massa FPI Akan Kepung Mabes Polri
Punya massa tapi ga punya duit dan ga berkompeten jadinya yaa seperti habib rizik ini dah emoticon-Busa
Yeeeee ditinggal rapim.siap2 yg demo gigit jari
Kek gak ada kerjaan aja tiap bulan demo emoticon-Wkwkwk
kok 5 ribu doang? bukannya 7 juta?



emoticon-Leh Uga
Semoga bisa lebih dari goceng terjun dah
Kalo bisa semua anggota fpi
Palingan ribut
Trus labgsung dah masukkin. Bui semua
Bakar aja ni parasit2