alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587b5137c1cb177e6b8b4569/help-cewe-ane
Help Cewe Ane
Misi ane newbi disini ane mau nanya khusunyaa untuk para sis sis sekalian
emoticon-Hoaxemoticon-Hoaxemoticon-Hoaxemoticon-Hoax
Singkat cerita...

Jadi ane kan punya cewe tu, ane sayang banget sama dia dan awalnya tu ane gamauu macem2 sama diaa gan/sis tapi makin kesini anee pernah ngajakin ciuman doang sama pelukan sis ane cuman mau itu kan galebih,
Nah waktu itu ane nonton sis di bioskop ane seperti biasa tu kissing sama diaa sis tapi dia lama lama kok makin jadi (sange berat) tangan ane diarahin ke toketnya sis disuruh megang trus diarahin juga ke miss V nya sis.
emoticon-Mewekemoticon-Mewek

Dan waktu itu ane diajak main ke apartemennya sis kan sepi tu ane tiba2 disitu ane di cium ama doi sis, doi kayanya sange berat sampe doi ngajak ke kamar sampe doi pegang punya ane sambil di mainin, nah doi juga minta dipuasin yauda singkat cerita ane puasin sis ane khilaf waktu itu hehe, makin kesini2 doi maksa ane buat masukin punya ane ke miss v dia sis, ane jelas kan ane gamau tapi dia tetep maksa sis, ane bener2 nolak disitu tapi diaa malah bete sis...

Ane mau minta saran sis/gan gimana cara ngatasin cewe yg kayak gitu ane gamau lagi kayak diajak berbuat yang kayak gitu tapi doi tetep maksa, gimana caranya ilangin sifat dia yang sangean itu dia makin hari kalo ngajak ketemuan pasti pengennya berbuat gitu sis, tapi anee gamau

Mohon dibantuuu hehheheemoticon-Purple Repostemoticon-Purple Repostemoticon-I Love Indonesiaemoticon-Purple Repostemoticon-Purple Repostemoticon-Purple Repostemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-Purple Repost
Sediakan kondom di motor/mobil/dompet kalo kepepet (dari pada pas khilaf ga ada pengaman)
sering2 ajak ke tempat rame, jgn di tempat sepi.
cukup lah pelukan yg erat dan lama sambil gombal2 bullshit kayak bilang "aku mau jaga kamu, cinta aku lebih besar dari nafsu aku."
makasi broo atass sarannyaaaa
×