alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587b4f63a2c06ed90a8b4567/pacaran-1-jam
Pacaran 1 jam?
Mungkin kayak drama, tapi ini true story. Dan udah lama sih..., cuma sejujurnya mau sedikit survei...

Jadi ada cowok suka sama cewek. Mereka satu kelas pas smp. Pas sma mereka pisah. Nggak pernah ada komunikasi apa2, tapi tiba2 pas kelas 2 sma si cowok sms si cewek. Sekitar seminggu si cowok pdkt via sms doang. Si cewek suka respon kalo ditanya2, dan cuma jawab ala kadarnya. Kalo ditanya kabar ya dijawab, sambil nanya kabar balik, nggk pernah bener2 buka topik obrolan. Pas si cowok nembakasih via sms, si cewek nerima. Tapi.., sejam kemudian si cewek tiba2 sms balik dan bilang nggk bisa pacaran. Si cewek ini ngirim sms banyak banget buat nunjukkin kalo dia nggk maksud nyakitin si cowok dengan jawaban sebelumnya dan jawabannya yang tiba2 berubah. Si cowok nggk bales. Sampe akhirnya si cewek nggk tau musti gimana lagi biar dpt maaf dari si cowok. lalu si cewek akhirnya datang dengan satu pertanyaan: apa yang bisa dilakukan agar dapat maaf dari si cowok ini.

Alasan si cewek sebenernya yang bikin dia nggk bisa pacaran, nggk oernah diungkapkan ke si cowok. Cuma setauku, awalnya si cewek ini ngerasa kalo cinta bisa dipelajari. Cinta bisa sambil jalan dan ngerasa nggk bakal tau gimana rasanya pacaran kalo nggak pacaran, jadi dia nerima. Maklum anak sma yg masih pengen kayak kebanyakn temennya. Tapi, ternyata dia ngerasa nggk sreg pas udah ngasih jawaban itu, tiba2 ngerasa kalo dilanjutin yang ada malah nyakitin diri dia dan si cowok itu sendiri, karena sebenrnya dia nerima karena mau tau rasa pacaran, bukan bener2 cinta. Akhirnya dia memutuskan, sebelum naykitin lebih jauh dia milih ngubah jawaban. Tapi, si cewek ini nggk pernah bilang alasan ini secara gamblang. Dia cuma bilang: maaf aku nggk bisa pacaran, aku takut nyakitin kamu.

Dan si cowok akhirnya bls sms si cewek: aku maafin kamu kalo mau jadi pacar aku.

Kalo agan berandai ada di posisi cowok itu, apa yang perlu si cewek lakuin biar agan mau maafin dia (dg kondisi yang nggk tau alasan si cewek sebenrnya)?
um, bantu sundul aja deh, sambil nunggu jawaban para sesepuh cow,krn ane bkn cow jd ga paham jg cara berpikir cow

emoticon-Sundul Up
Pas baca ampe tengah gw kira ini love story inspiratif gitu, yang ujungnya sad ending cowoknya meninggal tanpa si ceweknya tau, lalu si cewek menyesal telah mutusin si cowok diakhir hidupnya. emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
Ya udah lupakan aja. Ga perlu mengemis buat dapet maaf seseorang. Kalo ga dimaafin EGP. Lagian bukan dosa besar juga toh ga selingkuh, ga morotin, dll. Lebay cowonya.
yowes..klo ga mau pacaran masa mau dipaksa?
piye to bos..boss..
ada atau ga ada alasan, apapun itu, intinya ya tetep ga mau pacaran sama si cowo itu
Judulnya kek bocah main PS ae, 1 jam.
Kalo gue ada di posisi si cowok itu gue bakal maafin dia tanpa alasan pun gue bakal maafin. Dengan konsekuensinya hubungan gue sama doi gak kaya dulu, mungkin bakal canggung
Quote:Original Posted By hoppusangel
Pas baca ampe tengah gw kira ini love story inspiratif gitu, yang ujungnya sad ending cowoknya meninggal tanpa si ceweknya tau, lalu si cewek menyesal telah mutusin si cowok diakhir hidupnya. emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak


anjir drama banget ente gan emoticon-Ngakak
satu jam lbh tepatnya ngerental emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By angangan18


Dan si cowok akhirnya bls sms si cewek: aku maafin kamu kalo mau jadi pacar aku.

Kalo agan berandai ada di posisi cowok itu, apa yang perlu si cewek lakuin biar agan mau maafin dia (dg kondisi yang nggk tau alasan si cewek sebenrnya)?


Kasih penjelasan logis, ga usah bertele-tele. Cwo umumnya bisa fair kalo diajak ngomong rasional emoticon-Cool
klo gw jd si cwok....

gw maapin apapun caranya ....
namanya cinta ,mo dsakitin gmnapun rasa cintanya g akan berubah #anyyiing dah komen aing
gua gak bisa berandai andai jadi si cowok. nembak via sms bukan gaya gua, culun amat lewat sms
Lagian nembak cewek lewat sms...
emoticon-Ngakak
urgensi nya nunjukin action minta maaf apaan?emoticon-Wink
Klo gw jd cowooo itu, hhhhhhhh gw sadar diri sih harusnya, nembak aja lewat sms pffffffftttt sori gw bukan cowo ke gt, jd gw malah geli bayanginnya
No komeng lanjuta dah emoticon-Ngakak
Belajar dulu yang bener coy, cinta monyet kaya gitu kagak usah lu pikirin amat, nembak aje vis sms emoticon-Hammer
Satu jam saja kutelah bisa cintai kamuuuuuuuu dihatiku namun bagiku nelupakanmu butuh waktuku seumur hidup

Wkwkwkwkw yg plin plan cocoknya ditampar terus cium pipi sebelahnya

Edit:
Cowonya cupu
Kalo gw jadi cowo itu, gw laporkan dia ke polisi, karena dia udah menistakan gw.
udah nembak lewat sms,
mau maafin cewek dengan Maksa harus jadi pacaranya.. ya gak bisa dong bos..
memaafkan seseorang itu tanpa harus ada syaratnya... apalagi diikuti pemaksaan...
setelah dimaafkan, jaga hubungan baik aja.