alexa-tracking

Hasut Massa, PBNU Sebut Petinggi FPI Bukan Ulama

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587b433212e257ce568b456c/hasut-massa-pbnu-sebut-petinggi-fpi-bukan-ulama
Breaking News! 
Hasut Massa, PBNU Sebut Petinggi FPI Bukan Ulama
Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), KH Said Aqil Siradj merasa heran dengan rencana unjuk rasa yang akan dilakukan oleh Front Pembela Islam (FPI), Senin besok. Apalagi, demo tersebut bertujuan mencopot jabatan Kapolda Jawa Barat Inspektur Jenderal Anton Charlian.

Menurut Said, tingkah laku para petinggi FPI tidak sejalan dengan ciri khas seorang ulama pada umumnya. Seorang ulama, kata dia, dituntut untuk menyebarkan ilmu agama, tanpa menghasut dan tak mudah terpancing emosinya.

"Seorang ulama itu harus taklim menyampaikan pengajian atau ilmu agama. Masa orang ceramah tiap hari menghasut terus, bukan ulama itu. Kalau sekali-kali marah pantas, tapi sesekali aja. Mustinya kan taklim, kalau tiap hari isinya menghasut ya bukan ulama," kata Said di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (15/1).

Said menentang rencana demo yang rencananya akan dihadiri sekitar lima ribu anggota FPI itu. Bagi dia, selain akan mengganggu ketertiban umum, unjuk rasa FPI tidak memiliki arti yang jelas.

"Apalah artinya, apalah tujuannya, dan apa sih hal yang bisa kita petik untuk kemajuan bangsa ini dengan demo itu. Menurut saya, demo itu bisa mengganggu ketertiban, mengganggu orang bekerja, yang sekolah enggak sekolah, yang kerja enggak kerja," ujarnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, unjuk rasa akan berlangsung sejak pukul 10.00 WIB. Terlebih dulu, mereka akan berkumpul di lapangan Masjid Al Azhar, Jakarta Selatan dan kemudian bergerak secara bersama ke Mabes Polri.

FPI berdemo menuntut Kapolri Jenderal Tito Karnavian mencopot Kapolda Jawa Barat Inspektur Jenderal Anton Charliyan.

FPI berpendapat Anton telah membiarkan insiden penyerangan dan penganiayaan terhadap FPI yang dilakukan kepada Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI).

Selain itu massa juga menuntut agar kepolisian secepatnya mengusut tuntas kasus tersebut, dan menangkap aktor intelektual yang berada di balik bentrokan.

Sementara itu, Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal M Iriawan mengatakan pihaknya telah menerima laporan rencana unjuk rasa dan menyiapkan pengamanan bekerjasama dengan TNI.

"Belum tentu besar-besaran, yang jelas kami amankan. Kami akan layani FPI yang mau unjuk rasa. Kami akomodir mereka yang mau menyampaikan aspirasi," kata Iriawan di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Unjuk rasa akan dipimpin langsung oleh Imam Besar FPI DKI Jakarta Habib Muhsin bin Ahmad Alattas dan Juru Bicara FPI Munarman.

Ia berujar, pihaknya menyiapkan hampir tiga ribu personel gabungan TNI dan Polri dalam pengamanan unjuk rasa.

Sumber
tinggal tunggu aja....
gerombolan khawarij laknatullah ini ntar lama2 bernasib sama spt pki..


emoticon-Traveller


siapakah khawarij itu ?

Spoiler for khawarij:


contoh nyata khawarij di Indonesia :

Spoiler for :


Quote:


Quote:




image-url-apps
Memfitnah POLRI, pengen melengserkan Kapolda, alasannya BELA ISLAM.
emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
leh uga
gerombolan yg merongrong islam
hancurkan saja
Hasut Massa, PBNU Sebut Petinggi FPI Bukan Ulama Hasut Massa, PBNU Sebut Petinggi FPI Bukan Ulama
image-url-apps
Sekarang jihad bela rijik?
image-url-apps
5rb anggota pada nganggur apa yak, bukanya gawe malah aksi2 begituan emoticon-Hammer2
image-url-apps
Hasut Massa, PBNU Sebut Petinggi FPI Bukan Ulama
Sampaikan Kebenaran Sekalipun Pahit emoticon-Cool
image-url-apps
Hari & jam kumpul pengangguran...emoticon-Big Grin
Quote:



trus...

emang gw pikirin gitu ??

emoticon-Traveller
image-url-apps
jd efpei itu bikin lapangan pekerjaan juga yah
alhamdulillah masih ada ulama yang berperilaku dan berpikir semestinya
image-url-apps
nah ini baru bener emoticon-Traveller
image-url-apps
Wah, bentar lg di cap komunis ente pak emoticon-Om Telolet Om!
siap2 emoticon-Leh Uga
image-url-apps
sepakat dgn pendapat PBNU
image-url-apps
Quote:


terserah situ....

Hasut Massa, PBNU Sebut Petinggi FPI Bukan Ulama
image-url-apps
Minta presiden copot kapolri trus minta kapolri copot kapolda jabar?

Ga ada nasbungtaik yg ga goblog

Hasut Massa, PBNU Sebut Petinggi FPI Bukan Ulama
image-url-apps
Wah pak said hari ini uda brp kali nyerang fpi nih
Apa ya
Penghinaan uang baru
Mekanisme pencopotan kapolda jabar
Terus ini... petinggi fpi bukan ulama

Berarti uda 3 ya.... ckckkckck.. kode keras
image-url-apps
ya emang bukan kan, itu demit yang berpakaian ulama

kelakuannya hampir mirip, seneng menghasut dan nyebarin fitnah

emoticon-Traveller
×