alexa-tracking

Amien Rais dukung amandemen UUD 1945

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587b3ee1d89b091a4b8b4569/amien-rais-dukung-amandemen-uud-1945
Amien Rais dukung amandemen UUD 1945
Quote:


Bocah tua nakal lagi beraksi
Amien Rais dukung amandemen UUD 1945
indonesia aseli tu yg kayak gimana??
gak penting

emoticon-Traveller emoticon-Ngacir emoticon-Traveller emoticon-Ngacir
Satu lagi bukti umur membuag degradasi otak.
Dikasus amin rais, cepet sekali beliau jadi goblok.
Orang Indonesia asli itu yang jawa / melayu/ sunda gitu? (pokoknya yang agamanya sama dengan amien)
Lha kalau orang Papua tidak dianggap orang Indonesia asli, mending papua merdeka.
Kalau orang Dayak ndak bisa jadii pemimpin ya mending kalimantan merdeka saja.
Jangan lupa, orang2 Cina di kalimantan, orang2 Cina jawa, Bangka Belitung, Bugis.
...

Kalau Susi Susanti, Rudi Hartono, peraih emas olimpiade sains, wushu tidak dianggap orang indonesia asli ya gimana dong ...
Bapak ini belum sadar diri sampe sekarang
dukung dengan cara jalan kaki jogja-jakarta pp mbah emoticon-Cool
Quote:

frasa org indonesia asli memang ambigu.....

menurut aturan sekarang kan WNI sejak lahir dan ga pernah dapet kewarganegaraan laen atas kemauan sendiri (archandra berarti kagak bisa emoticon-Big Grin)

kalo pake aturan sekarang, maka anaknya cristian gonzalez bisa jd presiden....

emoticon-Ngakak

Amien Rais dukung amandemen UUD 1945

Amien Rais dukung amandemen UUD 1945

Dukung sebelum gigi rontok semua..
emoticon-Ngakak
Uda uzur masih ga insaf juga
pekok emoticon-Big Grin

MPR RI 1999 ~ 2004

Yang melakukan 4x amandemen UUD 45 dlm kurun waktu 5 tahun itu kan Amien Rais Cs

Laa jadi siapa yg pekok nih ?? emoticon-Bingung
ASELI ITU KAYAK GIMANA MIN NGAMIN?

DIRUNUT SILSILAH NYA 7 TURUNAN KEBELAKANG?

koyok harry potter ae min, onok darah murni ambek darah campuran :fuck
emang ada benar2 orang asli Indonesia???

komodo mungkin elu calonin aja.....emoticon-Entahlah emoticon-Entahlah emoticon-Entahlah






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Indonesia Asli = Bukan WNI Keturunan

Nastak pura pura golok lah....lha dia aja lbh seneng ngaku cina or tionghoa or orang dari utara kok ngaku Indonesia asli

emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... hari gini masih ngomongin orang asli....

emoticon-Traveller emoticon-Ngacir
berarti kembali ke jman doeloe emoticon-Belo
we alah jan pekok tenan ngamin ngais iki, lha gek mbiyen sing ngowahi UUD'45 iki yo sopo
Quote:


Kecuali Habib Rizieq


emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
(kalo kagak, rumah luu bakal dikepung laskar)
Kelar hidup loe !! emoticon-Ngakak
×