alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587b3ab1dc06bd21278b4569/pembunuhan-di-hari-selasa
Pembunuhan Di Hari Selasa
Terjadi pembunuhan pada seorang mahasiswa tingkat akhir di hari Selasa. Mayatnya tergeletak di kamar kostnya yang terkunci rapat. Di dinding kamar kostnya terdapat tanda panah yang menuju ke arah jam 12, ditulis dengan warna merah kehitaman. Di sebelah kanan tanda panah terdapat huruf B yang ditulis dengan warna yang sama.
Polisi mencurigai 4 pelaku yang diduga membunuh korban. Berikut alibi mereka:
Diana (pacar korban): Sedang berangkat kuliah dan mengikuti praktikum
Yati (ibu kost korban): Sedang pergi berbelanja di pasar
Andi (musuh korban sejak masih SMA): Sedang berangkat kuliah
Udin (selingkuhannya pacar korban): Sedang bekerja di luar kota
Siapakah pembunuhnya?
Diana ?
lambang venus ? emoticon-Thinking

Spoiler for P.S.:
Yati
B nya untuk kata belanja emoticon-Ultah:
Kalo menurut ane sih pelakunya diana.
12B itu mungkin mengacu ke sebuah ukuran emoticon-Ngakak
Udin, jawabannya mana gan?
Tanda panah menunjukkan waktu pembunuhan
warna merah dan hitam adalah perpaduan darah dan cairan hitam (Tinta Pena)
Huruf B melambangkan nama seseorang

Pembunuhnya adalah
Spoiler for Pembunuh:
dari kemaren cuma ngelempar pertanyaan, kagak diurus tritnya
penonton dibiarkan bertanya tanya

yuk joni kita pergi aja emoticon-Ngacir emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By scottk
dari kemaren cuma ngelempar pertanyaan, kagak diurus tritnya
penonton dibiarkan bertanya tanya

yuk joni kita pergi aja emoticon-Ngacir emoticon-Traveller


Setuju gans emoticon-Ngakak
tanda panah ke atas menunjukkan kalau pelakunya tinggi, B menunjukkan inisial kota pelaku B > Bandung...
jadi pelakunya kemungkinan Udin yg tinggi dan sedang bekerja di Bandung emoticon-Hammer2
pelakunya diana
B12 = Br
mungkin lambang kimia, karna diana kan lagi praktikum
Klo menurut ane sih pelakunya Si Udin emoticon-Cool
12B = kelas
pelakunya Andi
B12

Lambang kimia ?

Diana berarti

Also, B12
Bisa membentuk tulisan BD

Inisial namakah
B... Diana
teeettt.... pas gan
pelakunya
Spoiler for JENG JENG:
itu panah ditulis pake darah mksudnya ? terus arah jam 12 berarti ngadep ke atas dong klo di dinding, jdi jawabnnya

Spoiler for oink:

Wah Menarikk !! Ane Nyimak Jawabannya Gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By chlonengan
Tanda panah menunjukkan waktu pembunuhan
warna merah dan hitam adalah perpaduan darah dan cairan hitam (Tinta Pena)
Huruf B melambangkan nama seseorang

Pembunuhnya adalah
Spoiler for Pembunuh:


Si tai. Gua baca serius tau nya wkwk emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By triobsantosa
12B = kelas
pelakunya Andi


emoticon-Shakehand2 setuju gan
Yati, hari selasa jam 12 siang pasarnya tutup, mau nulis B...u Yati udah keburu mati.. dibunuhnya karena mo diajak Bu Yati indehoy dianya nolak.. closed