alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587b38b860e24ba3228b4573/menurut-kalian-waktu-apakah-bisa-di-jelajahi-atau-tidak
Menurut kalian waktu apakah bisa di jelajahi atau tidak?
youtube-thumbnail


itu video yang saya temuin di youtube, masih kebbingungan mencari jawaban Menurut kalian waktu apakah bisa di jelajahi atau tidak?
kalo pun ada yang bisa pasti nyimpen rapat2 tuh cara emoticon-Bingung
Mungkin ga bisa, kalau kita kembali ke masa lalu dan membunuh orang tua kita. Apa yg akan terjadi kepada kita yang sekarang
Quote:Original Posted By cuttiecaddie
Mungkin ga bisa, kalau kita kembali ke masa lalu dan membunuh orang tua kita. Apa yg akan terjadi kepada kita yang sekarang


Ini kalo difilm2 akhirnya banyak dunia paralel, setiap perubahan menciptakan dunia baru.
karena waktu itu relatif jadi mungkin aja
apakah jika kita berpikiran kita bisa pergi kewaktu yg sudah dilalui lalu dimasa depan kita bisa pergi kewaktu yg sudah dilalui dan pas berada diwaktu yg kita kepikiran bisa pergi ke waktu yg dilalui apakah hal itu bisa terjadi, mengingat jika apa yg kita lakukan diwaktu yg kita lalui bisa mengubah masa depan lalu sekarang kita sedang apa
kalo ane sendiri agak kurang setuju dengan dunia pararel.
jadi menurut ane, kalaupun kita bisa balik ke masa lalu, kita ngga bakal bisa balik lagi ke masa depan
CMIIW hehehe
youtube-thumbnail


youtube-thumbnail
kita sedang menjelajahi waktu mas, tapi cmn bisa ke depan.
sebelumnya kita perlu definisikan dlu apa itu waktu
Keberadaan mesin waktu akan menyebabkan mesin waktu mustahil ada - Larry Niven
syarat buat menjelajah waktu, kita harus pindah dimensi ke dimensi 5 dulu gan. macam pilem Interstellar, dimana di dimensi ke 5 waktu itu menjadi bentuk fisik.
Kalau menurut ane sih gak bisa. Karena waktu itu berjalan kedepan, bukan sebaliknya.
Eh iya gan, udah tau belum, kalau sebenarnya masadepan yg mempengaruhi masa sekarang, bukan masa sekarang yg mempengaruhi masa depan? Jadi keg waktu ini sudah digariskan. Kita tidak bisa kembali ke masa lalu dan membunuh kakek kita karena... Ya emang gk bisa. Alam semesta ini punya "pengamanan" khusus agar kita tidak dapat melakukanya. Mungkin kita memang bisa time traveling pakai kecepatan cahaya(melampaui cahaya). Tapi, sedang untuk kecepatan cahaya, kita membutuhkan energi tak terbatas, apalagi melampauinya.. Haha jadi kita butuh energi -0.
Lagian syarat untuk kecepatan cahaya adalah, benda itu harus tidak bermasa. Cmiiw.
manusia emang sampah

banyak sosial climber emoticon-Angkat Beer

kubah firmament = kursy emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By Icchi.
syarat buat menjelajah waktu, kita harus pindah dimensi ke dimensi 5 dulu gan. macam pilem Interstellar, dimana di dimensi ke 5 waktu itu menjadi bentuk fisik.


itu cuma film

klo ente nonton harry potter atau starwars apa langsung percaya jg?

pengadilan aja minta bukti

waktu itu ga ada. hanya karangan manusia dan setan.
Quote:Original Posted By dayak.babi


itu cuma film

klo ente nonton harry potter atau starwars apa langsung percaya jg?

pengadilan aja minta bukti

waktu itu ga ada. hanya karangan manusia dan setan.


Interstellar emang cuman film, tapi ngga sembarang film, karena punya penasihat sains ilmuwan astrofisik beneran.
namanya Kip Thorne. Landasan saintifik di film Interstellar benar-benar berdasarkan teori saintifik. (ya emang ga 100% akurat, tapi tetep bukan abal-abal).

Ane yakin ente belom pernah nonton filmnya.

Quote:Original Posted By dayak.babi

waktu itu ga ada. hanya karangan manusia dan setan.


lah ente ngomong begini buktinya apa? ini malah cuma opini ente doang, ga berlandasarkan kaidah saintifik sama bukti empirik.
Gak bisa lah bry..
Bisanya hanya di mimpi hehehe
Quote:Original Posted By pabloo
Gak bisa lah bry..
Bisanya hanya di mimpi hehehe


Ahhh masa gan hahahhah~
Quote:Original Posted By andraolivia


Ahhh masa gan hahahhah~


Coba aja ukhti mimpiin pasti bisa
Tapi cumi doang..
Kian Santang seorang time traveller gan.