alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587b38425a51631c3d8b456a/sylviana-murni-enggan-komentar-soal-dugaan-korupsi-masjid
Sylviana Murni Enggan Komentar soal Dugaan Korupsi Masjid
Jakarta, CNN Indonesia -- Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Sylviana Murni enggan berkomentar saat disinggung soal dugaan tindak pidana korupsi dalam proyek pembangunan Masjid Al Fauz.

Mabes Polri sedang menangani kasus dugaan korupsi masjid yang proses pembangunannya saat Sylvi sedang menjabat Wali Kota Jakarta Pusat pada 2010.

"Makasih ya, nanti ya," ujar Sylvi sambil tersenyum usai menghadiri acara kampanye di Balai Kartini, Jakarta, Minggu (15/1).

Sylvi bergegas masuk ke dalam mobil. Ia terkesan buru-buru dan enggan menanggapi sejumlah pertanyaan lain dari awak media. Salah satu relawan yang mendampingi mengatakan bahwa agenda Sylvi hari ini cukup padat. Sylvi akan menghadiri acara pernikahan dan peringatan maulid nabi di dua tempat di kawasan Jakarta Timur.

Polisi sebelumnya telah mengeluarkan surat perintah penyelidikan atas dugaan tindak pidana perbuatan korupsi dalam proyek pembangunan Masjid Al Fauz di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat tahun anggaran 2010 dan 2011.

Masjid Al Fauz diresmikan oleh Fauzi Bowo yang saat itu menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta pada 30 Januari 2011. Masjid dua lantai itu dibangun menggunakan dana anggaran pendapatan daerah (APBD) 2010 sebesar Rp27 miliar.

Saat ini, penyelidik telah menggandeng Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) untuk mengaudit kerugian negara dalam proyek pembangunan masjid dua lantai tersebut.

Sebelumnya Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal Rikwanto mengatakan, pemanggilan Sylvi tanpa meminta izin Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta, karena tak diatur dalam undang-undang.

"Pemanggilan tidak ada masalah. Kami panggil saja, tidak harus izin (KPU DKI)," ujar Rikwanto kepada CNNIndonesia.com, Sabtu (14/1).


http://m.cnnindonesia.com/nasional/20170115140732-12-186413/sylviana-murni-enggan-komentar-soal-dugaan-korupsi-masjid/

emoticon-Wkwkwk

baca puisi dulu buk emoticon-Big Grin
Sylviana Murni Enggan Komentar soal Dugaan Korupsi Masjid
Ditunggu buk murnii
kenapa ya tidak berani menjelaskan? ahok saja waktu difitnah soal kasus sumber waras, dengan lantang berani menjelaskannya ke publik
Tapi mpok terbukti prajurit handal
Disuruh jadi tameng anak jendral ditembakin terus didebat kemaren mau2 aja
mpok agus sedang dizolimi nih .... seranggggg emoticon-Blue Guy Bata (L)
Wadoh mpok sii diginiin kurang ajar ente bre emoticon-Marah
Quote:Original Posted By samber...gledek
Tapi mpok terbukti prajurit handal
Disuruh jadi tameng anak jendral ditembakin terus didebat kemaren mau2 aja


Wong kepalanya di dadikan pegangan moshing . . . .'
juga mao kok . . .

Sylviana Murni Enggan Komentar soal Dugaan Korupsi Masjid

emoticon-Traveller
Mpok2...
Bijimane nih, ane udh ngarep 1m per rw
emoticon-Leh Uga
takut blunder emoticon-Ngakak
ada data
Dulu bininya Ahok hampir kena dikerja'in ama nie orang, soal restorasi kota tua ...yg photo rapatnya jadi bacolan nasbung

Kenak karma luu sekarang mpok
emoticon-Blue Guy Bata (L)

Edit ;
www.rmol.co/
read/2015/03/07/194539/
Sylviana-Pimpin-Rapat,-
Tapi-Istri-Ahok-yang-
Duduk-di-Kursi-Pimpinan-
polisi aja minta BPK audit..kok audit BPk soal sumber waras...kpk ..ah sudahlahemoticon-Traveller
ayo mpok buktikan kalau lo bener
emoticon-Traveller
mpok MILF ane mau juga bre , ada pinnya bre ?

emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By kinggidorah666
kenapa ya tidak berani menjelaskan? ahok saja waktu difitnah soal kasus sumber waras, dengan lantang berani menjelaskannya ke publik


emoticon-Wkwkwk

jelas bedalah kalo org lurus bro..

BPK aja dia berani tantang emoticon-Big Grin

waktu ahok diterpa isu sumber waras, pembelian lahan bekas kedubes langsung di counter nya pake surat, data, sertifikat dll...emoticon-Big Grin

lah ini si mpok??? emoticon-Leh Uga
Cantik2 berjilbab eh ternyata kelakuannya begitu juga emoticon-Najis
Quote:Original Posted By james.suprapto
Sylviana Murni Enggan Komentar soal Dugaan Korupsi Masjid


Pepo Prihatin emoticon-Mewek
Kasih kesempatan, Ya jangan sekarang2 dong jelasinnya..
Nanti suara untuk kami bisa berkurang emoticon-Big Grin
Takut malu kalo ampe kebukti