alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587b3807642eb6eb168b4571/ade-armando-lagi-lagi-bikin-kuping-anies-kepanasan-soal-ahok-di-debat-pilkada
Ade Armando Lagi Lagi Bikin Kuping Anies Kepanasan Soal Ahok Di Debat Pilkada
Spoiler for :


Sumur
analisa yang masuk akal....
wkwkwk.. mau nyindir ahok soal alexis, pas disindir balik langsung baperan n mewek emoticon-Big Grin
udah jelas lah tujuan paslon 3 mengangkat ucapan ahok soal dosen ke media...agar dosen marah dan mendemo ahok...

licikus...
Ade Armando analisanya dari dulu memang tajam.

https://www.kaskus.co.id/thread/57ff...nies-baswedan/

Banyak juga sudah kasih kritik keras terhadap Anies.

https://seword.com/politik/anies-dan...koyak-sendiri/

-----------------

Seperti prediksi gw, dosen beneran kaum intelektual, bukan kaum sumbu pendek.
Klo disindir cuma teori aja, mereka bakal tanggapi dgn humoris, bukan sok sensi kayak Anies.
Rekan seprofesi aja setuju sama ahok.
nah ini baru bener, kasian lu nis emoticon-Wkwkwk
Gubraak deh..nis anies mo ambil kesempatan dikit aja langsung di tutup..haa..
Mau mencari suara dari dosen ya bung anies ?
Ijin nyimak ahh..
dosen sumbu pendek ada ga ya? emoticon-Malu
anies jangan menangies
×