alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Buntut Panjang Pemeriksaan Rizieq Shihab
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587b37d1ded770003c8b456a/buntut-panjang-pemeriksaan-rizieq-shihab

Buntut Panjang Pemeriksaan Rizieq Shihab

Buntut Panjang Pemeriksaan Rizieq Shihab

Pemeriksaan Rizieq di Mapolda Jawa Barat ini terkait laporan Sukmawati Soekarnoputri. Dia mempersoalkan tesis Rizieq yang berjudul "Pengaruh Pancasila terhadap Syari'at Islam di Indonesia". Sukmawati menilai kritikan yang disampaikan Rizieq dalam tesisnya sebagai bentuk penghinaan terhadap Pancasila sebagai dasar negara.
Namun, kehadiran masyarakat Adat Sunda bukan karena alasan tersebut. Mereka menuntut Rizieq juga diproses terkait penghinaan terhadap budaya Sunda. Kejadian ini terjadi ketika Rizieq memelesetkan kata "Sampurasun" menjadi "Campur Racun".
Melihat adanya dua kubu massa yang berkumpul, pihak kepolisian memisahkan dua massa tersebut. Mereka ditempatkan di dua pintu masuk Mapolda Jabar yang berbeda.
"Pengamanan kita lakukan untuk, mengantisipasi terjadinya gesekan antara dua massa yang datang," ujar Yusri di Mapolda, Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis.
Meski sudah dipisahkan, sayangnya, bentrokan tidak dapat terelakan usai pemeriksaan Rizieq. Bahkan, bentrokan yang terjadi di Bandung itu meluas ke Bogor, Ciamis, dan Tasikmalaya.

http://m.liputan6.com/news/read/2826277/buntut-panjang-pemeriksaan-rizieq-shihab
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Ayo tangkep, nunggu bibib lover dari seluruh jabar turun tangan emoticon-Big Grin
biang gaduh emoticon-Blue Guy Bata (L)
Clash of clan
Quote:

jgn lupaBuntut Panjang Pemeriksaan Rizieq Shihab
tangkap lalu penjarakan bareng saipul jamil, dijamin bibib langsung pasrah ah ah ah
jauhi org itu joni, kena hap kamu nanti emoticon-Traveller emoticon-Ngacir
Bibib setrooonnnnggggggg
ALL HAIL BIBIB THE GREAT.
ULULULULU.....
Quote:


gitu2 S2 bre emoticon-Leh Uga
Quote:


junjungannya emoticon-Leh Uga
Quote:


jabar kan basis islam fanatik bre
Quote:


Males gw ladenin bibib lover di fb, udah pada tua tapi kagak mikir, bacot busuk rasis pada dibela. Apalagi saat lawan gmbi

2 ini musti diaduin sampe ada yg tersisa yg namnaya kebinasaan alias ilang nih 2 ormas, fpi itu ormas. Bukan jubah suci, naoa coba si bibib punya mobil mahal emoticon-Big Grin
ini liputan 6 ngga salah ya? yg dimasalahin ceramahnya bukan tesisnya, omongan fantat kan ada diceramah bukan di tesisemoticon-Bingung
Buntut Panjang Pemeriksaan Rizieq Shihab
cemen

ayo joni nanti ketularan cemenemoticon-Ngaciremoticon-Traveller
Quote:


Clash of cockroaches...
buntut panjang, buntut nya didepan si bibib
bakal ada drama lagi gk nih?
adu domba yang bikin ormas epei tiba2 jadi banyak dimana2, padahal yg nyerang bukan epei tapi ormas simpatisan epeiemoticon-Ngakak (S)
ini rezim hobi banget bikin dagelan.
Berani2an meriksa bibib imam besar emoticon-Marah
Quote:


Hahahah ketipu gw ama avatar loe...
Gw pikir ada kotoran di tablet gw... gw hapus hapus kan...
Anjrittttttt
Pengaruh Pancasila terhadap Syari'at Islam di Indonesia

kalo bibib bilang pancasila pantatcina trus pancasila ada di pantat.. lah kan sama jaa kayak ngehina pasal 1 ketuhanan yg maha esa.. trus bilangnya dampak bagi syariat islam..lah kok islam dia ngehina ketuhanan yg maha esa?


Nb : kan pideo nya diedit n dipotong emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di