alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587b2c20c1d770c6718b4567/djarot-butuh-lima-tahun-lagi-untuk-benar-benar-tuntas
Djarot: Butuh Lima Tahun Lagi untuk Benar-Benar Tuntas
Berikut kami jabarkan logika bodoh nasta*k yang dipakai buat orgasme thread HT.
Nasbung, Nastak silahkan baca sampai habis.


Djarot: Butuh Lima Tahun Lagi untuk Benar-Benar Tuntas


Quote:Djarot: Butuh Lima Tahun Lagi untuk Benar-Benar Tuntaszonalima.com – Jangka waktu lima tahun untuk bisa membangun Jakarta menjadi semakin maju dan sejahtera tidaklah cukup menurut Djarot Saiful Hidayat, calon wakil gubernur DKI Jakarta yang berpasangan dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
“Lima tahun itu masih belum cukup. Kami butuh lima tahun lagi untuk menyelesaikan tugas ini supaya betul-betul on the track, betul-betul tuntas,” kata Djarot di Jakarta pada Rabu (11/1/2017).
Menurutnya, pembangunan kota Jakarta yang kompleks perlu dilakukan secara berkelanjutan, tidak hanya sekedar wacana saja namun ada tindakan nyata dan proses itu berkelanjutan. Selain itu, bersama dengan pasangan calonnya, Ahok, mereka mengusung pembangunan Jakarta yang berpusat pada pengembangan kualitas hidup manusia (people centered development).
“Kami ingin membangun manusia seutuhnya, orientasi kami people centered development, pembangunan yang berpusat pada manusia,” ungkap Djarot.

Ia juga menjelaskan bahawa pemcapaian pembangunan kualitas kehidupan manusia di dasarkan pada Indeks Pembangunan Manusia (IPM) yang merupakan kumpulan dari berbagai macam data yang terkait dengan kualitas hidup manusia.

Dan utuk saat ini, IPM Jakarta, menurut Djarot telah mencapai 78,99 yang merupakan angka tertinggi di Indonesia.
“Muara pembangunan itu selalu terpusat kepada manusia, tentu saja dengan lingkungan,” tuturnya lagi.
Semakin tinggi angka IPM, kata Djarot, itu menunjukan pembangunan yang semakin maju dan kualitas hidup manusia atau penduduknya semakin meningkat. Dalah hal ini termasuk dalam mengakses hasil pembangunan untuk memperoleh kesejahteraan seperti pendapatan, kesehatan dan pendidikan seperti diberitakan Antara.


- See more at: http://www.zonalima.com/artikel/1160....dUWUdjEs.dpuf


Djarot Sebut Indeks Pembangunan Manusia Jakarta Tertinggi, Benarkah?


Quote:Quote:
Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, menyebut indeks pembangunan manusia (IPM) Provinsi DKI Jakarta tertinggi di Indonesia.

Djarot menyampaikan pernyataan itu saat debat terbuka Pilkada DKI Jakarta 2017 pada Jumat (13/1/2017).

Saat itu, Djarot tengah menjawab pertanyaan terkait penggusuran dan relokasi di Jakarta.

Menurut dia, warga Jakarta tak boleh tinggal di lokasi yang tak manusiawi seperti bantaran sungai dan kolong jembatan.

Dia berkomitmen untuk memindahkan kehidupan mereka ke tempat layak seperti rusun berukuran 36 meter persegi yang disokong sejumlah fasilitas, seperti subsidi kehidupan pendidikan, transportasi, dan kebutuhan bahan pokok.

“Kita tak heran IPM (indeks pembangunan manusia) Jakarta paling tinggi,” kata Djarot di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat.

Lantas, benarkah IPM Provinsi DKI Jakarta tertinggi di Indonesia? Menurut data dari Badan Pusat Statistik (BPS), IPM Provinsi DKI Jakarta berada di posisi pertama pada tahun 2015.

IPM di Jakarta mencapai 78,99. Berdasarkan penelusuran dari BPS, dalam kurun lima tahun terakhir, IPM Provinsi DKI Jakarta terus meningkat.

Adapun IPM Provinsi DKI Jakarta pada tahun 2010 adalah 76,31, tahun 2011 sebesar 76,98, pada tahun 2012 sebesar 77,53, pada tahun 2013 sebesar 78,08, pada tahun 2014 sebesar 78,39, dan tahun 2015 mencapai 78,99.

Tak heran bila BPS menyebut Provinsi DKI Jakarta sudah menjadi provinsi dengan IPM tertinggi sejak indeks pembangunan manusia dihitung.

Menurut BPS, capaian ini didasari lantaran Jakarta sebagai pusat dari semua kegiatan, baik pendidikan, perekonomian, bisnis, maupun wisata.

Selain itu, akses untuk mendapatkan pendidikan ataupun kesehatan di Jakarta sangat mudah.sumur
,
Sumber: HT Kaskus

_______________________________________________________________________________

Nastak, Djarot, Ahox, bangga-banggain IPM Jakarta tertinggi, padahal dari zaman FOKE juga IPM jakarta udah tertinggi se-Indonesia.
Ya jelas, BPS juga bilang, faktor terbesarnya karena Jakarta pusat semua kegiatan lantaran ibukota. Disusul kota-kota pariwisata dan pusat ekonomi lainnya.


Namun kalau kita mau pakai logika nasta*k dkk, bahwa salah satu index keberhasilan kepemimpinan, ternyata bukan ahox-jrot lah pemenangnya, melainkan foke. Kenapa?

Berikut Analisisnya:

_______________________________________________________________________________


Quote:
"Adapun IPM Provinsi DKI Jakarta pada tahun 2010 adalah 76,31, tahun 2011 sebesar 76,98, pada tahun 2012 sebesar 77,53, pada tahun 2013 sebesar 78,08, pada tahun 2014 sebesar 78,39, dan tahun 2015 mencapai 78,99." (Kutipan Nasta*k)

________________________________________________________________________
2010-2011: Zaman Foke, dari 76.31 menjadi 76.98, Margin nya = 0.67
2011-2012: Zaman Foke, dari 76.98 menjadi 77.53, Margin = 0.55
2012-2013: Zaman Jokowi, dari 77.53 menjadi 78.08, Margin = 0.55
2013-2014: Zaman Jokowi, dari 78.08 menjadi 78.39, Margin = 0.31
2014-2015: Zaman Ahok, dari 78.39 menjadi 78.99, Margin = 0.6
________________________________________________________________________

Wkwkwkw, Nastak orgasme pakai data diatas, HT pula..
Padahal kalao kita pakai data yang nastak kutip, Margin IPM Tertinggi dipegang sama FOKE tahun 2010-2011.
Dan kalaulah salah satu indikator keberhasilan kepemimpinan adalah dari IPM, maka FOKE lah juaranya dari data diatas emoticon-Big Grin
Gue gak belain foke yak, gue cuman minjem logikanya Ah-Djrot, dan ta*ikerss.. emoticon-Big Grin




Quote:Original Posted By timburton.
Foke kok dibanggain.
Kambing aja tau foke ga kerja wakakakakaka


Quote:Original Posted By salabint
ya wis ... hidup foke emoticon-Selamat


ane juga gak lagi belain foke atau banggai foke gan,
ini cuman ngebantah logika nastak, ahok-jrot aja,

Ah-dcjrot bilangkan IPM di zaman mereka tertinggi se Indonesia.
memang benar, namun sejak zaman foke juga udah tertinggi.
terus kalau pakai logika (nastak) mereka IPM salah satu indikator kesuksesan kepemimpinan.
maka foke lah yang menang karena marginnya bisa sampai 0.62, sedangkan ahok cuman, 0.6.

Quote:Original Posted By timburton.


Lah memang paling tinggi mau gimana.
Data ga bisa dibantah bre.
Ada daerah lain lebih tinggi?


ya gak ada..
cuman kan dalam kasus ini, ta*kers, berargumen dengan data IPM, untuk menunjukkan keberhasilan Ah-djrot..
nah kalo logikanya gituh, ya foke dong yang menang, soalnya doski pernah naikin IPM dengan margin 0.62.
gituh brayy.. gimana bray?
kira² annisa kesel ga yah kalo nambah 5 tahun lagi emoticon-Leh Uga
kalo banyak persoalan bisa lebih lama lagi kali?

ah entahlah... emoticon-Traveller
Masalahnya di jaman si koh ahok enih apa sik bre?? emoticon-Amazed
emoticon-Ngakak

nastak babik mana bisa ngebaca wong mata dan otak nya cipit. jadi maklum lah kalo nilai 0,67 fokemon ga keliatan

yg penting ada nama hoktod dh orgasme duluan

emoticon-Leh Uga
Ini cuma pengulangan kalimat fenomenal 5 tahun lalu, "ga sulit2 amat beresin banjir dan macet jakarta"

Skrg muncul lagi, dan pelakunya kader2 partai brengsek itu
emoticon-Ngakak kok kesel yah? Hahahahaha sono benturin muka ke tembok daripada cari2 perbandingan emoticon-Ngakak
ada2 aja, mungkin ia pingin caper aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By duluakuperjaka
kira² annisa kesel ga yah kalo nambah 5 tahun lagi emoticon-Leh Uga

baca lagi isinya ya tak, nastak.. emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By bhajaty..
emoticon-Ngakak

nastak babik mana bisa ngebaca wong mata dan otak nya cipit. jadi maklum lah kalo nilai 0,67 fokemon ga keliatan

yg penting ada nama hoktod dh orgasme duluan

emoticon-Leh Uga


yang penting thread mereka pada dijadiin HT sama momod nastak pokoknya orgasme ya gan
mana pada sok-sokan nyuruh bantah data, padahal aslinya baca data aja gak tau emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Maen data nih
petamburan bakal minta pemekaran gk kalo ahok naik lg emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By radarutama
Maen data nih


ane cuman mau coba bantah logika bodoh "opnum" nastak yg thredanya dijadiin HT sama momod nastak gan.. emoticon-Malu (S)
eh btw, agan nasbung, nastak, atau independen nih? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bukan69
petamburan bakal minta pemekaran gk kalo ahok naik lg emoticon-Wkwkwk


gue gak suka FPI, tapi coba dibaca lagi isi threadnya, jangan cuman maen bully tanpa berfikir, ntar di bully balik..
setau ane gak ada peningalan FOKE utk jakarta
Nasbung2 tolol dari luar jakarta kok sibuk ya
Quote:Original Posted By brojolterus
setau ane gak ada peningalan FOKE utk jakarta

ane juga gak lagi belain foke atau banggai foke gan,
ini cuman ngebantah logika nastak, ahok-jrot aja,

mereka bilangkan IPM di zaman mereka tertinggi se Indonesia.
memang benar, namun sejak zaman foke juga udah tertinggi.
terus kalau pakai logika mereka IPM salah satu indikator kesuksesan pembangunan.
maka foke lah yang menang karena marginnya bisa sampai 0.62, sedangkan ahok cuman, 0.6.
tu naik apa turun?
pake logika ya...
Quote:Original Posted By GustoSign
Nasbung2 tolol dari luar jakarta kok sibuk ya


gue bukan nasbung, kalau nasbung lagi salah menurut gue, juga biasa gue kontra.
gue cuman mau nngebantah kebodohan nastak.

nah kalo gak demen silahkan bantah balik penjabaran diatas, emoticon-Malu (S)
Yaelah rot..rot...yg wkt itu blg ngurus jkt akan lebih mudah kl jd ri1 n tu org udh jd ri1 aja mp skrg maslh jkt gak kelar2..lo lg butuh 5 thn lg!gak sxn aja lo butuh 100 thn lg menjabat biar sxn lo jd pemimpin daerah seumur idupemoticon-Wkwkwk