alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Djarot: Butuh Lima Tahun Lagi untuk Benar-Benar Tuntas
4.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587b2c20c1d770c6718b4567/djarot-butuh-lima-tahun-lagi-untuk-benar-benar-tuntas

Djarot: Butuh Lima Tahun Lagi untuk Benar-Benar Tuntas

Berikut kami jabarkan logika bodoh nasta*k yang dipakai buat orgasme thread HT.
Nasbung, Nastak silahkan baca sampai habis.


Djarot: Butuh Lima Tahun Lagi untuk Benar-Benar Tuntas


Quote:


Djarot Sebut Indeks Pembangunan Manusia Jakarta Tertinggi, Benarkah?


Quote:
,
Sumber: HT Kaskus

_______________________________________________________________________________

Nastak, Djarot, Ahox, bangga-banggain IPM Jakarta tertinggi, padahal dari zaman FOKE juga IPM jakarta udah tertinggi se-Indonesia.
Ya jelas, BPS juga bilang, faktor terbesarnya karena Jakarta pusat semua kegiatan lantaran ibukota. Disusul kota-kota pariwisata dan pusat ekonomi lainnya.


Namun kalau kita mau pakai logika nasta*k dkk, bahwa salah satu index keberhasilan kepemimpinan, ternyata bukan ahox-jrot lah pemenangnya, melainkan foke. Kenapa?

Berikut Analisisnya:

_______________________________________________________________________________


Quote:




Diubah oleh: aseng39
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
Quote:


Quote:


ane juga gak lagi belain foke atau banggai foke gan,
ini cuman ngebantah logika nastak, ahok-jrot aja,

Ah-dcjrot bilangkan IPM di zaman mereka tertinggi se Indonesia.
memang benar, namun sejak zaman foke juga udah tertinggi.
terus kalau pakai logika (nastak) mereka IPM salah satu indikator kesuksesan kepemimpinan.
maka foke lah yang menang karena marginnya bisa sampai 0.62, sedangkan ahok cuman, 0.6.

Quote:


ya gak ada..
cuman kan dalam kasus ini, ta*kers, berargumen dengan data IPM, untuk menunjukkan keberhasilan Ah-djrot..
nah kalo logikanya gituh, ya foke dong yang menang, soalnya doski pernah naikin IPM dengan margin 0.62.
gituh brayy.. gimana bray?
Diubah oleh aseng39
kira² annisa kesel ga yah kalo nambah 5 tahun lagi emoticon-Leh Uga
kalo banyak persoalan bisa lebih lama lagi kali?

ah entahlah... emoticon-Traveller
Masalahnya di jaman si koh ahok enih apa sik bre?? emoticon-Amazed
emoticon-Ngakak

nastak babik mana bisa ngebaca wong mata dan otak nya cipit. jadi maklum lah kalo nilai 0,67 fokemon ga keliatan

yg penting ada nama hoktod dh orgasme duluan

emoticon-Leh Uga
Ini cuma pengulangan kalimat fenomenal 5 tahun lalu, "ga sulit2 amat beresin banjir dan macet jakarta"

Skrg muncul lagi, dan pelakunya kader2 partai brengsek itu
emoticon-Ngakak kok kesel yah? Hahahahaha sono benturin muka ke tembok daripada cari2 perbandingan emoticon-Ngakak
ada2 aja, mungkin ia pingin caper aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

baca lagi isinya ya tak, nastak.. emoticon-Big Grin

Quote:


yang penting thread mereka pada dijadiin HT sama momod nastak pokoknya orgasme ya gan
mana pada sok-sokan nyuruh bantah data, padahal aslinya baca data aja gak tau emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Diubah oleh aseng39
Maen data nih
petamburan bakal minta pemekaran gk kalo ahok naik lg emoticon-Wkwkwk
Quote:


ane cuman mau coba bantah logika bodoh "opnum" nastak yg thredanya dijadiin HT sama momod nastak gan.. emoticon-Malu (S)
eh btw, agan nasbung, nastak, atau independen nih? emoticon-Big Grin
Diubah oleh aseng39
Quote:


gue gak suka FPI, tapi coba dibaca lagi isi threadnya, jangan cuman maen bully tanpa berfikir, ntar di bully balik..
setau ane gak ada peningalan FOKE utk jakarta
Nasbung2 tolol dari luar jakarta kok sibuk ya
Quote:

ane juga gak lagi belain foke atau banggai foke gan,
ini cuman ngebantah logika nastak, ahok-jrot aja,

mereka bilangkan IPM di zaman mereka tertinggi se Indonesia.
memang benar, namun sejak zaman foke juga udah tertinggi.
terus kalau pakai logika mereka IPM salah satu indikator kesuksesan pembangunan.
maka foke lah yang menang karena marginnya bisa sampai 0.62, sedangkan ahok cuman, 0.6.
tu naik apa turun?
pake logika ya...
Quote:


gue bukan nasbung, kalau nasbung lagi salah menurut gue, juga biasa gue kontra.
gue cuman mau nngebantah kebodohan nastak.

nah kalo gak demen silahkan bantah balik penjabaran diatas, emoticon-Malu (S)
Yaelah rot..rot...yg wkt itu blg ngurus jkt akan lebih mudah kl jd ri1 n tu org udh jd ri1 aja mp skrg maslh jkt gak kelar2..lo lg butuh 5 thn lg!gak sxn aja lo butuh 100 thn lg menjabat biar sxn lo jd pemimpin daerah seumur idupemoticon-Wkwkwk
Quote:



yeee...
dari zaman foke, pak jokowi, sampe ahox, naek terus kok gan IPM jakarta, gak pernah turun,
malah zamannya foke marginnya tertinggi sampai 0.62,

gimana, jelas kah?
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di