alexa-tracking

Rusak Markas GMBI, FPI Bikin Kapolda Jabar Geram

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587b28219a095119548b4567/rusak-markas-gmbi-fpi-bikin-kapolda-jabar-geram
Rusak Markas GMBI, FPI Bikin Kapolda Jabar Geram
Quote:


Kapolda Jabar minta pertanggungjawaban pemimpin utamanya dan akan mengusut tuntas.

Ormas yang dimaksud malah akan demo besok nuntut kapolda tersebut dicopot.. infonya.

:nyantai
Reserved
ihh serem banyak keributan...
Majikan marah
Kalau yang ditahan hanya yang ABG2 ababil yang bebas berbuat onar dengan baju koko putih ya nggak ngefek.
Sama kaya gengster, yang ditahan hanya anak buahnya. Harusnya langsung kepalanya, baru tug gengster bisa bubar.
Lagi2 yang mulia aher ngmgny kalem bener dan santun bingitsss

Tp ga ad prngaruhny ngmg apa aje dia juga

Ngoahahahaha
dah di bilang jangan terlalu lama di biarkan, selesaikan dengan tenang emoticon-Embarrassment
salahnya sendiri piaraan loe mancing emosi, jangan salahkan kalo terpancing dan dibalas dengan cara masing2
masa mau ditampar pipi kanan terus berikan pipi kirimu, ajaran goblok itu namanya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Tersangka dewasa yaitu MAB (28 tahun) guru, MY (28), A (19) pelajar, SB (22) pelajar, W (18) pelajar, AY (22) tahun, MHH (18) pelajar.

Sedangkan, untuk tersangka di bawah umur adalah, I (17) pelajar, IF (16) pelajar, RH (17) pelajar, MR (17) pelajar, dan NY (17) pelajar.

==
Gak semua bocah
Makanya disebut kapolda tersebut akan diusut ..siapa dalangnya
emoticon-shakehand
rusuh terus, malu di liat negara lain emoticon-Cape d...
Main api fpi.. terbakar sendiri nantik..
Quote:


Uda mau klimax om
Usut sampe tuntas pokoknya emoticon-Traveller
Nonton aja deh...
emoticon-Toast
tmpt nyari recehan disenggol, werengnya ngamuk emoticon-Leh Uga
Quote:


Informasi bohong, provoke darimana lagi pak Pol . . . .
Kalo bukan disebar liwat gerombolan ninja KW-an tak jelas ini . . . .

Rusak Markas GMBI, FPI Bikin Kapolda Jabar Geram

sesuai intruksi #AdolfRizieq kemaren . . . .

Rusak Markas GMBI, FPI Bikin Kapolda Jabar Geram
Mau bangsa tentram damai ya bubarkan sajah ormas2 militan kang demo munapikun entu bre emoticon-Big Grin
Aaaaaa
Lain kali kalo gerombolan onta ini ngerusuh, semprot aja pake RAKSA CANNON emoticon-Leh Uga
berita ngaco, yang melakukan itu bukan anggota FPI, tapi cuma SIMPATISAN.
camkan itu
emoticon-Blue Guy Bata (L)
×