alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587b24f05a516397218b4569/heboh-restoran-china-sajikan-daging-mirip-potongan-kaki-manusia
Heboh Restoran China Sajikan Daging Mirip Potongan Kaki Manusia
Heboh Restoran China Sajikan Daging Mirip Potongan Kaki Manusia
Liputan6.com, Padua - Sebuah restoran China dituduh menyajikan potongan daging manusia untuk pengunjung di Italia. Tuduhan itu mengemuka setelah gambar mengerikan mirip kaki manusia yang sudah membusuk diposting secara online oleh salah satu pelayan.

Gambar itu muncul setelah seorang pengunjung dari Slovenia yang datang bersama temannya ke sebuah restoran di Padua, Italia utara, memesan hidangan lezat khas China, bear paws atau cakar beruang.

Pelayan yang tak disebutkan namanya dalam laporan mengklaim foto daging manusia dari potongan kaki yang dipostingnya adalah bear paws, yang kemudian disajikan ke tamu dari Slovenia bersama teman-temannya.

Setelah melihat gambar mengerikan itu di media sosial, pelanggan restoran di Italia itu kemudian melapor ke pihak berwenang. Lalu para pejabat polisi dan badan penguji makanan pun datang ke tempat makan tersebut.

Mereka lalu memeriksa restoran dan menemukan 55 pon daging dan ikan beku yang tak diketahui asalnya.

"Mereka juga menemukan kotoran dan minyak di seluruh lemari es, termasuk di lantai dan oven," demikian dilaporkan media setempat.

Selain itu juga ditemukan beberapa paket kaki katak dan daging kepiting yang sudah kadaluwarsa.

Kini polisi tengah berkonsultasi dengan ahli patologi forensik tentang gambar mirip potongan kaki manusia, juga menyelidiki asal gambar tersebut.

Sejauh ini status hukum restoran tersebut belum dipublikasikan. Tak dilaporkan juga tindakan penutupan sementara terhadap tempat makan itu, setelah heboh foto potongan kaki manusia beredar.
http://global.liputan6.com/read/2827...n-kaki-manusia
mang boleh menghidangkan daging beruang? gak dilindungi tu satwa?
Bikin ulah di mana"
Njir bener bener mirip manusia emoticon-Najis
There is 600,000 black bear in wildlife.
There is 7,600,000,000 human in earth.

Save earth, eat human emoticon-thumbsup
Gpp namanya juga kelaparan...emoticon-Ngacir
Enak kaya na emoticon-Ngakak
INI pasti kerjaan penganut samawi radikal yg sudah durhaka(put hau) sehingga mengabaikan nilai nilai budaya leluhur cina
Quote:Original Posted By bundeswehr123
There is 600,000 black bear in wildlife.
There is 7,600,000,000 human in earth.

Save earth, eat human emoticon-thumbsup


There arebbillions ant in the world, maybe trilions or even more. Eat ant save human
Quote:Original Posted By CallToArms


There arebbillions ant in the world, maybe trilions or even more. Eat ant save human


Haha, gak kenyang.

gila, makanan ekstrim gini ada juga yang pengen ya.....emoticon-Bingung (S) padahal banyak juga bahannya ilegal...

btw, bear paw paan yak?
menlener memang begitu, apapun bakal disajikan.






maraknya perburuan sirip hiu juga karena otak goblog menlener yang menganggap sirip hiu sebagai obat mujarab. dulu juga mereka menganggap otak monyet yang dimakan mentah memiliki khasiat pengobatan.


Menlener sampah peradaban yang merusak.
Quote:Original Posted By 5tar5
menlener memang begitu, apapun bakal disajikan.






maraknya perburuan sirip hiu juga karena otak goblog menlener yang menganggap sirip hiu sebagai obat mujarab. dulu juga mereka menganggap otak monyet yang dimakan mentah memiliki khasiat pengobatan.


Menlener sampah peradaban yang merusak.


Ya memang menlen tu suka eksperimen makanan

Lagian kaum loe bisa makan bakso,siomay,dim sum,Mie,cakwee,kwetiau,nasgor,DLL itu krn eksperimen menlen emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By businesmancimed


Ya memang menlen tu suka eksperimen makanan

Lagian kaum loe bisa makan bakso,siomay,dim sum,Mie,cakwee,kwetiau,nasgor,DLL itu krn eksperimen menlen emoticon-Embarrassment


ok gan. thx infonya.
tapi tetap saja nggak merubah pendapat ane bahwa menlener itu sampah peradaban yang merusak.
masak sih? serem amat kalo bener
Quote:Original Posted By 5tar5


ok gan. thx infonya.
tapi tetap saja nggak merubah pendapat ane bahwa menlener itu sampah peradaban yang merusak.


Kelakuan menlen rusak Dan sampah akibat revolusi kebudayaan Mao ITU memang benar

Tapi kalau sampah peradaban ITU Salah Besar,justru cina dan India merupakan peradaban tertua Dan paling maju di asia,sumbangsih mereka utk peradaban manusia byk

Kalau Mau jujur sampah peradaban manusia ITU invasi Mongol Dan agama Islam...krn agama Islam Bikin mandek Dan hancur science

Islamic golden age saja jadi mandek karena pengetatan agama islam oleh al ghazali
Quote:Original Posted By businesmancimed


Kelakuan menlen rusak Dan sampah akibat revolusi kebudayaan Mao ITU memang benar

Tapi kalau sampah peradaban ITU Salah Besar,justru cina dan India merupakan peradaban tertua Dan paling maju di asia,sumbangsih mereka utk peradaban manusia byk

Kalau Mau jujur sampah peradaban manusia ITU invasi Mongol Dan agama Islam...krn agama Islam Bikin mandek Dan hancur science

Islamic golden age saja jadi mandek karena pengetatan agama islam oleh al ghazali


sah2 saja ente mengatakan begitu jika ente memang yakin.




Quote:Original Posted By 5tar5
menlener memang begitu, apapun bakal disajikan.






maraknya perburuan sirip hiu juga karena otak goblog menlener yang menganggap sirip hiu sebagai obat mujarab. dulu juga mereka menganggap otak monyet yang dimakan mentah memiliki khasiat pengobatan.


Menlener sampah peradaban yang merusak.


cinak emang begitu, makanan aneh2 pasti dibilang bisa meningkatkan vitalitas, maklum tittit cuma seukuran kutilemoticon-Najis
Quote:Original Posted By chemical.ali
gila, makanan ekstrim gini ada juga yang pengen ya.....emoticon-Bingung (S) padahal banyak juga bahannya ilegal...

btw, bear paw paan yak?


bear paw kayaknya cakar beruang (tangan /kaki)
Quote:Original Posted By 5tar5
menlener memang begitu, apapun bakal disajikan.






maraknya perburuan sirip hiu juga karena otak goblog menlener yang menganggap sirip hiu sebagai obat mujarab. dulu juga mereka menganggap otak monyet yang dimakan mentah memiliki khasiat pengobatan.


Menlener sampah peradaban yang merusak.


kalau jepang makan paus gimana tuh?