alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587b2208507410915c8b456b/pidato-di-hut-pkpi-jokowi-singgung-harga-bbm
Pidato di HUT PKPI, Jokowi Singgung Harga BBM
Spoiler for Pidato di HUT PKPI, Jokowi Singgung Harga BBM:

Quote:VIVA.co.id – Presiden RI Joko Widodo memberikan sambutan dalam Hari Ulang Tahun Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia, atau PKPI ke-18. Dalam sambutan dan membuka acara tersebut, Jokowi menekankan pentingnya keadilan dalam pembuatan kebijakan negara.

Presiden menegaskan, ke depan pemerintah akan terus mengedepankan kebijakan yang mengedepankan keadilan. Beliau mencontohkan, kebijakan pemerintah harus dapat berjiwa keadilan seperti pada kebijakan bahan bakar minyak (BBM) satu harga.

"Saya tekankan bahwa sejak awal pemerintah, terus jalankan kebijakan ekonomi berjiwa keadilan dan Pancasila. Ini akan terus menerus kita lakukan seperti BBM satu harga," ujar Jokowi, Minggu 15 Januari 2017.

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi juga "menyentil" aksi-aksi yang berlebihan ketika adanya kenaikan sedikit untuk harga bahan bakar non subsidi belakangan ini.

"Kita lihat di Papua, sudah berpuluh tahun terjadi harga BBM tinggi, Di Jawa naik 500 sampai 1.000, demonya tiga bulan. Di Papua 60 ribu, enggak demo bertahun-tahun. Di sini, pertamax yang naik, padahal premiumnya enggak naik," ujar Presiden.


Spoiler for Presiden Jokowi: Berita Bohong Bisa Memecah Belah Bangsa:

Quote:Jakarta - Presiden Joko Widodo mengingatkan bahaya berita bohong atau hoax yang makin marak di media sosial. Jokowi menyebut hoax bisa memecah belah bangsa.

"Akhir-akhir ini, terutama di media sosial kita sering lihat penghasutan, fitnah, berita bohong, ujaran kebencian yang kalau ini tidak diwaspadai bisa memecah belah bangsa kita," kata Jokowi saat berpidato di peringatan HUT PKPI di Hotel The Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (15/1/2017).

Namun, menurut Jokowi, bangsa Indonesia telah memiliki Pancasila. Pancasila mampu menangkal perubahan-perubahan yang tidak sesuai dengan nilai-nilai bangsa.

"Seperti sering saya bilang, kita patut bersyukur sebagai bangsa karena mempunyai pancasila. Pancasila bisa mendeteksi setiap perubahan yang ada, mengukur nilai-nilai yang tidak sesuai dengan budaya kita, seperti aksi radikalisme dan terorisme yang tidak sesuai dengan Bhinneka Tunggal Ika," jelas Jokowi.

Selain Presiden Jokowi, sejumlah tokoh menghadiri perayaan HUT ke-18 PKPI ini. Seperti Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan juga Ketum Hanura Oesman Sapta Odang dan Ketum PAN Zulkifli Hasan.

Para menteri yang hadir di antaranya adalah Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, serta Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya. Ada pula Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menkum HAM Yasonna Laoly, dan Wakil Menteri ESDM Archandra Tahar.


viva news & detik

Sebenarnya demo juga yg didaerah, dengan adanya separatis itu menandakan adanya ketidakadilan yg dituntut oleh mereka, semoga dg perbaikan keadilan makin mempererat persatuan bangsa dan menghilangkan separatis yg ada, dan tidak terpecah belah oleh hasutan berita2 bohong emoticon-I Love Indonesia
Ya tau aja siapa yg bikin berita2 tsb emoticon-Big Grin
berapa harga Black Berry Messanger? emoticon-Bingung
amin emoticon-I Love Indonesia
"Dalam kesempatan tersebut, Jokowi juga "menyentil" aksi-aksi yang berlebihan ketika adanya kenaikan sedikit untuk harga bahan bakar non subsidi bela
kangan ini.

BBM tinggi, Di Jawa naik 500 sampai 1.000, demonya tiga bulan. Di Papua 60 ribu, enggak demo bertahun-tahun. Di sini, pertamax yang naik, padahal premiumnya enggak naik," ujar Presiden. "

bukanya itu kelakuan kaum banteng kau ya jok, yg kerjaan demo kenaikan bbm mulu, kok amnesia gini
buku putih PDIP tentang pengelolaan BBM mana? jangan bohong lu banteng semuaemoticon-Cape d... (S)
Ah.. bbm murah aja papua masih minta merdeka gitu.
Quote:Original Posted By kampang.lelaki
[B] BBM tinggi, Di Jawa naik 500 sampai 1.000, demonya tiga bulan. Di Papua 60 ribu, enggak demo bertahun-tahun. Di sini, pertamax yang naik, padahal premiumnya enggak naik," ujar Presiden. /[B]

bukanya itu kelakuan kaum banteng kau ya jok, yg kerjaan demo kenaikan bbm mulu, kok amnesia gini

Kalo dari daftar harga BBM yg ada di pom bensin...emang bener yg tidak naik cuman premium.
Sby naikin premium makanya didemo..sebab tukang ojek dan mobil pick up sayur dianggap pake pertamax.


Ras Hama Babik cipit penyembah loe jok yg suka memecah belah bangsa tebar hoax teuku zulkarnain menghina suku dayak emoticon-Leh Uga
walhasil banyak babik primitif guoblok yg tertipu kelojotan keluar dari hutan nguik nguik kaga dijelas di bandara
epic kagak jok?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 9xbaned

Kalo dari daftar harga BBM yg ada di pom bensin...emang bener yg tidak naik cuman premium.
Sby naikin premium makanya didemo..sebab tukang ojek dan mobil pick up sayur dianggap pake pertamax.




coba lo mana katanya buku putih yg katanya solusi permasalahn bangsa ini tampa kenaikan bbm, apapun dk alasanya banteng yg oaling kesurupan kalau minyak naik, teriak merdeka, revolusi, mewek katanya peduli wong cilik, padahal dl minyak di 140an sekarang cuma 40an.
jaman sby harga pertamax ron 92 Rp 13.000 perliter dgn patokan harga minyak dunia diatas $120 perbarel
jaman kowi harga pertamax ron 92 Rp 8.000 perlitar dgn patokan harga minyak dunia diatas $400 perbarel.
hebat jaman si kowi dong, harga minya dunia naik 4 x lipat tapi harga pertamax turun hampir 50 persen.
Silahkan yg mau bandingkan harga bbm non subsidi.
jok, buku putih mana? dlu kn kaum lo suka bawa ntuh buku waktu demo ditmbah lagi demo anarkis di medan tiap demo bbm jaman beye
Quote:Original Posted By 514614n
jaman sby harga pertamax ron 92 Rp 13.000 perliter dgn patokan harga minyak dunia diatas $120 perbarel
jaman kowi harga pertamax ron 92 Rp 8.000 perlitar dgn patokan harga minyak dunia diatas $400 perbarel.
hebat jaman si kowi dong, harga minya dunia naik 4 x lipat tapi harga pertamax turun hampir 50 persen.
Silahkan yg mau bandingkan harga bbm non subsidi.


sehat gan?
$400 ntuh data dari mana?
Raurus lah bre,yg penting kehidupan ane masi berkecukupan bre :nyantai
Pidato di HUT PKPI, Jokowi Singgung Harga BBMQuote:Original Posted By kampang.lelaki


coba lo mana katanya buku putih yg katanya solusi permasalahn bangsa ini tampa kenaikan bbm, apapun dk alasanya banteng yg oaling kesurupan kalau minyak naik, teriak merdeka, revolusi, mewek katanya peduli wong cilik, padahal dl minyak di 140an sekarang cuma 40an.


Pertamax itu bensinnya wong cilik?

Malu maluin aja ngotot tapi ga nyambung.
Udah tunggu aja kalo ntar jokowi naikin premium...silahkan crot
Kita lihat di Papua, sudah berpuluh tahun terjadi harga BBM tinggi, Di Jawa naik 500 sampai 1.000, demonya tiga bulan. Di Papua 60 ribu, enggak demo bertahun-tahun."



Jok buku putih kok ga terbit jok?mnrt gw itu lebih menarik dari buku" jokowi undercover"emoticon-Leh Uga
oke lah kalo begitu :nyantai
Quote:Original Posted By kampang.lelaki
"Dalam kesempatan tersebut, Jokowi juga "menyentil" aksi-aksi yang berlebihan ketika adanya kenaikan sedikit untuk harga bahan bakar non subsidi bela
kangan ini.

BBM tinggi, Di Jawa naik 500 sampai 1.000, demonya tiga bulan. Di Papua 60 ribu, enggak demo bertahun-tahun. Di sini, pertamax yang naik, padahal premiumnya enggak naik," ujar Presiden. "

bukanya itu kelakuan kaum banteng kau ya jok, yg kerjaan demo kenaikan bbm mulu, kok amnesia gini



Pidato di HUT PKPI, Jokowi Singgung Harga BBM
Quote:Original Posted By 9xbaned
Pidato di HUT PKPI, Jokowi Singgung Harga BBM

Pertamax itu bensinnya wong cilik?

Malu maluin aja ngotot tapi ga nyambung.
Udah tunggu aja kalo ntar jokowi naikin premium...silahkan crot

sebelum ada premiun naik kan, apa ada yv demo kayak kerjaan banteng dl.

yg gue tanyain, itu dijokui nyindir orang demo berbulan bulan tp di lupa kelakuan dr partai sendiri direjim sebelumnya.

dr awal lo yg ga nyambung
Quote:Original Posted By 514614n
jaman sby harga pertamax ron 92 Rp 13.000 perliter dgn patokan harga minyak dunia diatas $120 perbarel
jaman kowi harga pertamax ron 92 Rp 8.000 perlitar dgn patokan harga minyak dunia diatas $400 perbarel.
hebat jaman si kowi dong, harga minya dunia naik 4 x lipat tapi harga pertamax turun hampir 50 persen.
Silahkan yg mau bandingkan harga bbm non subsidi.


Patokan minyak dunia diatas $400 perbarel sumbernya dari buku putih ya gan?

Wkwkwk