alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587b1c0c162ec258768b4569/first-kiss-aku-kira-cuman-ada-di-cerita
First kiss aku kira cuman ada di cerita
Haya hay~ fyi aku pake klonengan hehe, dan pake browser hp


Namaku R cowo disekolah aku dibilang berprestasi ya walaupun gapernah ngrasa rajin, dan di M sama dia juga kita slalu saingan walaupun hasilnya selalu seri di bidang akademik, aku pacaran sama dia karna dia itu agama dan sifatnya baik, itulqh knp aku pengen sama dia karna agama ku yang kurang bagus, awal awal kita sebagaimana mestinya pasangan jalan jalan ngerjain pr dll, tapi semakin sini dia itu suka kontak fisik, aku udah komitmen aku gamau aneh aneh sama dia karna tujuan aku pengen ngebenerin sifat aku yang masih kurang di agama, tapi dia suka mukanya deket deket gitu ke muka aku, ya aku slalu bilang "M jangan deket deket" "emang knp?" "Muka kamu terlalu deket sama cowo" "bae weh atuh" dan walaupun udah dibilangin, dia slalu ngagetin aku sama sikapnya itu, puncqknya hari ini (15 januari) kita kumpul dirumah aku dilantai 2 untuk ngerjain tugas (rumah ga sepi), awalnya dia suka nempel nempel, terus narik narik, pas waktunya pulang dia bukanya pulang malah tambah gamau pulang aku gendong dia apa apain biar cepet pulang, tapi pasti qja ada alesan, dan pas itu aku tiduran di lqntai dan dia dikursi, dia turun di kursi dan pas ada di atas badan aku, aku kaget "ko dia brani braninya" aku bilang M cepet pulang bisi sku khilaf, muka dia malah lebih turun, "kamu tu maunya apa" "*diem..." Akhirnya aku jujur "M kalo kamu ga pergi sekarang aku bisa gatahan" "dan dia malah "gatahan apa ai kamu" "aku bisa bisa gatahan pengen kiss kamu" "*diem..." "M bangun M" "*diem..." Akhirnya dia bangun, aku maksa dia pulang dan sekarang malah dia yang tiduran *hadehhhh "M kamu mau aku ngekiss kamu ya, kalo diem artinya iya" dia diem aja "ya aku kiss aja asli ko dia ga berontak sih aku tau dia itu alim, knp... Please tabok aku hentikan aku, sampai selesaipun dia diem aja, aku minta maaf dan dia bilang aku salah, aku ngerasa jadi lelaki paling bejat sedunia

Yang aku tau ciuman itu sesuatu yang gamungkin buat aku di masa ini dan aku hanya tau di cerita cerita saja, tapi malah terjadi olehku sendiri

Aku pengen tau komentar kaskuser sekalian
Komentar gua?

Gaje lo.
No photo, hoax, say no to hoax
Pelan2 bisa naek level itu
Si M sama2 cowok juga kan?? emoticon-Najis
Ini real apa stensilan nih emoticon-Belo
komentarku,
belajar nulis ya..

salam.
ini Gak Hoax gan! si M Itu Cowok emoticon-Najis
Skrang judulny diganti aja emoticon-Big Grin

Alim kok gitu emoticon-Leh Uga

gak pa2 kali kalo si M itu cowok emoticon-Betty


...
kalo pen minta lebih ya deketin M terus, emoticon-Genit

...
liat dulu reaksinya besok2 gimana, baru tentukan tindakan emoticon-army
first kiss itu.... emoticon-Amazed
emangnya waktu baru lahir dulu ngga pernah dicium emaknya? emoticon-Baby Boy
Gw rada gak paham sama cerita lu emoticon-Hammer2
Jangankan didunia cerita, didunia gaib juga ada.
Komentar gua emoticon-Big Grin

Kalo mau tambah bejat lakukan lebih dari kiss...

Kalo mau alim ngerjain tugas/pacaran di mesjid
Hmmmm.

Hmmmm.

Meeeeeh.
Teh es first kiss an sama sesama cowo??
Hai hai juga, aku pake prime id dan pake aplikasi kaskus.

emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By sadako88
Hai hai juga, aku pake prime id dan pake aplikasi kaskus.

emoticon-Salaman


Ada2 aja nih oot.. emang ts nya perlu balesan soal id dan ngaskus pake apa. emoticon-Cape d... emoticon-Leh Uga



Dia kan pengen tau komentar soal first kiss sama si M. . emoticon-Ngakak (S)
M tuh mamat dan elu eko kaan, ngaku ajaa deeh emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By hoppusangel
Ada2 aja nih oot.. emang ts nya perlu balesan soal id dan ngaskus pake apa. emoticon-Cape d... emoticon-Leh Uga



Dia kan pengen tau komentar soal first kiss sama si M. . emoticon-Ngakak (S)


Yah aku kan cm membalas salam si ts saja, emoticon-Ngakak masalah first kiss sama si m ga tau mau komen apa emoticon-Ngakak (S), abis lucu masa si m yg menggoda, si m yg mau, malah si m yg marah dan ts yg merasa jd lelaki laknat. Mungkin si m lagi m kali yah emoticon-Cape d... (S)