alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587b1423c1cb172a0f8b4568/dia-bikin-aku-yg
Dia bikin aku sayang
Selamat pagi kawanku apa kabar?
Senang lihat semangatmu terus terbakar
Kau tak pernah lupa dari mana kau berasal
Tetaplah kencang seperti alat vital


Permisi agan sista...Langsung aja..

Jadi gini ane punya temen cewe di kampus, dia orangnya lucu. Nah kalo orang lucu kan biasanya bikin orang ketawa. Tapi anehnya ane bukannya ketawa, malah jadi sayang sama tu cewe. emoticon-Malu emoticon-Big Grin Salah ga ane kek gitu? Dan ane mesti gimana?
Salah bray, lu harusnya ketawa.
Ga salah bre. Salah itu pake kolor kebalik.
salah gak ?
jwbn ny gak
yg slh it kalo ada cwok ganteng trus lo naksir
Ini maksudnya tu cewek lucu suka ngejokes atau mukanya lucu imut2 gitu bre?? emoticon-Bingung (S) emoticon-Nohope


Entar ada cowok kekar yang lucu, ente malah sayang juga lagi. emoticon-Genit emoticon-Betty (S)
Tunggu...

Kalo peran humorisnya dipengang cewe, terus ente mau maju pake modal apaan? Impian dan harapan emoticon-Ngakak (S)
pas di gang sepi....pepet dia.......inget harus sepi!.....maju kearah cewe yg agan suka.....maju secara perlahan....lihat rok atau celananya...Lalu saat jarak ke cewek agan tinggal 5meter, agan Loncat secara tiba2 ke arah cewek yg dituju......emoticon-Thinking




selamat, anda sudah seperti monyet gila, karna si cewe akan menghindar dan lari emoticon-Selamat
ya mungkin ga salah sih,
tp sebaiknya anda segera berobat.
Gak salah, karena dia lucu lu jadi nyaman...

Langsung PDKT aja
Quote:Original Posted By applesamphoo

Jadi gini ane punya temen cewe di kampus, dia orangnya lucu. Nah kalo orang lucu kan biasanya bikin orang ketawa. Tapi anehnya ane bukannya ketawa, malah jadi sayang sama tu cewe. emoticon-Malu emoticon-Big Grin Salah ga ane kek gitu? Dan ane mesti gimana?


Keren anyir.


Wakakaka.
Lucu bukannya ketawa malah jadi sayang.


Wakakakakaka.


Bagus.
Bagus.
Quote:Original Posted By applesamphoo
Selamat pagi kawanku apa kabar?
Senang lihat semangatmu terus terbakar
Kau tak pernah lupa dari mana kau berasal
Tetaplah kencang seperti alat vital


Permisi agan sista...Langsung aja..

Jadi gini ane punya temen cewe di kampus, dia orangnya lucu. Nah kalo orang lucu kan biasanya bikin orang ketawa. Tapi anehnya ane bukannya ketawa, malah jadi sayang sama tu cewe. emoticon-Malu emoticon-Big Grin Salah ga ane kek gitu? Dan ane mesti gimana?


Lahh..emoticon-EEK!

Ngapain tanya salah emoticon-Nohope
salah gan..

ente kudu ketawa, ngakak guling-guling baru sayang emoticon-Ngakak
Jangan liat sule bree, entih sayang lagiiih

ayo joni emoticon-linux emoticon-Traveller
salah benar itu relatifemoticon-Wink
kembali lagi ke titik acuan emoticon-Wink
cieee kata2 gw dalem bangetemoticon-Wink
Salah bre
Seperti komen yg udah2 di atas ane , pendpat ane juga sama ente harus ketawa dulu kalo temen ente ngelawak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By applesamphoo
Selamat pagi kawanku apa kabar?
Senang lihat semangatmu terus terbakar
Kau tak pernah lupa dari mana kau berasal
Tetaplah kencang seperti alat vital


Permisi agan sista...Langsung aja..

Jadi gini ane punya temen cewe di kampus, dia orangnya lucu. Nah kalo orang lucu kan biasanya bikin orang ketawa. Tapi anehnya ane bukannya ketawa, malah jadi sayang sama tu cewe. emoticon-Malu emoticon-Big Grin Salah ga ane kek gitu? Dan ane mesti gimana?


Ya ketawa lah. Ente diem aja kalo dia ngelawak baru itu salah
salah..seharusnya ketawa dulu, baru sayang
Alah itu cuma perasaan temporer, beberapa hari kemudian tanpa interaksi sama dia udah mulai hilang, 2 minggu kemudian udah normal (kalo emng niat g baper)
jelas agan salah, orang melucu bukannya tertawa malah jadi sayang...emoticon-Betty