alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587b13ef14088d65648b4567/soal-ahok-amien-rais-semua-penista-agama-termasuk-si-pekok-harus-dihukum
Soal Ahok, Amien Rais: Semua Penista Agama Termasuk 'Si Pekok' Harus Dihukum
Soal Ahok, Amien Rais: Semua Penista Agama Termasuk 'Si Pekok' Harus Dihukum

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Dewan Pembina PAN, Amien Rais menegaskan bahwa semua pihak yang telah menistakan agama, harus dihukum sesuai dengan aturan yang ada.
Begitu juga dengan terdakwa kasus dugaan penodaan agama, Basuki Tjahaja Purnama atau yang disebut oleh Amien sebagai "si pekok" dapat dihukum.
"Soal Ahok ini, semua penista agama termasuk "Si Pekok" harus dihukum. Tidak ada pengecualian," kata dia usai Tabligh Akbar di Masjid Al - Azhar, Jakarta, Minggu (15/1/2017)
Bahkan, kata Amien, proses hukum calon gubernur DKI Jakarta dapat dipercepat karena dinilai sudah cukup meresahkan masyarakat saat ini.
"Jangan sampai gara-gara "Si Pekok" ini bangsa kemudian gonjang-ganjing. Tidak benar kalau begitu ceritanya," lanjut Amien.
Jika Ahok telah dihukum dan memenuhi rasa keadilan masyarakat, Amien mengatakan bahwa niscaya Indonesia akan tenang kembali.

Sumur: http://www.tribunnews.com/metropolit...-harus-dihukum

Tokoh Reformasi yang berhati Sengkuni!emoticon-fuck
Koruptor masjid perlu dihukum ga?
baginda habib rijiek gmna sengkuni ? emoticon-Malu (S)
si pecundang yang penasaran gak pernah jadi presiden
mbah pekok emoticon-Hammer2
pekok itu apa ? emoticon-Bingung (S)
inget umur mbah emoticon-Blue Guy Bata (L)
udah tuir masih aja nambahin dosa ngatain orang dah ahemoticon-Mad
Quote:Original Posted By khoiruldog
pekok itu apa ? emoticon-Bingung (S)


pekok = bodoh gan
Quote:Original Posted By khoiruldog
pekok itu apa ? emoticon-Bingung (S)


mungkin suara ayam jago waktu pagi hari emoticon-Big Grin
jalan kaki dulu brey biar sehat
Jangan ditiru..jangan ditiru..

udah tua bangka pun ttp ga mampu menyembunyikan kebencian.. bnr2 luar binasa gerakan umat blakangan ini:,travel
ingat umur mbah..... mending perbanyak ibadah sama main ama cucu emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bisa aja pak amin.... Yang mulia hoktod junjungan nastaik pake dipanggil si pekok segala emoticon-Wkwkwk
Harus vonis bersalah ye mbah kalo gak dana gak turunemoticon-Leh Uga
kenapa sih banyak banget masalah gituan di negara kita ini?
Hukum jalan kaki jogja-jakarta emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By Isyuteru
jalan kaki dulu brey biar sehat


Mendadak pekok, jadi lupa sama janjinya emoticon-Traveller
error deh..simbah..

emoticon-Traveller