alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587b0fa592523339498b4567/ini-kisah-persahabatan-ane-mana-kisah-agan
Ini Kisah Persahabatan Ane. Mana Kisah agan?
INI KISAH PERSAHABATAN ANE

Ketika disebut nama Komunitas One Day One Juz (ODOJ), terbesit dibenak kita adalah sebuah komunitas besar yg anggotanya rutin membaca Al-Quran.
Tp taukah Anda, ada segelintir orang penuh canda, tawa, dan ceria yg senantiasa mewarnai perjalanan ODOJ.
Berawal dari perwakilan laki2 (Ikhwan) panitia grand launching ODOJ, dgn maksud mempererat tali silaturahmi, kemudian bermetamorfosa menjadi kumpulan karakter2 ajaib yg kami namakan PITA (Persahabatan Indah Tiada Akhir)

Dalam perkembangannya, Pita seringkali menjadi motor penggerak ( bukan ojek) kegiatan ODOJ.

Sebagai sebuah perkumpulan, Pita juga memiliki sejumlah program kerja. Diantaranya adalah
1. Futsal
2. Hiking ke Papandayan
3. Rihlah ke pulau semak daun
4. Touring ke Bandung (rumah asep)
5. Umroh
6. Arisan
7. Bikin usaha patungan
8. Touring ke ujung genteng
Alhamdulillah, dari semua program tsb, hanya nomor 1 yg terlaksana. Yg lain BATAL. hahahaha


Spoiler for 1:


Walau lebih banyak di dunia Maya ketimbang dunia nyata, banyak kejadian aneh bin ajaib yg terjadi di Pita. Grup Pita itu tak pernah sepi. Walau katanya isinya orang sibuk semua, tp tetap aja rame kek orang nonton kebakaran.

Di Pita kadang2 ada yg share foto2 pemandangan aneh bernuansa kuning kecoklatan, ada juga yg takut sama bini nya, ada yg pernah digigit monyet, ada yg gendut, ada yg kurus, tukang traktir, tukang janji, tukang batal hingga ada yg bercita2 kuliah di Oxford jurusan administrasi kebidanan. Keren kan.

Spoiler for 1:


Di Pita itu, segala macam diobrolin. Mulai dari harga sembako, artis cerai, pesawat tabrakan, debat bola, debat partai, debat pengajian, cepat2an khatam Quran (sampe dikejar ke FB & dijapri ke bini nya, sadis adminnya), share lokasi, hingga lempar2an kelabang.

Anggota Pita juga harus menguasai bahasa asing seperti bahasa Burkina Faso, burundi, zaire, nauru, fiji, Suriname, hingga Kep. Solomon.

Salah satu chat Pita dalam bahasa asing:
Ucok: drong, meidmebsu qizheo uznow ximare?

Wahyu: ueo cok, kepai reozo Neil keklu kxuaop ujopa uxmo

(Tuh, keren kan. ) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for 1:


Di Pita ada 4 org admin. 2 diantaranya sangat ngeselin. Suka remove tanpa alasan yg jelas yaitu Haidir & Anto.

Alhamdulillah jumlah jomblo di Pita semakin berkurang. Sepanjang 2016, yg menikah ada Fazrin, suhud, Wahyu, Ilham, Ady. Insya Allah 2017 ada yg menikah dan menikah lagi.

Seperti halnya sebuah organisasi, Pita punya aturan. Yaitu:
- Hp harus tahan panas, tahan banting, tahan santan (ini hp apa plastik es)
- kuat fisik, mental, dan finansial
- pantang nganggur.
- penyuka lain jenis, LGBT dilarang masuk
- pantang membocorkan rahasia Pita

Spoiler for 1:


Syarat untuk menjadi anggota Pita yaitu harus punya 3 AR. badan yg kekAR, otak yg pintAR, ibadah yg benAR.

Nah, kalo sudah tau sekelumit tentang Pita, pasti mau kenal dong sama anggota2 nya. Ga usah lama2, ini profil singkat anggota Pita: 👇🏽👇🏽👇🏽👇

Spoiler for Yunus Alias Tarjo:


Spoiler for ady alias Sule:


Spoiler for agung alias mumut:


Spoiler for Ansori alias Sosor:


Spoiler for Anto Alias Kuntai:



Spoiler for Arif alias Tulang alias Batak:


Spoiler for Azzam alias kura2:


Spoiler for Asep alias Asep ML alias Sepdut:


Spoiler for Bakat alias Katty:


Spoiler for Diaz alias Kusud:

Spoiler for Fatah alias Paiman:


Spoiler for Haidir alias daeng:


Spoiler for hakim alias toing:


Spoiler for Haris alias toing:


Spoiler for Henry alias hentai:


Spoiler for Ilham alias hamster:


Spoiler for fazrin alias popmie:


Spoiler for irvan alias bontot:



Spoiler for marwan alias buncit:


Spoiler for nashir alias bocah lugu:


Spoiler for naufal alias gopal:


Spoiler for sigit alias madut:


Spoiler for ricky alias ketum:


Spoiler for suhud alias afghan:


Spoiler for ucok alias eko:


Spoiler for ucup alias cuplis:


LANJUT DIBAWAH YA GAN
Spoiler for wahyu alias gondrong:


Spoiler for mastur alias codot:


Spoiler for muflih alias malih:


Spoiler for adit alias papah:


Anggota Pita memang manusia biasa. Oleh karena itu, mereka pun punya cita2. Alangkah indahnya bila semua potensi anggota Pita disatukan untuk kemajuan Indonesia.

Ada ust Ricky Adrinaldi yg jadi presiden,
DR Haidir Doory MSc yg jadi wapres,
KH. Sigit Kamseno jadi menteri agama,
Ir. Ucok jadi Menhub,
DR. Naufal Fadli Lc jadi dai kondang,
Ir. Muflih jadi ahli perminyakan,
Asep ML jadi chef handal,
Suhud Syahroni jadi CEO Google,
Arif Batak jadi kepala OJK,
DR. Anto jadi Menkeu,
Ady Sule jadi menaker,
Ansori, bakat, dan ilham jadi pengusaha sukses,
agung & irvan jadi menko ekonomi Syariah,
Yunus dosen agama
Azzam jadi menpora
Wahyu jadi Menkominfo
DR. Fatah jadi menristek
Henry jadi Panglima TNI
KH. Fazrin jadi pengasuh ponpes
Ucup jadi fotografer handal
Haris jadi pengamat bola
Hakim jadi Mendikbud
Marwan jadi developer
Dias jadi konsultan keuangan syariah
Nashir memiliki jaringan bisnis televisi.
Trus Adit mana?? Gue, biarlah gue jadi saksi kesuksesan temen2 gue. Kalopun kita sibuk di dunia, insyaallah Allah mempertemukan kita di lembah Firdaus sambil tilawah.

Spoiler for 1:


Duh, jadi ingat lagu nya sindentosca:
Persahabatan bagai kepompong
mengubah ulat menjadi kupu-kupu
persahabatan bagai kepompong
hal yang tak mudah berubah jadi indah
Persahabatan bagai kepompong
maklumi teman hadapi perbedaan
persahabatan bagai kepompong

Spoiler for 1:


Hampir Ga ada duka berteman dgn anak2 Pita. Kalopun ada, palingan kita hadapi sambil ketawa2. Jadi inget waktu OPQ, ada yg makan pempek pake kuahnya sari kurma, wwkwmw.

Kader Pita itu militan,
Agak mata duitan,
Suka makan ketan pake santan,
Tp susah melupakan mantan.....eeeaaaa
emoticon-Salaman

Itulah PITA yg biasa kami panjangkan Persahabatan Indah Tiada Akhir

Spoiler for pita:


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Panjang juga kisah ente....
sahabat ane kisahnya terukir di sanubari gan emoticon-Big Grin
panjang amat gan emoticon-Big Grin
kalo ane sama kayak ente di bagian hp, tahan panas karna grup selalu rame emoticon-Big Grin
Kok gak ada yg cewek, gan??? emoticon-Jempol
keren gan lanjutken
Mantab gan sahabat ente juga banyak ya
Ane gak ada sahabat adanya temen sedikit hehhe.....
persahabatan yg sangat erat nihemoticon-Jempol
ini mestinya masuk ke H2H aja gan tapi di sub forum khusus
sahabatku pada menghilang semua emoticon-Mewek
Mantab gan, pertahankan terus persahabatannya. Ane mah gak punya sahabat gan, loner emoticon-Turut Berduka
Persahabatan yg keren Gan emoticon-Kiss
Makasih komen2nya ya gan, sist
Ini Kisah Persahabatan Ane. Mana Kisah agan?
Ane ga punya sahabat gan :jones
beruntung sekali agan byk sahabat..

sahabat ane hanya kesepian gan emoticon-Turut Berduka
lanjutkan emoticon-Big Grin
Kasian agan
Quote:Original Posted By 6ulla
Ane ga punya sahabat gan :jones


Wkwkwkwkwk

Quote:Original Posted By devtrey
sahabatku pada menghilang semua emoticon-Mewek


Coba cari di kolong gan. Wkwkmwmw

×