alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587b0ec054c07a89498b4567/yang-terlupakan
Hepi 
Yang Terlupakan
Kringg...krrinnng...kringg, ..suara itu mulai membuatku terperanjak dari mimpi indahku

"Lagi jam 01.00", gumamku, lanjut kutarik celanaku bukan selimutku untuk menutupi wajah gantengku

"Le bangun le, sudah jam 1, kita berangkat jam 2 lho", teriak ibuku dari lantai 1

"Yaa buk". Jawabku lirih

Hari ini tepatya senin, 5 september aku harus mulai meninggalkan pulau yang selama 24 tahun ini aku tempati, ya, tepatnya kota disalah satu wilayah jawa tengah. Iya mulai saat ini aku mencari kerja tepatnya penempatan dipulau yang asing untuku. Tak ku sangka aku harus mulai mencari uang untukmembeli bahan lamaran (iya lamaran, walaupun calonnya belum ada..hahaha)

Pikiranku mulai meyusuri neuron2 di otaku sebagai cara untuk mengingat memory di masa itu.Yaaa..akan ku mulai secuil cerita tak berguna ini dari masa smp.

emoticon-Om Telolet Om!

Yang Terlupakan


Update
Part 1, 2. Page 1
Part 3,4. Page 2
Haseeeeeekkk, ada cerita baru lagi, mulai dari jaman SMP.
Ijin ikutan nyimak ceritanya ya Gan, semoga apdetan nya lancar, sampe ceritanya selesai emoticon-thumbsup
Part 1

Pagi ini seperti biasa kulangkahkan kakiku dikelas didekat wc (memang kelasku terpisah sama kelas 1 lainya, jadi kayak kelas tiri gitu , walaupun memang kelasku ini lebih pinter2 orangnya ketimbang lainya ..wkwkw)

"Cieee cieee dapat salam tu ril", ledek beberapa teman kelasku

Aku pun hanya tersenyum kecut menanggapi ledekan mereka, kulihat memang di papan tulis ada tulisan " Ariel dapat salam dari bunga", memang waktu itu belum banyak yang punya hp jadi masih tren disekolahku dulu yang suka sama cowok/ cewek terus nulis titip salam dipapan tulis (ini tren waktu ane dulu gan, gak tau kalo sekolan agan2 gmn?)
Aku langsung duduk tanpa merespon ledekan mereka, memang aku tidak suka atau memang ceweknya g sesuai kriteria ane. Jadi waktu smp ane ini banyak yang suka gan, kakak kelas sama yang sepantaran ma ane tapi ya ane cuekin aja solae g menarik buat ane (maklum efek ane ganteng gan)

"Kenapa gak lo sikat aja sih ril?", Tanya gaga teman sebangku ane
"Sikat paan? Kepala loe yang gue sikat".Jawab ane
"Daripada loe jomblo terus".selorohnya
"Belum tertarik pacaran gue ga".
"Jangan2 loe maho ya ril?"
"Gila loe, nggak lah".jawab gue ketus

Oh ya gan, gaga ini teman sebangku ane waktu smp.Dia ini ketua osis jadi banyak yang naksir , ganteng, pinter tapi gak seputih ane gan.
Oh iya kita belum kenalan, nama gue ariel gan(samaran) gue ini tinggi, putih, pinter(kadang), yang jelas ane ini banyak yang naksir deh gan. Tinggi anek smp paling baru 167 nan gan, walaupun gitu ane termasuk tinggi diantara temen2 smp dulu gan
Bel istirahat pun berbunyi aku lebih memilih tiduran dikelas daripada dikantin, entahlah ada dorongan untuk mata ini melihat sosok cewek yang berada di depan seberang meja ane.......
Hajimemashite ariel-san.
Watashi no namae wa Ahmad desu.
Yoroshiku onegaishimasu emoticon-shakehand
Yang terhilangkan.......
Nenda gan emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By rahmahidayat
Haseeeeeekkk, ada cerita baru lagi, mulai dari jaman SMP.
Ijin ikutan nyimak ceritanya ya Gan, semoga apdetan nya lancar, sampe ceritanya selesai emoticon-thumbsup


apaan ini,,, cepat amat postnyaemoticon-Leh Uga
Newbi gan, terbangun dr SR
Ijin nenda di pejwan bree emoticon-Cool
Luna maya nya Mana gan emoticon-Wakaka
ariel, wah bnyk ciwi" nih.. ikut ngeramein pejwan.. numpang gelar lapak tisu n sabun yak..
Quote:Original Posted By iwak.papuyu
Luna maya nya Mana gan emoticon-Wakaka


Ane dicuekin ganemoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By rahmahidayat
Haseeeeeekkk, ada cerita baru lagi, mulai dari jaman SMP.
Ijin ikutan nyimak ceritanya ya Gan, semoga apdetan nya lancar, sampe ceritanya selesai emoticon-thumbsup


Maksih gan. Baru belajar nulis
ikutan mejeng bre
Minta maaf cuman mau ngasih Vidklip, yang judul lagunya sama dengan judul trit ini
Spoiler for Yang Terlupakan:
-DELETED-
Quote:Original Posted By rahmahidayat
Minta maaf cuman mau ngasih Vidklip, yang judul lagunya sama dengan judul trit ini
Spoiler for Yang Terlupakan:


suaranya fals breeemoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By rahmahidayat
Minta maaf cuman mau ngasih Vidklip, yang judul lagunya sama dengan judul trit ini
Spoiler for Yang Terlupakan:


Tengkyu gan
Quote:Original Posted By dims090
Da hell? Ariel Tatum ngaku ganteng? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

Btw itu pencitraan banyak dideketin cewe padahal mah cuman temen cewe yang nagih utang Lo emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)


Bukan pencitraan tapi nyatanya gitu, daripada lo mungkin belum tau rasanya di deketin cewek emoticon-Wakaka
Part 2

Aku memang menyukai atau perasaan aneh apakah ini, namanya nia, dia pinter, cantik, pendiem, lucu juga.
Tiba-tiba lamunanku dihancurkan oleh sesosok manusia tengil yang sering menconteku sebut saja namanya feri

"Hayo cieee ciee lagi liatian sapa ril?", Ledeknya
"Apaan sih loe fer, lagi liatin cicak lagi, ganggu aja loe".jawab gue kesel
"Cicak apa cicak ?, Nia lagi di liatin ariel noh". Ledek dia sambil ngluyur keluar kelas
"Mati gue", dalam hati

Tiba-tiba nia ngliatin gue dengan senyum manisnya, gue pun jadi salting sendiri kek ketahuan maling

"Ada apa ril?", Tanya nia
"Mmmm...gk...gk...pa...pa og ni". Jawab gue gagap
"Kok gak ke kantin, tumben?"
"Masih kenyang kok".
"Ohh..". Jawab dia singkat
Dalam hati " bego, bego, bego, ngapin sih tadi gak sekalian pdkt ke nia".

Hari ini hari rabu, seperti biasa aku berangat sekolah pake sepada roda 2(dua), jarak sekolahku memang cukup jauh tapi memang jaman dulu masih jarang anak smp yang pakai motor ke sekolahnya, itupun yang anaknya orang kaya.
Setelah aku memarkir mobil roda duaku, aku langsung ke kelas, seperti hari kemarin ada lagi sepertinya yang menulis salam dipapan tulis kelasku
" Salam buat ariel dari wina"
Seperti biasa kuacuhkan lagi tulisan titip salam yang gak berguna untuku itu

" Dapet salam dari wina tu ril?", Ucap nia
"Gak mau ah, maunya salam dari lo aja ni", goda gue.
emoticon-Wowcantik

Diapun hanya tersenyum malu saat ku menggodanya.1 hal lagi nia ini dikelasku termasuk pinter dia selalu ranking 10 besar sama sepertiku. Kami selalu memperebutkan juara 2,3 atau 4 ,kalau 1 jelas enggak ya gan soale gaga teman sebangku ane selalu ranking 1.

"Loe suka nia ya ril?", Tanya uki, teman belakang bangku
"Nggak lah, biasa aja tuh", jawabku
"Masak?, Kalau loe suka ntar aku sampein deh ke nia", selorohnya
"Apaan sih loe nyet, gue gak suka nia", dalam hati gue padahal suka sih
Tapi gimana ya, mau ditaruh dimana muka kegantengan ane kalau gue ngomong suka sama cewek yang belum tentu dia suka sama gue
Gue kan gak mau ditolak, ibaratnya gue ini lebih mending jomblo ketimbang ditolak
Ya gak gan? Wkwkwkwk songong banget ane, maap ya
Gembok dolo emoticon-Cool