alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587b0b6fdbd77073448b456e/naksir-temen-sekelas-101
Naksir Temen Sekelas 101
Naksir Temen Sekelas 101

Having A Crush On Your Soulmate 101

1. Motivasi Ampuh Untuk Berangkat Ke Sekolah
Naksir Temen Sekelas 101
Sebelum kita naksir doi,bangun pagi untuk berangkat ke sekolah adalah sebuah rutinitas memilukan yang harus kita jalani tiap harinya(kecuali holiday).
Namun,semua berubah ketika negara api (Read: sebuah perasaan) menyerang hati agan/sista,dan gue juga tentunya.
Kita yang sebelumnya butuh teriakan 8 oktaf emak untuk benar-benar bangkit dari alam mimpi,jadi terbiasa untuk bangun awal tanpa bantuan alarm sekalipun.
Kalo sebelumnya kita langsung ngibrit ke sekolah dengan penampilan yang mengesankan "Bodo amat gue dibilang jelek. Gue ke sekolah kan untuk tidur (Read: Belajar),bukan untuk ikut kontes kecantikan/ketampanan[/I][/I][/I][/I]". Namun setelah crush syndrome menyerang,kita selalu menyempatkan diri untuk merapikan penampilan,berusaha maksimal untuk terlihat menarik di mata "Sang Crush" dengan harapan doi bakalan notice kita.

2. Curi-curi Pandangan Menjadi Salah Satu Bakat Terpendam
Naksir Temen Sekelas 101
Tempat duduk di bangku kelas paling ujung merupakan posisi paling strategis untuk mengasah bakat terpendam yang satu ini,apalagi kalo dia duduknya di barisan paling depan. Kita bisa memandangi doi sambil membayangkan masa depan bersama doi tanpa diketahui oleh siapapun. Bahkan mereka akan mengira kita serius menyimak pelajaran yang disampaikan oleh guru.
Kita juga jadi sering senyum-senyum sendiri saat memandangi doi yang ga sadar sama sekali kalo masa depan dia tengah dipinjam oleh seseorang.

3. Satu Group Dengan Doi Saat Ada Tugas Kelompok Itu Kaya Permen N*no Nan*

Naksir Temen Sekelas 101
Di satu sisi,kita seneng banget karena bisa lebih dekat dengan doi.
Di sisi lain,kita nervous karena pemikiran "Duh,gimana ya kalo gue melakukan kesalahan memalukan di depan doi?" "Gue tadi pagi udah pake deodoran belum ya? Kan ga lucu kalo doi ilfeel ama gue karna gue bau ketek emoticon-Berduka (S)
Tapi pada akhirnya,pipi yang memerah saat kita dekat dengan doi gak bisa menyembunyikan perasaan bahagia yang kita rasakan.
Pokoknya udah kaya permen n*no n*no deh.

4. The Ending
Naksir Temen Sekelas 101
Some feeling has its Naksir Temen Sekelas 101ending. Yup,setelah menyukai doi selama berhari-hari,berminggu-minggu,berbulan-bulan,bahkan bertahun-tahun,beberapa dari kita mulai merasa lelah dan bosan. Entah itu karena kita selalu bertemu dia setiap harinya,atau mungkin karena kita sadar bahwa tidak semua cerita cinta berakhir seperti di drama korea,dimana kedua pemeran utama saling jatuh cinta dan hidup bahagia selamanya. Beberapa dari kita sadar bahwa being a secret admirer will always be a secret. Dan doi gak akan pernah mengetahuinya. So,kita mulai melepaskan perasaan yang udah memberikan warna pada kehidupan sekolah yang telah kita jalani selama bertahun-tahun.
And it's time to say goodbye to our beautiful youth love story. emoticon-Kiss (S)

Thanks untuk agan/sista yang udah menyempatkan diri untuk membaca thread sederhana ini. Cendol is greatly welcomed here. emoticon-Cendol (S)



lah ente bisa kek gitu,ane kanan kiri cowo semua emoticon-Leh Uga
sama . ane juga gitu bertahan cuman 2bulanan . udah bosen aj . mau dipacarin juga mikir karena 1 kelas.
Enak banget waktu suka anak sekelas. Ane biasanya suka curi-curi pandang lalu kalau dia liat balik pura pura gak liat emoticon-Ngakak