alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587b08416208817d468b456a/jubir-anies-sandi-ahok-lecehkan-profesi-dosen-dan-guru
Jubir Anies-Sandi: Ahok lecehkan profesi dosen dan guru
Juru bicara tim pemenangan Anies-Sandi, Anggawira, menilai Basuki T. Purnama alias Ahok telah melecehkan profesi dosen dan guru.

Pernyataan ini diutarakannya karena cagub DKI Jakarta non aktif tersebut kerap menyindir paparan Anies Baswedan dengan sebutan dosen. Menurut Anies, setiap profesi termasuk dosen, memiliki hak yang sama.

"Petahana tidak boleh menyudutkan begitu karena debat tidak menyerang pribadi. Apakah ada salah dosen mimpin ibukota? Dan Mas Anies itu seorang rektor dulunya. Ini sudah termasuk pelecehan profesi dosen dan guru. Pak Basuki dulu juga belajar dengan dosen, jadi menyerang yang begitu sangat tidak tepat," tutur Anggawira yang juga Dosen Universitas Islam As-Syafi'iyah dalam rilisnya kepada Rimanews, hari ini.

[http://m.rimanews.com/nasional/politik/read/20170115/313603/Jubir-Anies-Sandi-Ahok-lecehkan-profesi-dosen-dan-guru]

Maklum dulu mgkn tuh mulut tdk pernah sekolah, jd asal njepak emoticon-Mad
mewek emoticon-linux2
ya sudah langsung dibuatkan laporannya saja ke Polisi biar bisa di BAP kan.
seraaaang teruuus..biar paslon 2 ga bisa nyagub.. laporin laaagi..cari kesalahan..biar ga keliatan "kalah debat" emoticon-Wakaka

kalo ud kalah program n debat..ngaku kalah aja.. perbaikin di debat ronde 2.. jangan malah cari kesalahan org laen.. giring opini publik..play victim.. ud bosen.. emoticon-Wakaka

toh kliatan di debat kmrn.. paslon manaa yg bener2 kuasai materi
Kek bocah piyik aje laguan lo pade , malu sama umur dan "propesi"emoticon-Traveller
woy

debat dodol

bukan statement keras


ya elah nyali kok lembek banget
Senin acta buat laporan ke kepolisian lagi kaga ?
Yaudah, tinggal laporin.
emoticon-Wakaka
Pokoknyah yg dilakukan ahok semua salah bre emoticon-Marah
Lah Djarot aja yang udah jadi dosen ama dekan jauh sebelum Anies biasa aja kok ini yang junior sensi abis.
"Petahana tidak boleh menyudutkan begitu karena debat tidak menyerang pribadi. Apakah ada salah dosen mimpin ibukota? Dan Mas Anies itu seorang rektor dulunya. Ini sudah termasuk pelecehan profesi dosen dan guru. Pak Basuki dulu juga belajar dengan dosen, jadi menyerang yang begitu sangat tidak tepat," tutur Anggawira yang juga Dosen Universitas Islam As-Syafi'iyah dalam rilisnya kepada Rimanews, hari ini.


penistaan lagi kah ? emoticon-Bingung (S)
Penistaan dosen ayo laporin ...nasbung mode ON
mulutnya mmg ngeri emoticon-Takut
Memang guru dan dosen bisa nya teori, ahok selalu ada dg cocot nya.

Ape ni dosen ngga pernah debat bre

Ane pernah di goblok goblokin waktu debat
Ya tapi namanya debat gitu, kalo salah ya salah

Tapi yang aneh udah salaman masih marahan, kek bocah lu pak emoticon-Wakaka
sy waktu kuliah suka debat sama dosen, bukan nyari siapa yg benar siapa yg salah, justru cari solusi buat masalah yg dibahas dlm debat.

baru segitu doank udah mewek.
hedeeeehh.. namanya jg debat bos..
gak bisa ngadu program akhirnya mewek..
Disentil dikit mewekemoticon-Wakaka
Those who can, do. emoticon-Betty

Those who can't, teach. emoticon-Betty

Bakal banyak film yg dilaporin juga nih. emoticon-Betty
Sensitif amat sih jadi orang emoticon-Mad