alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587b02be582b2e23718b458a/masih-diserang-dengan-rumah-apung-agus-saya-geli
Masih Diserang dengan 'Rumah Apung', Agus: Saya Geli
Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta 2017 - 2022 dari Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menegaskan kalau rencana mendirikan rumah apung bukan bagian dari program kerja, yang ia tawarkan kepada warga Jakarta.

Soal rumah apung, kata Agus, terlontar saat ia mengilustrasikan cara membangun kota tanpa penggusuran.

"Program rumah apung, saya tidak punya. Itu disebarkan di luar konteks. Saya hanya menyampaikan ketika itu bahwa membangun tanpa menggusur itu sangat mungkin," kata AHY saat mengikuti acara fun bike bertema Share The Road di Jalan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (15/1/2017).

"Saya mengatakan ketika itu banyak konsep salah satunya rumah apung yang ada di negara lain," sambung dia.

Menurut Agus, konsep rumah apung sengaja dikesankan lucu dan aneh oleh calon gubernur lain untuk memojokkan dirinya. Pihak yang memojokkan dirinya pun ia nilai tak paham terhadap konsep rumah apung.

"Biasa dalam politik, (pernyataan) dipenggal-penggal. Saya hanya tersenyum saja tapi geli juga dengan upaya-upaya seperti itu. Jadi kalau ada yang tidak tahu konsep rumah apung ya salahnya sendiri. Itu sudah banyak dilakukan di negara-negara lain," ujar Agus.

Ia menekankan kembali bahwa konsep yang ditawarkan dirinya dan Sylviana Murni adalah membangun tanpa menggusur, bukan rumah apung. Maksud dari konsepnya itu adalah membenahi kampung dan perumahan yang dinilainya kumuh serta terlalu padat melalui onside grading.

"Jadi menata, meremajakan kampung-kampung dan perumahan di Jakarta yang sangat padat dan kumuh menjadi lebih baik tertata tanpa harus menggusur," tutup dia. 

Detik.com
Membangun tanpa menggusur itu mungkin kalo dia punya cara untuk pindahin air langsung ke laut, selain itu ya mungkin2 aja tapi tenggelam ya nda tau
menata, walaupun berdiri diatas tanah yg bukan miliknya
Mau normalisasi sungai tapi ga mau gusur

Antara ngibul atau goblok
Lebih condong ke goblok menurut gua
bener tuh gus.. jangan laporin bini ya gus emoticon-Takut (S)
duh dedek udah belajar ngeles skrg pinterrrr

nanti kita belajar soal pura2 prihatin , perilaku licik, pencitraan busuk dan bermuka dua ya dek
Kasian anak pepo kena bully mulu emoticon-Sorry
Ia menekankan kembali bahwa konsep yang ditawarkan dirinya dan Sylviana Murni adalah membangun tanpa menggusur, bukan rumah apung. Maksud dari konsepnya itu adalah membenahi kampung dan perumahan yang dinilainya kumuh serta terlalu padat melalui onside grading.


apa lagi ini ? emoticon-Bingung (S)
ane tanya gus, itu tanah yg di tempatin ada sertifikat nya gak??
Benahin rumah yg tanahnya ilegal?
lo kira APBD duit buapakmu emoticon-fuck

ditanya cara ngawasin dana bergulir ngeles cekikikan geli juga lo bocahh otak kopong emoticon-fuck

Ahok juga menyindir Sylviana Murni saat menjabat wali kota Jakarta Pusat Berdasarkan hasil audit terakhir, ketika Sylviana Murni menjabat sebagai wali kota Jakarta Pusat, ada program dana bergulir yang dihentikan, karena menimbulkan kredit macet hingga ratusan miliar rupiah. Bahkan penerimanya dipenjara.

http://www.beritasatu.com/megapolitan/409261-ahok-sindir-satu-jakarta-jiplak-kartu-jakarta-one.html


Sylviana Cawagub nomor urut 1 mengatakan, pihaknya bakal memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat jika ia dan pasangannya terpilih memimpin Jakarta.

Nantinya, BLT tersebut bakal berikan kepada pelaku usaha sebesar Rp 50 juta rupiah dan bunga 0%.

"Insya Allah apabila sampai kepada kami, kami akan menyiapkan modal bergulir Rp 50 juta/unit, dan 0% bunganya," jawab Sylvi, Jakarta, Jumat (13/1/2017).

Dengan bantuan yang akan diberikan tersebut, kata Sylvi, para pelaku usaha dapat mengolah dananya secara bergulir.

"Ini bukan sekadar untuk diolah tapi juga bergulir. Siapa yang akan kontrol? Masyarakat itu sendiri emoticon-Busa . Dengan ini maka lingkungan bisa disejahterakan," kata dia. (ang/ang)
https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-3395766/agus-sylvi-wacanakan-beri-pengusaha-rp-50-juta-dan-bunga-0

Ane lebih lucu saat mas agus mengkonsepkan rumah apung, ituu.. emoticon-Ngakak
Lu geli apa lagi gua emoticon-Ngakak
Ente geli gus ane ngakak guling2 ngliat ente dlongap dlongop pas debat..
dipenggal penggal? apanya yg dipenggal penggal?
kamu waktu ngomong aja garuk2 gitu kayak orang bingung emoticon-Leh Uga
Biasa panastak mau keluar dari penangkarannya digorong², mau jadi terapung² macam t*kai...
Serang pakai kontrak politik aja pak....


Yang jelas jangan serang pakai gusur2 karena gak mungkin membangun tanpa menggusur.


Kalau kontrak politik kan jelas. Itu janji yang diingkari
onside grading apaan lagi? kemaren kok gak disinggung sama sekali pas debat?


apakah onside grading bisa membuat tanah ilegal jadi legal seketika? mau deh kalo gitu....tar gue petak2in tanah negara, gue klaim punya gue trus jual ke orang kan mayan...gitu ya gus?
kurang bahan buat di bully,

reklamasi aturan nya bener apa salah itu ya???
selalu terngiang di pikiran agus emoticon-Leh Uga
kalo geli geli becek sih enak,.
iya gak mas agus?