alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587b02531a9975f12a8b456d/tomy-winata-ikut-tax-amnesty-itu-wajib
Tomy Winata: Ikut Tax Amnesty Itu Wajib!
Pemerintah akan lebih tegas memeriksa harta para wajib pajak. Hal itu terus dilakukan dengan langkah sosialisasi pengampunan pajak (tax amnesty) tahap I dan II. Langkah itu akan dilanjutkan pada periode ketiga tax amnesty mulai awal Januari hingga 31 Maret 2017.

Saat ditanya soal kewajiban tax amnesty, Pengusaha dan Bos Artha Graha Tomy Winata menegaskan wajib bagi siapa saja di negeri ini mengikuti pengampunan pajak. Dengan tegas Tomy mengungkapkan dirinya mematuhi hal itu.

“Semua sudah, dari awal sudah semua. Dan itu wajib ikut tax amnesty bagi setiap orang,” tegasnya dalam Pasar Murah Imlek Artha Graha Peduli di SCBD Jakarta, Sabtu (14/1).

Tomy menegaskan pihaknya sudah ikut sejak tahap satu, tahap dua dan tahap tiga. “Kita sudah dari awal, yang pertama ikut, yang kedua ikut, yang ketiga ikut lagi. Itu harus semua,” katanya.

Saat ditanya soal repratiasi atau membawa uang dari luar negeri, Tomy meminta hal itu ditanyakan pada pihak akuntan. Tomy mengklaim hanya berkomitmen untuk melaksanakan kewajiban tersebut.

“Saya enggak hapal, kan saya bukan akuntan. Saya hanya menunggu perintah doang kok disuruh ikut. Tanya akuntan saya. Saya sudah enggak ngurusin gituan,” tukasnya.

Tomy justru bersemangat untuk menggelar pasar murah dan mengajak para orang kaya lainnya untuk melakukan hal yang sama. Para investor diajak untuk menstabilkan harga lewat pasar murah membantu orang miskin.

“Saya hanya urusin Artha Graha Peduli saja urusan pasar murah, bagaimana agar pasar murah ini bisa ada di seluruh Indonesia. Seluruh pengusaha, seluruh investor, seluruh orang kaya, ayo bikin pasar murah,” tandasnya. (cr1/JPG)

http://www.jawapos.com/read/2017/01/...esty-itu-wajib

wajib gan
×