alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587b01616208816d448b4581/sandiaga-cemberut-karena-anies-disindir-dengan-kata-quotdosenquot-oleh-ahok
Sandiaga Cemberut karena Anies Disindir dengan Kata "Dosen" oleh Ahok
JAKARTA, KOMPAS.com - Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku agak kesal saat berlangsungnya debat perdana cagub-cawagub DKI Jakarta. Akibat kekesalan yang dipendamnya ini, Sandiaga sering kali tertangkap kamera dengan raut cemberut.

Apa yang membuatnya kesal?

"Pak Anies diserang dan ini masalah serius. Karena kita udah sepakat tidak menyerang pribadi," kata Sandiaga di Jakarta Pusat, Sabtu (14/1/2017).

Serangan yang dimaksud Sandiaga adalah saat Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyindir pertanyaan Anies yang menurutnya seperti gaya dosen.

"Kalau tidak bangun benda matinya, itu namanya teori, ngajar. Dosen di kampus (bicara) hanya mau bangun ini itu, tapi enggak ada action-nya," kata Ahok semalam.

Sandiaga menilai ujaran Ahok merupakan bukti kepemimpinan yang memecah belah. Padahal, sudah ada kesepakatan untuk tidak menyerang pribadi dan profesi dalam debat.

Sementara itu, Anies Baswedan sendiri mengaku tak tersinggung atas ujaran Ahok itu. Ia hanya menyayangkan Ahok mengecilkan profesi pendidik. Padahal, kata Anies, Republik Indonesia didirikan oleh pengajar.

"Jangan meremehkan profesi apapun. Setiap WNI punya hak yang sama untuk berpartisipasi apalagi guru dan dosen. Pendiri republik ini mayoritas guru. Sukarno guru, Hatta guru, Sjahrir guru, Agus Salim guru," kata Anies.

-----

Ini masalah serius gan kata sandi..
Ane kira nahan kebelet boker mk nya cemberut
kebanyakan teori doang emoticon-Cape d...
Alay mau debat ginilah jadinya emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By stratovarius666
Alay mau debat ginilah jadinya emoticon-No Hope


Mpok morissey pernah konser di dubai apa enggak ?
Tatapannya mengintimidasi banget uno pas debat kemaren emoticon-Takut (S)
Jgn cemberut uno nanti gak ganteng lg emoticon-Kiss
Malu sebagai dosen ???????
Lebih malu lagi berasosiasi dengan peleceh wanita
Lah gk nyerang pribadi tpi bawa 10 tahun sia2 wkwkw
44m sudah keluar ternyata uno salah pilih cagub
Hanya dosen ternyata

Minimal teori antar anak sekolah kemaren dipraktekan
Ahh teori
Quote:Original Posted By oflife


Ini masalah serius gan kata sandi..


Kalo emang serius, tinggal suruh Habiburokhman lapor polisi, biar Ahok cepet-cepet masuk bui. emoticon-Shakehand2
Pak Anies diserang dan ini masalah serius. Karena kita udah sepakat tidak menyerang pribadi," kata Sandiaga di Jakarta Pusat, Sabtu (14/1/2017).

kalo kalah debat bilang aja.. jangan cari alesan.. ahok ditanya "gimana perasaan anda saat menggusur" cuek2 aajaa tuh..ahok dibilang "selalu curiga sama rakyat" biasa aja tuh.. bukan nya itu nyerang pribadi?
Perasaan ada yg waktu debat sama agus ngomongnyq 10 tahun sia2

Gw bukan pendukung paslon 1, tp menurut gw ini jg nyeranh pribadi...

Maling koq teriak maling

emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By stratovarius666
Alay mau debat ginilah jadinya emoticon-No Hope


Terbiasa jd dosen atau pembicara tunggal ya emang gitu gan. Padahal itu jelas jelas kritikan atas debat bukan profesi. Orang yg mudah tersinggung itu kayak ponakan gue yg umurnya 9 tahun emoticon-Ngakak
Masalah serius ini, Sandi mesti gelontor 50M lagi buat beresin.

ahok penista pendidik, kalo gada pendidik lu ga mungkin jadi cagub hog emoticon-Blue Guy Bata (L)
mendingan dosen daripada keturunan antek penjajah belanda dan antek cukong lah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Sandiaga Cemberut karena Anies Disindir dengan Kata "Dosen" oleh Ahok

Sandiaga Cemberut karena Anies Disindir dengan Kata "Dosen" oleh Ahok

Sandiaga Cemberut karena Anies Disindir dengan Kata "Dosen" oleh Ahok
Lah si mpok jg sindir anies dengan bilang pak menteri kok gk dibahas emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
96% persen dia tanam modal... cemberut lah dia emoticon-Big Grin
Lucu juga ya.. kenapa bukan dia aja yg jadi cagub nya..
Berapa tu? 46 miliar? Ckckkckk horang kayah